5 Karakter Idaman yang Cuma Dipahami Oleh Para Pecinta Film India Saja

Film India bertema asmara, persahabatan, dan pendidikan banyak menggugah kita. Melihat aktor tampan Shah Rukh Khan atau aktris cantik Deephika Padukone menari, membuat hati berdebar-debar. Apakah kamu adalah pecinta film India? Jika iya, pasti kamu sudah paham dengan karakter-karakter berikut ini.

 <>1. Romantis

Adegan di film Bollywood kebanyakan mengandung sisi romantis. Kamu yang pecinta film India mempunyai sisi romantis dengan kisah cintanya. Ia menyukai adegan hujan-hujanan sambil menari dan bernyanyi atau menari dengan selendang bersama pasangan. Wow! Sepertinya akan menyenangkan apabila hal itu bisa terjadi.

<>2. Menyukai happy ending.
Jab Tak Hai Jan (Selama Aku Masih Bernafas)

Jab Tak Hai Jan (Selama Aku Masih Bernafas) via http://cdn.koimoi.com

Sebagian besar film India berakhir happy ending, yaitu keluarga bersatu, kekasih menikah, atau bertemu anak setelah sekian lama bertemu. Kamu pasti sosok orang yang menyukai kebahagiaan di hidupmu. Kamu ingin hidupmu berakhir bahagia seperti di film. Persis seperti kutipan film Om Shanti Om:

"Hidup ini seperti di film, akan berakhir bahagia. Jika tidak bahagia, maka itu bukan akhir."

 

<>3. Hidupmu akan penuh dengan seni.
Kuch kuch hota hai (sesuatu telah terjadi)

Kuch kuch hota hai (sesuatu telah terjadi) via http://dooleyonline.typepad.com

Sedikit banyak, kamu orang yang menyukai seni. Mulai musik, tari, desain baju, desain arsitektur, dan lukis. Kamu pasti menyukai salah satunya. Kamu menyukai melihatnya atau menjadi pelaku seni sendiri. Kamu pribadi yang menyukai keindahan, kerapian, keteraturan, dan kebebasan. Kebebasan seni adalah nafasmu.

<>4. Menyukai kebersamaan dan persaudaraan

Kamu adalah sosok yang menyukai kehangatan dalam kebersamaan. Kamu menyukai saat di mana kamu berada di tengah-tengah orang banyak dan kehadiranmu diterima di dalamnya. Kamu mencoba menemukan persaudaraan dari ikatan pertemananmu.

<>5. Unik

Kamu adalah orang yang unik karena kamu menyukai sesuatu yang jarang disukai di lingkunganmu. Kamu berani tampil beda dari orang lain. Dari penampilanmu, kamu cenderung unik dan menyukai hal klasik di sekitarmu. Di saat banyak orang mencarimu, hanya ada kamu satu-satunya. Bahkan untuk acara pernikahanmu, kamu juga bisa berencana memakai gaya yang belum banyak orang lakukan.

 

Selera musik seperti selera makanan, tidak bisa dipaksakan. Jadi, nikmati saja selera musik kita. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I hear, see, and feel when i am writing a little sacrifice from the people around me. Dont judge my article. Please dont create bad comment on my article. If you unlike it, you just dont read it.

4 Comments

CLOSE