Wanna One merupakan idol group asal Korea Selatan yang akhir-akhir ini mencuri banyak perhatian netizen. Bagaimana tidak, idol group yang satu ini dibentuk langsung oleh netizen Korea melalui reality show Produce 101. Dari 101 kontestan dengan latar belakang yang berbeda-beda, maka terpilihlah 11 anggota yang sekarang debut sebagai anggota Wanna One.

Salah satu anggota yang banyak mencuri perhatian yaitu Kang Daniel. Kang Daniel merupakan anggota yang menempati juara pertama di Produce 101 dengan perolehan voting yang cukup tinggi. Ditambah dengan visualnya yang tampan dan imejnya yang seksi serta imut, Kang Daniel mampu menyihir banyak wanita untuk jatuh hati padanya. Maka dari itu yuk intip pesona yang bakal bikin kamu jatuh hati sama cowok yang satu ini!

1. Senyumnya yang bakal bikin kamu ikutan senyum-senyum sendiri

Kang Daniel via https://www.pinterest.nz

Kang Daniel punya senyuman yang bagus ditambah lagi dengan gigi kelincinya, dijamin semua cewek yang lihat bakalan jatuh hati.

2. Jago B-Boying sejak SMP

Kang Daniel via https://www.pinterest.nz

Salah satu keahlian Kang Daniel yaitu b-boying yang sudah sejak smp dia tekuni, nggak heran kalau sekarang dia jago banget b-boying.

3. Memiliki badan yang tegap dengan tinggi 180 cm dan lebar bahu 60 cm

Advertisement

Kang Daniel via https://pbs.twimg.com

Kang Daniel menjadi satu-satunya member Wanna One dengan bahu yang cukup lebar, yaitu 60cm, tak heran jika dia ingin memiliki imej yang seksi. Duh, jadi pengen bersandar terus ya.

4. Memiliki kepribadian yang ceria

Kang Daniel via https://www.pinterest.nz

Kang Daniel sebenarnya memiliki kepribadian yang cukup ceria, di mana dia suka sekali tertawa meski pun sebenarnya tidak ada hal yang cukup lucu untuk ditertawakan.

5. Suka sekali makan

Kang Daniel via https://www.pinterest.nz

Di dalam salah satu acara variety show di Korea Selatan, diperlihatkan bahwa cowok yang satu ini sangat suka sekali makan apalagi dengan jelly. Namun akhirnya ia mengatakan kalau dia akan berhenti makan jelly karena kondisi giginya yang akan memburuk jika dia tidak berhenti makan jelly.

Hmmm, gimana pesona oppa ganteng yang satu ini? Awas, bikin klepek-klepek.