5 Peserta Master Chef Indonesia Season 9 Berparas Tampan, Cewek Auto Klepek-klepek!

Peserta-Peserta Ganteng di MasterChef Indonesia 9

Saat ini, ajang pencarian bakat memasak Indonesia, yaitu MasterChef sudah memasuki musim ke 9. Proses audisi telah dilewati dan saat ini sudah masuk babak galeri. Menurut saya Master Chef Season 9 ini sangat menarik. Selain ada aturan yang berubah jadi lebih menarik, peserta MasterChef season ini terutama yang laki-laki banyak yang memiliki paras tampan. Keren banget ya, udah ganteng jago masak lagi. Benar-benar idaman.

Siapa saja mereka? Langsung saja simak profil singkat mereka pada artikel berikut ini.

Advertisement

1. Victor Agustino

Photo by @victoragustino from Instgram

Photo by @victoragustino from Instgram via https://instagram.com

Namanya Victor Agustino, di MasterChef Indonesia dia menggunakan nama Victor di apronnya. Punya wajah tampan dan dianggap mirip dengan Christian Bautista, seorang penyanyi asal Filipina. Victor Agustino lahir Semarang, tahun 1997 alias 24 tahun yang lalu. Usianya memang masih sangat muda, namun sudah sukses di dunia bisnis online. Pekerjaannya saat ini adalah wirusaha makanan online. Selain itu, dia menempuh pendidikan di BERJAYA University College, Malaysia dan mengambil jurusan kuliner art.

2. Billy Leonardo

Photo by Billy Leonardo from Pexels

Photo by Billy Leonardo from Pexels via https://instagram.com

Billy Leonardo atau Billy merupakan peserta Master Season 9 yang berasal dari Bali. Dia adalah seorang pengusaha jasa kebersihan dan secara usia lebih senior dari Victor karena sudah berusia 31 tahun. Sebelum mendirikan usaha jasa kebersihan, Billy adalah konsultan bisnis kuliner yang telah membantu banyak sekali pemilik bisinis sehingga usahanya semakin berkembang. Billy, wajahnya bukan hanya tampan tapi dia juga pebisnis yang sangat sukses.

Advertisement

3. Muhammad Arsyan Dwianto

Photo by @arsyan.mci9official from Instagram

Photo by @arsyan.mci9official from Instagram via http://Instagram

Peserta MasterChef Season 9 berwajah ganteng selanjutnya adalah Muhammad Arsyan Widianto. Di kompetisi tersebut, pria ini menggunakan nama Arsyan di apronnya. Arsyan adalah seorang pengusaha yang menjual burger. Nama usahanya adalah Burger Garage yang berlokasi di daerah Cipete. Saat ini Arsyan berusia 25 tahun dan memiliki seorang kekasih bernama Michelle Fiorentina. Oh iya, dia berasal dari kota Jakarta girls.

4. Jonathan Alden

Photo by Jonathan Alden from Instagram

Photo by Jonathan Alden from Instagram via https://www.instagram.com

Jonathan Alden atau Alden memiliki paras yang tidak kalah tampan dengan peserta-peserta yang sudah disebutkan sebelumnya. Setiap kali memasak di galeri MasterChef Indonesia, dia selalu memakai kacamata yang semakin membuatnya terlihat menarik. Sekarang Alden berusia 23 tahun dan merupakan seorang fresh graduate karena baru saja lulus kuliah. Namun sampai saat ini, belum ditemukan informasi dimanakah Alden menempuh pendidikan kuliahnya. Alden sangat hobi memasak, terlihat dari kebiasaannya yang suka mengupload hasil masakannya di akun instagrm @aldentejourney. Selain itu,  Alden juga hobi traveling.

5. Marsha Rayhan Paramarta

Advertisement
Photo from @ray.mci9official

Photo from @ray.mci9official via http://ray.mci9official

Marsha Rayhan Paramarta atau yang akrab di panggil Ray merupakan salah satu peserta galeri Master Chef Indonesia Season 9. Pria ini berasal dari Jakarta dan berusia 26 tahun. Pekerjaannya saat ini adalah penjual mie ayam dengan nama Bakmie Lenial yang berlokasi di daerah Pejaten Barat. Dia memosting Bakmie Lenial di akun instagram @bakmielenial.idn dengan tampilan yang bikin ngiler.

Bagaimana, ganteng banget kan? Sampai galeri 3, kelima peserta tersebut masih bertahan menjadi peserta MasterChef Indonesia 9, bahkan Victor pernah memenangi satu kali challenge. Tapi dalam sebuah kompetisi apapun bisa terjadi. Menarik untuk ditunggu sampai sejauh mana peserta MasterChef idola para wanita ini bertahan di kompetisi hingga babak grand final kelak. Menurut kalian apakah ada peserta lain yang juga tampan? Boleh kok sampaikan di kolom komentar

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang freelancer content writer, bloger, dan kontributor di beberapa media.

CLOSE