Biar mungil yang penting milik berdua. Untuk pasutri muda yang mulai menikmati momen kebersamaan di dapur, luas mungkin tak jadi masalah. Akan tetapi, kenyamanan di dapur tetap perlu diperhatikan. Desain dapur ideal dapat membuat kegiatan memasak jadi lebih nyaman.  Apalagi jika tampilan desain dapur juga terlihat clean dan minimalis, kamu dan pasangan jadi lebih betah menghabiskan waktu bersama di sana. Yuk, simak inspirasi dapur mungil berikut ini!

1. Pola bor dan gaya kubik geometris

Pola Bor & Gaya Kubik Geometris

Pola Bor & Gaya Kubik Geometris via http://pinterest.com

Advertisement

Tidak sulit untuk menambahkan karakter tersendiri di dapur mungil buat rumah baru kalian. Inspirasi dapur minimalis modern ini menghadirkan aksen dari mata bor, sekaligus rangka stainless hitam yang kekinian.

Kitchen set yang hadir tetap dipertahankan dalam dominasi warna putih, sedangkan permukaan meja dibiarkan seminimal mungkin. Hanya untuk menempatkan beberapa perangkat elektronik seperti juicer dan pemanis seperti dekorasi meja saja.

2. Sentuhan hijau alam yang adem

Sentuhan Hijau Alam Yang Adem

Sentuhan Hijau Alam Yang Adem via http://pinterest.com

Dapur mungil yang satu ini memiliki kitchen set yang cukup mencuri perhatian. Bukan saja mengkombinasikan material kayu yang berbeda warna dan tembus pandang, bagian atas juga menjadi display pot hijau yang asri.

Advertisement

Buat pasutri yang hobi mendekorasi rumah mungil, cobalah tempatkan lebih banyak indoor plant sebagai aksesoris rumah yang atraktif sekaligus penyaring udara efektif.

3. Backsplash meriah tapi tetap clean

Backsplash Meriah Tapi Tetap Clean

Backsplash Meriah Tapi Tetap Clean via http://home-designing.com

Jika ingin memiliki dapur mungil dan clean tidak harus melulu menerapkan warna putih sebagai warna utama. Cobalah inspirasi backsplash cantik yang dekoratif satu ini.

Merupakan kombinasi keramik berbeda motif, kalian juga bisa memakai sticker untuk hasil cantik backsplash diantara kitchen set. Tambahkan alat gantung supaya perlengkapan dapur seperti sendok atau alat masak mudah diambil kapan saja.

4. Happy vibes! Dapur mungil cantik beraksen biru

Happy Vibes! Dapur Mungil Cantik Beraksen Biru

Happy Vibes! Dapur Mungil Cantik Beraksen Biru via http://dwellideas.com

Ini contohnya dapur mungil yang clean tetap bisa punya penampilan manis dan bergaya ceria. Kuncinya adalah mempertahankan penampilan dapur yang bersih dan tertata rapi.

Fokus dapur mungil yang cantik juga sering jatuh pada dekorasi berupa tanaman hias atau perangkat elektronik yang minimalis. Kitchen set juga kerap dimanfaatkan secara maksimal dengan mengambil ruang vertikal untuk ekstra storage yang rapi.

5. Kitchen island merangkap meja makan romantis

Kitchen Island Merangkap Meja Makan Romantis

Kitchen Island Merangkap Meja Makan Romantis via http://home-designing.com

Supaya dapur mungil makin fungsional, curi inspirasi yang menggabungkan antara meja kerja tengah dengan meja makan untuk dinner yang romantis. Tampilan clean dan minimalis bisa dicapai dengan palet warna putih dan kayu alami.

Kitchen set yang hadir juga cukup minimalis dalam jumlah seadanya. Gantungan sendok makan dan perangkat elektronik serta dekorasi yang menyegarkan turut melengkapi dunia kalian berdua.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya