5 Game Ini Ternyata Sering Mengadakan Turnamen dengan Hadiah Fantastis

Beberapa game android sering mengadakan turnamen, hadiahnya pun lumayan besar

Game yang sering mengadakan turnamen sekarang ini didominasi oleh game mobile atau game yang dimainkan di smartphone baik menggunakan HP Android dan iPhone ataupun perangkat yang support. Seperti kita ketahui bersama bahwa bermain game adalah sebagai salah satu media hiburan, peminatnya sangat banyak, terlebih semenjak adanya smartphone Android dll.

Semakin populernya game mobile sekarang ini telah mendominasi banyak turnamen game seperti turnamen game ESport yang sudah sering mengadakan turnamen dunia setiap tahunnya. Jadi jika kalian adalah seorang gamer mobile dan ingin mengasah kemampuan bermain game untuk memenangkan turnamen dunia ataupun lokal, kalian harus memainkan 5 game yang sering mengadakan turnamen di bawah ini. Karena game mobile dalam daftar yang kami jelaskan di bawah ini sering mengadakan turnamen lokal ataupun  internasional.

Advertisement

1. Mobile Legends : Bang Bang

Game mobile legends

Game mobile legends via https://www.harianhaluan.com

Dalam urutan pertama game yang sering mengadakan turnamen lokal ataupun turnamen internasional adalah Mobile Legends : Bang Bang. Game mobile dengan genre MOBA ini menjadi game mobile dengan banyak pemain terbanyak baik di Android maupun iOS dengan pengguna aktif mencapai 500 juta orang.

Game ini juga pernah diadakan turnamen tingkat nasional dengan nama Piala Presiden, dan ditingkat internasional, turnamen game mobile legends sudah masuk dalam agenda tahunan kompetisi eSports.

Advertisement

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile via https://www.ponselive.com

Game mobile PUBG atau Battlegrounds Player Unknown juga merupakan salah satu game yang sering mengadakan turnamen. Game dengan genre battle royale ini telah memikat hati banyak gamer mobile karena memiliki grafis yang sangat realistis dan juga yang mengasyikan bagi para gamer game ini bisa dimainkan bersama 100 orang dengan pembagian gamplay solo, 2 orang tim atau 4 orang dalam satu tim.

Untuk tingkat nasional sejarah turnamen diadakan adalah PINC 2019 yang digelar di 13 kota di Indonesia untuk merebutkan hadiah sebesar 1 milyar.

3. Arena of Valor (AOV)

Advertisement

Game Arena of Valor (AOV) adalah game yang dulunya memiliki nama game Mobile Arena yang merupakan game MOBA dari developer Games Private Limited. Game satu ini juga pernah mengadakan turnamen lokal atau tingkat nasional dengan hadiah utama dalam turnamen nasional ini sebesar 1 milyar.

Selain itu game ini juga pernah masuk dalam turnamen Asian Games 2019 di Indonesia dan juga SEA Games 2019 di Filipina. Dan untuk turnamen internasional game ini pada AOV Internasional Championship 2018 lalu merebutkan hadiah 9,1 milyar dengan 16 tim yang bermain dari berbagai negara.

4. Garena Free Fire

Game dengan genre battle royal ini telah menjadi game terpopuler dan terlaris di playstore, Garena Free Fire pastinya sudah tidak asing lagi bagi gamer mobile dan pastinya kita pernah memainkan game ini ataupun memang sampai saat ini setiap harinya kita memainkan game ini.

Ternyata kita dapat mengasah kemampuan dalam bermain game Garena Free Fire di tingkat turnamen, karena game dengan banyak pengguna aktif puluhan juta di dunia ini sering mengadakan turnamen dan turnamen tingkat internasional Free Fire World Cup ( FFWC) yang memperebutkan hadiah utama senilai 100 ribu dollar amerika atau jika dirupiahkan hadiahnya mencapai 1,4 milyar rupiah dan Tim Evos Capital dari Indonesia pernah memenangkan turnamen ini.

5. Clash Royale dan Clash Of Clans

2 game dari developer yang sama ini yaitu SuperCell ini juga merupakan game mobile yang sering mengadakan turnamen. Jadi untuk kalian yang sampai saat ini masih memainkan kedua game ini kalian dapat mengasah kemampuan bermain game ini di turnamen E-sport dan Clash of Clans World Championship dengan hadiah total bisa mencapai 13-14 milyar loh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE