Tampil cantik dan menarik memang impian semua wanita. Make up adalah salah satu hal yang penting untuk mempercantik dan menutupi kekurangan wajah kita. Tentu saja penggunaan make up tidak boleh sembarangan. Semua ditentukan oleh kegunaan make up itu untuk kondisi apa, apakah hanya untuk sehari-hari, acara formal, pesta, dan lain lain. Penerapan make up yang harus selalu sesuai dengan kegunaannya itu tentu saja tidaklah mudah bagi sebagian wanita.

Berikut adalah Beauty Vlogger Muda Indonesia yang bisa menginspirasi kita kaum wanita dalam hal ber-make up.

1. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta via http://www.google.com

Beauty Vlogger yang satu ini menjadi salah satu beauty vlogger yang digandrungi kaum wanita. Gadis 19 tahun ini sering mengupload video tentang tutorial berbagai make up, seperti make up untuk natural sehari-hari, untuk pesta, untuk kartinian, make up dengan budget murah, bahkan grunge make up ala tahun 90-an. Selain video make up, Youtuber dengan kurang lebih 500.000 subscriber ini juga berupa membagikan video tentang skin care routine yang memberikan tips bagaimana merawat wajah yang baik. Juga ada beberapa video challenge bersama orang-orang terdekatnya. Buat kamu yang mau mencontek gaya make up ala Nanda Arsyinta, bisa banget mampir ke Youtube channel-nya yang juga bernama Nanda Arsyinta.

2. Kiara Leswara

Kiara Leswara

Kiara Leswara via http://www.google.com

Gadis yang kini masih duduk di bangku perguruan tinggi di fakultas hukum, di salah satu universitas negeri ternama di Indonesia ini, juga merupakan salah satu beauty vlogger yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, terutama yang pasti kalangan wanita. Di channel Youtube-nya yang juga menggunakan nama aslinya itu, Kiara mengisi konten Youtube-nya dengan berbagai tutorial make up, mulai dari make up sehari-hari, make up ala Korea, sampai acara formal. Ada juga tutorial make up yang me-remake make up milik selebriti seperti Nagita Slavina. Selain itu, terdapat juga skin care routine dan review product make up. Untuk review product make up, Kiara juga sering me-review product melalui instastory di akun instagramnya @kiaraleswara. Selain berkarya di Youtube, ia juga sering diundang untuk acara beauty class di berbagai kota besar di Indonesia. Wah! Hebat ya.

3. Abel Cantika

Abel Cantika

Abel Cantika via http://www.google.com

Advertisement

Abel memulai karirnya di Youtube sejak sekitar tahun 2010. Melalui video tutorial make up yang selau ia bawakan dengan perawakan yang ceria itu, Abel berhasil menyedot kurang lebih 200.000 subscriber untuk menonton videonya. Adapun tutorial make up yang dibawakan Abel selain make up untuk sehari-hari, terdapat juga tutorial make up untuk acara formal, kondangan, one brand make up, dan lain lain. Selain aktif melakukan beauty activity di Youtube, Abel juga sering diundang di acaca beauty class di berbagai kota.

4. Nadya Aqilla

Nadya Aqilla

Nadya Aqilla via http://www.google.com

Pemilik akun Youtube dengan kurang lebih 100.000 subscriber ini mengisi konten Youtube-nya dengan berbagai tutorial make up, review product, dan skin care tips. Ada juga rekomendasi alat make up untuk pemula yang harganya yang pasti affordable. Maka dari itu, wanita yang satu ini cocok untuk dijadikan inspirasi bagi kalian para wanita soal urusan ber-make up, terutama untuk kalian yang senang bereksperimen dengan make up, karena Nadya memiliki berbagai tutorial make up unik yang bisa kalian contoh.

5. Indira Kalistha

Indira Kalistha

Indira Kalistha via http://www.google.com

Nah, kalau vlogger yang satu ini lebih mengisi konten Youtube-nya dengan berbagai tips dan DIY skin care, seperti cara membuat masker pemutih dari bahan alami, masker penghilang bruntusan, membuat liptint, dan bahkan membuat ramuan untuk mencerahkan ketiak. Sangat bermanfaat kan? Cocok banget lah buat kalian yang tidak begitu suka dengan produk kecantikan yang produksi pabrik, tips-tips skin care dari bahan alami ala Indira Kalistha ini bisa kamu coba.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya