Fenomena acara pencarian bakat memasak tenar dalam beberapa tahun yang lalu. dari format acara sangat menarik tetapi bukan hanya itu yang menarik perhatian para penonton melainkan sosok pria tampan di acara itu, dari juri maupun peserta sama-sama mencuri perhatian para wanita.

Dari acara pencarian bakat memasak itu maka banyak chef tampan yang memandu acara demo memasak ditelevisi swasta akhir-akhir ini. Pada era 2000an acara demo memasak seringnya dipandu oleh Ibu Sisca Soewitomo dan Rudy Choirudin tetapi sekarang banyak "Chef Celebrity" yang mencuri perhatian pemirsa pada khususnya para wanita. Inilah 5 Chef tampan yang bikin para wanita meleleh!

1. Billy Kalangi

Billy Kalangi via http://google.com

Chef Billy ini memiliki nama lengkap William Andrelly Kalangi, chef ini lahir di Manado pada tanggal 29 Oktober 1982 ini menghabiskan masa kecilnya di kota kelahirannya dan mulai pindah ke untuk menempuh kuliah di Trisakti pada tahun 2003 dan itu saat dia umur 23 tahun loh girls, sekarang doi sudah 34 tahun dan sudah punya 1 anak lohh tapi masih terlihat muda kan?

2. Juna Rorimpandey

Juna Rorimpandey via http://google.com

1 Mei 2011 adalah tanggal awal mula karier chef juna sebagai juri di lomba memasak disalah satu televisi swasta Indonesia tapi diluar negeri chef juna sangat terkenal dalam dunia kuliner. Tapi setelah acara lomba memasak banyak yang mengenal chef Juna sebagai sosok yang sangar, kejam, pemarah tapi banyak yang menyukainya karena wajahnya cakep dan sifatnya yang cool terlebih para wanita. Kalian gimana nih sukaa ga?

3. Edwin Lau

Edwin Lau via http://google.com

Advertisement

Chef edwin memulai karirnya sebagai model dimulai pada tahun 2006 sebagai finalis majalah pria dan juga koki di Sakana Japanese Restaurant pada tahun 2001. Dan sejak dari itu karier sebagai model pun terus menanjak dengan mendapatkan prestasi dalam modeling dan juga menjadi chef makanan sehat. sudah jadi model, badan kekar, jago masak lagi!

4. Arnold Poernomo

Arnold Poernomo via http://google.com

Arnold Poernomo memulai karir memasak pada usia 14 tahun, dalam darah Chef mengalir darah memasak dari nenek, orang tua sampai kakak adiknya pun memiliki kecintaan dalam bidang memasak. ketika memulai karirnya Chef Arnold menjadi pencuci piring di beberapa restoran di Sydney hingga akhirnya dia diperkenalkan dengan tehnik cara memasak. Chef ini mengajarkan kita dari kisah hidupnya bahwa sebuah kesuksesan tidak mudah digampai tanpa adanya rintangan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya