Ini Dia 5 Rekomendasi Minuman yang Cocok Untuk Menemani Bulan Ramadan Kamu, Tetap Segar & Bikin Sehat Lho!

Minuman di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan sudah semakin dekat, kamu sudah nyiapin berbagai bahan makanan yang akan menemani kamu belum nih? Nah, daripada nyetok sirup-sirupan yang tadinya bikin seger tapi malah bisa meningkatkan kadar gula darah, mending kita minum minuman yang sehat aja.

Ingat lho, pandemi belum selesai, jangan sampai kamu kondisi badan kamu malah drop di ketika menjalani puasa. Asupan gizi seimbang dan tentunya kamu juga butuh asupan untuk imun booster. Ini nih beberapa minuman yang patut dicoba untuk meningkatkan daya tahan di bulan Ramadan.

Advertisement

1. Coconut Water by All Coco

All coco coconut water

All coco coconut water via https://theindonesiachronicle.com

Siapa sih yang gak tahu kalau air kelapa itu banyak khasiatnya? Di bulan puasa juga biasa banyak yang jualan air kelapa, kan? Nah buat kamu yang masih parnokan untuk beli dagangan pinggir jalan karena pandemi, air kelapa murni yang berasal dari Thailand ini bisa jadi pilihan, lho. Terbuat dari 100% air kelapa Nam Hom Thailand di mana kebersihan dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Cusss All Coco 100% Pure Nam Hom Coconut Water langsung diorder aja ya, guys…

2. Sari Lemon by Rahsa Nusantara

Credit: Photo by @rahsa.nusantara on Instagram

Credit: Photo by @rahsa.nusantara on Instagram via https://www.instagram.com

Selama pandemi ini pasti pada tahu khasiat si buah berwarna kuning alias lemon, kan? Lemon memang terbukti bisa meningkatkan imun tubuh dari kandungan vitamin C yang dimilikinya. Nah, di bulan puasa nanti, kamu boleh banget nih menyediakan sari lemon untuk berbuka atau sahur nanti. Selain segar juga sehat kan?

Advertisement

Nah, kali ini yang direkomendasikan adalan Sari Lemon by Rahsa Nusantara. Kenapa sih dari Rahsa Nusantara yang direkomendasiin? Karena sari lemon dari brand lokal Rahsa Nusantara ini terbuat dari sari lemon lokal. Jadi kamu bukan hanya bisa mempertahankan imunitas tubuh tapi dengan membeli produk ini kamu juga ada andil dalam menyejahterakan petani lemon lokal di wilayah Lembang, lho.

3. Health & Co Pearly Barley

Health & Co Pearly Barley

Health & Co Pearly Barley via https://shopee.co.id

Barley memang merupakan biji-bijian yang kaya serat, bisa membuat kamu kenyang lebih lama juga bikin seger pastinya. Cocok banget kan buat menemani kamu di bulan Ramadan? Bukan hanya bisa buat segar, tapi juga cocok buat kamu yang sedang menjalankan diet, lho. Oh ya, kamu bisa mendapatkan produk ini di Health & Co Pearly Barley, langsung diklik aja ya…

4. Fresh Juice Carrot by Ijoijo Sayurbox

IjoIjo Kitchen Fresh Juice Carrot 250 ml

IjoIjo Kitchen Fresh Juice Carrot 250 ml via https://shopee.co.id

Buat kamu yang butuh asupan serat yang lebih, biasanya kan di bulan puasa makanannya lumayan berminyak ya. Nah, minuman yang satu ini yakin deh bisa mendukung asupan serat yang kamu butuhkan. Fresh Juice Carrot by Ijoijo Sayurbox ini cocok banget nih, selain bisa memenuhi kebutuhan serat di tubuh, bisa bikin segar juga. Dan yang pasti kamu udah tahu dong ya khasiat wortel yang begitu dahsyat…

Advertisement

5. 137 Degrees Almond Unsweetened

137 Degrees Almond Unsweetened Milk 1L

137 Degrees Almond Unsweetened Milk 1L via https://shopee.co.id

Khasiat susu memang tidak perlu diragukan lagi. Tapi buat kamu yang memiliki masalah pencernaan, mengonsumsi susu hewani mungkin akan menjadi sebuah masalah baru apalagi di bulan puasa.

Ada baiknya susu hewani diganti menjadi susu almond. Nah, kalau produk susu almond yang direkomendasiin adalah 137 Degrees Almond Unsweetened Milk karena susu almond yang satu ini dijamin sehat banget karena tidak mengandung pemanis apapun. Jadi pure sari almond gitu deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE