Kaos memang identik dengan kesan seksi apabila dikenakan oleh perempuan. Namun dengan sedikit trik dan padu padan yang benar, kamu bisa tetap tampil anggun tatkala berhijab. Padu padan ini akan membuatmu tampil lebih stylish dan tetap menutupi aurat.

Kreasi untuk tampil menarik saat ke luar rumah pun jadi lebih banyak. Dan Hipwee kali ini bakal memberikan tips dan trik memadukan kaos dengan outfit lain agar penampilan kamu tetap sopan dan stylish, wahai hijabers! Kira-kira, seperti apa triknya? Cek yuk!

1. Gunakan manset atau inner yang nggak ketat, biar kamu nyaman dan bebas gerak

Outfit santai

Outfit santai via https://www.instagram.com

Bila kamu tipe perempuan yang tidak suka ribet dan repot, mungkin padu padan ini bisa cocok. Dengan inner kaus lengan panjang, kamu tetap dapat tampil stylish dan nyaman. Seperti yang dicontohkan oleh hijaber kenamaan, Zaskia Mecca, style yang digunakan cukup memukau meski hanya memakai kaus bermotif, semacam kaus distro.

2. Atau kalau mau lebih longgar, kamu pun bisa memadukannya dengan kemeja lengan panjang

Outer kaos distro

Outer kaos distro via http://google.com

Advertisement

Kali ini giliran hijaber Rani Hatta yang mencontohkan bagaimana memadukan kaus untuk hijaber. Lagi-lagi, model kaus distro bisa kamu jadikan solusi. Ditambah dengan padu padan kemeja bermotif kotak-kotak yang menggambarkan kesan trendi dan kekinian. Sangat cocok dikenakan bagi hijaber milennial sepertimu.

3. Bagaimana kalau kaus panjangmu dipadukan dengan slip dress macam ini? Wah, dijamin trendi!

Paduan warna soft

Paduan warna soft via https://www.instagram.com

Tampil menggemaskan dan jadi pusat perhatian bukan lagi impian. Apabila kamu menerapkan gaya berpakaian yang pernah dikenakan oleh hijaber bernama Richaeu. Ia tampak manis dengan tampilan kaus lengan panjang bermotif garis horizontal. Dipadukan dengan slip dress berwarna mustard yang terkesan adem dan menarik untuk dilihat.

4. Kalau mau lebih stylish, kamu juga bisa memanfaatkan outer berlengan yang unik ini!

Modis dengan kemeja

Modis dengan kemeja via https://www.instagram.com

Apabila kamu gemar traveling dan foto-foto dengan panorama alam yang indah, ada kalanya kamu mencoba padu padan ini. Tampil sedikit tegas dengan inner kaos berlengan panjang. Dibalut kemeja lengan pendek yang berwarna kontras namun tetap satu tema. Ini bisa diterapkan agar kamu tetap nyaman, terasa simpel dan praktis.

5. Nah, kalau gaya yang satu ini cocok buatmu yang kurang suka tampil feminin. Yup, kaus panjang crop-tee yang bisa dipadukan dengan tanktop sebagai dalaman

Adem, kan?

Adem, kan? via http://google.com

Advertisement

Buatmu yang kerap berpanas-panasan di tempat luar atau outdoor, tentu butuh pakaian yang ringkas. Agar tetap memberi kesan kasual dan trendi, kamu bisa gunakan inner berupa tank top yang dibalut outter kaus distro. Padu padan ini bisa menggunakan kaus bermotif garis horisontal atau kaus dengan sablon unik sesuai gaya kamu. Jangan lupa, padukan pula dengan celana jeans andalan, ya!

Nah, itu dia tadi ide padu padan kaus meski kamu mengenakan hijab. Bukan berarti hijab membatasi kreasi penampilanmu, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya