Kadang yang hanya mengerti perasaan kita didunia hanyalah lagu. Tanpa sengaja lagu sama dengan apa yang kita rasakan terkadang juga semakin lama kita dengerinnya semakin sakit di hati, terkadang malah sebaliknya.

1. Heavy – Linkin Park (feat. Kiiara)

seberat-beratnya pasti ada keringanan kok via https://id.pinterest.com

Lagu ini semakin hits semenjak kematian Chester, lagu yang bercerita tentang bertahan dalam tekanan yang cukup berat. "Why is everything so heavy?" ​langsung dengerin aja deh.

2. You and I – One Direction

cool banget sih via https://id.pinterest.com

Siapa sih yang nggak tau band yang personilnya ganteng-ganteng ini? Hampir semua pasti tau kan? Yup one direction yang pernah konser di Indonesia pada tanggal 25 Maret 2015 ini telah menghipnotis semua yang melihat konsernya. ​"You and I" "We don't wanna be like them" langsung dengerin aja deh eitss jangan sampai kehipnotis juga ya.

3. Back to December – Taylor Swift

Advertisement

bulan desember emang banyak kenangan via https://id.pinterest.com

Artis cantik nan menawan ini sukses buat lagu yang menyayat hati. "I go back to December, turn around and make it alright" ​lagu yang menceritakan kenangan di bulan Desember ini cukup membuat sedih semakin sedih.

4. Hello – Adelle

hargai orang disekelilingmu aja deh via https://id.pinterest.com

Lagu yang mendapat julukan sebagai break-up song ini telah memecahkan rekor Vevo sebagai the most views in 24 hours dengan angka mencapai 27,7 juta penonoton.

5. I Hate You I Love You – Gnash Feat Olivia O'brien

jadi diri sendiri lebih baik via https://id.pinterest.com

Lagu yang bercerita tentang rasa benci sekaligus cinta ini mempunyai nada yang kalem tapi menusuk hati. Yuk langsung dengerin aja.