Instagram merupakan social media yang sedang hits saat ini. Tidak sedikit orang yang menggunakan instagram untuk sharing kehidupan dalam bentuk foto ataupun video. Dengan semakin populernya instagram, saat ini instagram menjadi media promosi yang dapat digunakan untuk memasarkan produk atau jasa. Oleh karena itu, setiap konten pada intagram perlu diperhatikan, dengan begitu dapat mempengaruhi nilai jual dan promosi untuk produk atau jasa tersebut.

Nah, bagaimana cara agar konten lebih menarik? Berikut 5 (lima) cara agar konten instagram anda lebih menarik:

1. Rapihkan feed atau layout Instagram

good feed brings good engagement

good feed brings good engagement via https://www.ervanrustam.com

Salah satu cara untuk membuat instagram kalian lebih menarik ialah dengan mengatur feed atau layout instagram lebih rapih. Dengan feed yang rapih akan membuat tampilan menjadi lebih eye catching.

Tampilan eye catching pada feed instagram akan menarik perhatian terhadap para pengguna instagram dan juga membantu untuk membuat konten menjadi lebih menarik untuk dilihat oleh oarang – orang. Sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat membantu kalian untuk membuat feed lebih rapih.

2. Tampilan foto yang estetika

aesthetic photo can make your feed looks nice

aesthetic photo can make your feed looks nice via https://photogrist.com

Advertisement

Selain feed yang rapih, foto yang aesthectic menjadi salah satu cara untuk membuat konten instagram menjadi lebih menarik. Untuk mendapatkan foto lebih aesthetic diperlukan teknik pengambilan yang baik.

Untuk itu kalian dapat meminta bantuan kepada Profesional Photographer untuk mendapatkan foto dengan aesthectic. Seperti yang kalian ketahui saat ini, saat ini instagram tidak hanya sekedar social media namun menjadi media promosi. Sehingga, dalam pengambilan foto pun perlu diperhatikan dengan baik.

Sekarang sudah banyak profesional photographer jakarta yang dapat kalian gunakan untuk membantu membuat konten foto kalian menjadi lebih menarik dan aesthethic.

3. Gunakan feature Instagram sebaik mungkin

use your IG feature for optimize your content

use your IG feature for optimize your content via https://becoming.instafamous.pro

Advertisement

Feature yang terdapat di instagram dapat membuat konten kalian menjadi lebih menarik, seperti emoticon ataupun gift. Kedua hal ini dapat menjadi unsur pendukung agar konten kalian menjadi lebih kece. Dengan begitu, para followers kalian akan "betah" melihat instagram kalian.

Menggunakan feature instagram akan membuat konten anda lebih "kekinian", sehingga konten kalian tidak membosankan. Sehingga dapat mempengaruhi bertambahnya followers instagram kalian. Dengan followers yang semakin bertambah, dapat memberikan dampak baik untuk nila instagram kalian yang dapat menjadi media promosi yang tepat.

4. Membuat video

upload good video to gain many views

upload good video to gain many views via http://www.cutsncamera.in

Membuat video menjadi salah satu trend konten untuk diunggah. Saat ini, banyak sekali para selebgram yang membuat video untuk konten instagram. Hal ini akan menjadi sesuatu yang menyegarkan.

Akan tetapi, dalam membuat video perlu konsep yang berbeda. Karena yang menggunakan video sebagai konten tidak hanya kalian saja. Sehingga konsep dan teknik yang digunakan perlu dipikirkan dengan baik.

5. Membuat caption yang menarik

good feeds, good caption

good feeds, good caption via http://www.thetascgroup.com

Caption juga merupakan cara untuk membuat konten lebih menarik. Caption dapat menjadi keterangan atau informasi tambahan untuk para netizen di instagram. Karena, terkadang ada beberapa foto atau video yang tidak dapat menjabarkan secara langsung maksud dari konten tersebut.

Sehingga, dibutuhkanlah caption yang menarik untuk menjabarkan hal tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya