Kebanyakan orang lebih milih jomblo daripada harus  gebetan yang super jutek. Tetapi kalau udah yang namanya suka sama seseorang, kamu gak bisa apa-apa kan. Daripada kamu mikirin dia terus, mending kamu coba kejar. Toh, gak ada ruginya juga kan kalau kamu ngejar dia, siapa tahu kamu bisa melelehkan hati dia yang keras seperti es batu jadi air. Dan belum tentu gebetanmu bener-bener jutek, bisa aja dia jutek karena pengalaman atau hal lainnya. Nih, ada 5 cara mengejar gebetan yang super jutek. Selamat mencoba ya guyss.

1. Punya mental besi

Pixabay.com/ Pexels

Pixabay.com/ Pexels via https://cdn.pixabay.com

Kalau kamu nggak punya mental yang kuat, mending mundur dari sekarang. Hehehe … jangan mundur dong, kamu harus punya keberanian yang lebih besar. Apa yang dikatakan jangan masukin ke hati, kan kamu tahu dia tipe orang yang jutek. Anggap aja angin lalu dan jangan baper dengan perkataan yang menyakitkan.

2. Perhatikan waktu yang tepat

Pixabay.com/ OmarMedinaFilms

Pixabay.com/ OmarMedinaFilms via https://cdn.pixabay.com

Kamu harus tahu dia jutek saat kapan dan tidak jutek saat kapan. Saat dia tidak begitu jutek, pakailah waktu itu untuk mendekati. Misalnya, saat makan dia tidak begitu jutek, nah kamu bisa ikut makan bersama dia.

3. Percaya diri bahwa anda adalah orang yang dia cari selama ini

Pixabay.com/ Aliceabc0

Pixabay.com/ Aliceabc0 via https://cdn.pixabay.com

Advertisement

Kamu harus bisa menunjukkan bahwa orang yang dia cari adalah kamu. Mungkin kamu nggak selalu bisa membantu dia, tetapi setidaknya berusaha selalu ada untuk dia. Dan jangan penah menyalahkan diri kamu, jika kamu tidak berhasil. Kamu harus percaya diri itu hanya ketidaksengajaan.

4. Coba memulai obrolan yang ringan

Pixabay.com/ Pexels

Pixabay.com/ Pexels via https://cdn.pixabay.com

Sejutek-juteknya orang pasti dia punya sisi kelembutan dan kehangatan. Nah, dia tidak selalu menunjukkan sisi itu dan terlihat hanya di saat tertentu. Maka dari itu, kamu bisa coba mencari obrolan yang ringan dan menyenangkan, siapa tahu kamu bisa melihat dia tertawa lho.

5. Buat diri kamu lebih peka

Pixabay.com/ Josealbafotos

Pixabay.com/ Josealbafotos via https://cdn.pixabay.com

Kamu harus lihat apakah dia bersikap jutek terhadap semua orang atau terhadap kamu saja. Kalau dia jutek terhadap kamu saja, berarti kamu kemungkinan ditolak. Jika kamu merasa sudah ditolak mentah-mentah, kamu mending buruan move on deh. Coba cari yang lebih baik lagi.

Advertisement

Semoga 5 cara di atas bisa membantu kamu dalam mengejar gebetan kamu yang super jutek. Jangan menyerah guys, semua butuh perjuangan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya