5 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Saat Bekerja dari Rumah. Makin Produktif deh!

cegah penyebaran covid-19 bekerja dari rumah

Waktu demi waktu terus berjalan begitu pula kehidupan di dunia ini akan selalu ada perubahan. Siap ga siap kita harus bisa menerima perubahan tersebut. Seperti musibah yang sedang melanda saat ini yang telah menjadi pandemi global dengan hadirnya virus corona. Berbagai macam antisipasi dalam pencegahan penularan virus corona mulai diupayakan seperti work from home, lockdown, dan social distancing.

Sebelum membahas hal-hal berikut ini mimin mengucapkan terima kasih banyak kepada para anggota medis yang telah berjibaku dalam menangani pasien yang positif corona, kepada pemerintah atas upaya yang diberlakukan, dan kepada pihak lainnya yang telah sama-sama membantu dalam pencegahan virus corona. 

Advertisement

1. Lebih leluasa dalam menggali potensi diri

Explore the potential

Explore the potential via https://www.bloomberg.com

Seruan dari pemerintah kepada masyarakat agar tetap berada di rumah menjadi pilihan kita dalam menggali potensi atau bakat yang selama ini terpendam oleh waktu di kala kesibukan menjalani hidup. Saatnya kita menggali wawasan sebanyak mungkin dan belajar hal-hal baru.

2. Pasti hal yang berikut ini disukai wanita deh!

Waktunya maskeran

Waktunya maskeran via https://www.pexels.com

Sebagian perempuan mendambakan kulit cerah nan mulus, di balik wabah yang sedang melanda dunia saat ini masih mungkin kah kita untuk membahagiakan diri kita sendiri? Dengan meluangkan waktu berdiam diri di rumah seraya melakukan perawatan kulit agar bisa kembali menawan selepas berakhir nya virus covid-19 ini.

Advertisement

3. Inilah saatnya untuk menggemukan badan

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels via https://www.pexels.com

Berdiam diri di rumah saja tentu akan membuat kita merasa bosan bukan? Dengan kehadiran rasa bosan itu biasanya kita isi dengan tidur, makan, olahraga dan hal-hal positif lainnya. Inilah waktu yang kita nantikan untuk menggemukan badan dengan beragam cemilan yang hendak kita beli melalui online store, siapa tau ada promo murah nih.

4. Waktu yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta

Punya banyak waktu luang dengan berdiam diri saja di rumah lebih baik kita manfaatkan dengan cara mengumpulkan pahala sebanyak ÔÇô banyaknya malalui ibadah wajib atau ibadah sunnah lainnya.

5. Mengoptimalkan kembali pola hidup bersih dan sehat

waktunya beres-beres rumah

waktunya beres-beres rumah via https://www.google.com

Hidup sehat tidak selalu dengan pola makan yang bergizi dan seimbang tapi dengan berbagai langkah kecil seperti mencuci tangan, merapihkan dan membersihkan tempat tinggal dari berbagai ancaman virus.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

ÔÇť

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

ÔÇŁ

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Jagoan mamah yang suka traveling dan berdiskusi.

Editor

une femme libre

CLOSE