Brand lokal smartphone Advan selalu menghadirkan produk inovasi terbaru dengan teknologi terkini sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Eksistensi Advan dalam dunia ponsel pintar tak perlu diragukan lagi. Kepekaannya melihat pasar dan set of quality yang semakin membaik dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulan menjadikan brand lokal ini sukses dalam lini bisnis smartphone yang banyak dicari oleh masyarakat.

Dan baru-baru ini, Advan resmi meluncurkan produk andalan terbarunya yang super keren yaitu Advan i6. Advan i6 ini digandang-gadang bisa menjadi pesaing utama brand luar, lho! Nah apa saja sih rahasia Advan i6 sehingga menjadi salah satu ponsel pintar yang wajib kamu cecar? Berikut jawabannya! Brand lokal smartphone Advan selalu menghadirkan produk inovasi terbaru dengan teknologi terkini sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Eksistensi Advan dalam dunia ponsel pintar tak perlu diragukan lagi. Kepekaannya melihat pasar dan set of quality yang semakin membaik dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulan menjadikan brand lokal ini sukses dalam lini bisnis smartphone yang banyak dicari oleh masyarakat. Terbukti, baru-baru ini Advan resmi meluncurkan produk andalan terbarunya yang super keren yaitu Advan i6 yang digandang-gadang bisa menjadi pesaing utama brand luar, lho! Nah apa saja sih rahasia Advan i6 sehingga menjadi salah satu ponsel pintar yang wajib kamu cecar? Berikut jawabannya!

1. Menawarkan Full View Display

tampilan terlihat berkelas dengan full view display

tampilan terlihat berkelas dengan full view display via https://mmc.tirto.id

Smartphone Advan i6 mengusung layar 5,5 inci dengan rasio 18:9 yang kini tengah menjadi tren baru di pasar gadget Indonesia. Tampilannya yang terlihat semakin berkelas dan bisa mengeksplorasi kelebihan sebuah smartphone bisa membuat kamu merasakan pengalaman multitasking terbaik.

Tak perlu khawatir lagi buat kamu yang suka streaming film, buat vlog dan hobi main game, Advan i6 ini patut menjadi pilihan terbaikmu. Selain fitur multimedianya yang mumpuni, kamu juga akan dimanjakan dengan layarnya yang lebar dan nyaman digenggam.

2. Kapasitas baterai yang besar

daya tahan baterai yang lama

daya tahan baterai yang lama via https://alibaba.kumpar.com

Advertisement

Buat kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan atau produktif, tak perlu khawatir kehabisan baterai di sela-sela kesibukan. Karena Advan i6 ini sudah dibekali daya tahan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan sampai 10 jam untuk pemakaian normal. Dengan daya tahan baterai tersebut, kamu tak perlu panik untuk men-charge HPsetiap waktu atau membawa-bawa powerbank kapanpun dan dimanapun lagi.

3. Dilengkapi sistem keamanan canggih

fitur keamanan yang lengkap

fitur keamanan yang lengkap via https://2.bp.blogspot.com

Asyiknya, smartphone Advan i6 ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan canggih seperti deteksi wajah (Face ID) yang dapat membaca hingga 200 titik pada wajah setiap penggunanya dan sensor sidik jari (fingerprint) yang ditempatkan pada bodi bagian belakang untuk menjaga privasi.

Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi karena fitur ini bisa membantumu terhindar dari ulah jahil orang-orang disekitarmu. Tidak hanya itu saja, Advan i6 juga diperkuat dengan pengamanan tambahan yaitu Advan Secure yang berguna untuk mendukung privasi dan mengamankan data-data penting seperti, Super Applock untuk mengunci aplikasi, PIN, Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang, Manual Shoot, Lock Mobile Phone, Destroy Data, Alarm Finder, dan Send Message.

Advertisement

Bagaimana? Masih takut dan ragu dengan sistem keamanan yang super canggih dan lengkapnya?

4. Dapur pacu yang dibenamkan

dapur pacu yang premium

dapur pacu yang premium via https://technologue.id

Tak ketinggalan pula untuk dapur pacunya, Advan i6 sudah membenamkan sebuah chipset MediaTek MT6737 yang dimana didalamnya sudah berpadu dengan prosesor Quad Core 64-Bit. Smartphone lokal ini juga dibekali RAM 2GB dengan dukungan internal memori sebesar 16GB dan juga menambahkan slot microSD card pada ponsel dengan daya tampung mencapai 128GB.

Dengan begitu kamu tak perlu bingung dan repot untuk menyimpan banyak file dan data yang ingin disimpan didalamnya. Adapun untuk sistem operasinya sendiri, Advan i6 sudah menggunakan OS Android Nougat 7.0 dengan tampilan antarmuka khas mereka yaittu IDOS 7.3 yang membuatnya terasa lebih premium.

5. Ditunjang dengan kamera yang mumpuni

kamera yang mumpuni

kamera yang mumpuni via https://www.hipwee.com

Nah! Untuk kamu yang mempunyai hobi fotografi atau selfie maupun wefie jangan berkecil hati, karena untuk urusan kamera sendiri, Advan i6 telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP CMOS F/2.0 dengan LED Flash yang dapat menghasilkan bidikan foto dengan baik. Dan untuk kamera depannya dibekali lensa beresolusi 5 MP. Selain itu, kamera lensa belakang juga sudah memiliki fitur autofocus, LED Flash dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p230fps.

Dari semua spesifikasi yang ditawarkan smartphone Advan i6 tersebut, berapa perkiraan harga yang pas menurutmu? Apakah kamu berpikir harganya akan mahal? Tenang! Untuk bisa memiliki dan menikmati smartphone Advan i6 ini, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Karena smartphone ini hanya dibanderol dengan kisaran harga 1,5 juta saja dan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik seperti glare blue, obsidian black, dan light champagne gold. Dan kerennya lagi, cukup mengeluarkan uang yang tak terlampau banyak, kamu sudah bisa memiliki smartphone yang super kece dan bisa tampil lebih PD dengan orang-orang disekitarmu.

Bagaimana, murah dan menarik bukan? Jadi, apakah kamu masih ragu memilih Advan i6 yang sudah dibenamkan berbagai kemampuan yang lengkap di dalamnya?

#Advani6

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya