5 Senjata Mematikan, Namun Jarang Digunakan Di Game PUBG Mobile!

Tahukah kamu beberapa senjata ini juga efektif lho apabila digunakan selama pertempuran berlangsung?

Siapa yang tidak tau game PUBG Mobile, game bergenre battle royal yang termasuk salah satu game yang sangat digandrungi oleh remaja-remaja saat ini, bahkan ada juga mereka yang sudah dewasa ikut memainkanya. Selain banyak  player yang memainkan game ini, game ini juga terkenal sebab adanya larangan berupa lebel haram dari MUI. Namun masalah tersebut sudah selesai dan pihak developer sudah membuat batasan waktu penggunaan bagi yang berumur dibawah 18 tahun.
Terlepas dari itu di dalam game ini sangat banyak jenis senjata yang ada mulai dari jenis AR, DMR, Sniper Single Bolt, Hand gun, Shotgun, SMG, Light Machine Gun, dan Crossbow.

Dari beberapa jenis senjata tersebut, jenis AR dan  Sniper Single Boltlah yang menjadi favorit player. Namun tahukah kamu beberapa senjata dengan jenis lainya juga efektif lho apabila digunakan selama pertempuran berlangsung. Nah, lebih spesifiknya baca penjelasannya dibawah ini.

1. Uzi

Advertisement

Senjata berjenis SMG (sub machine gun) ini sangat efektif jika digunakan dengan jarak dekatloh. Dengan memiliki kelebihan fire rate yang tinggi, musuh yang berjarak 100-200 meter sangat mudah dilumpuhkan. Uzi memiliki damage 23 perhit dan memiliki kapasitas magazine 25-35. Kekurangan senjata ini hanya tidak bisa digunakannya scope dan hanya bisa iron sight saja.

NAMA SENJATA : Uzi

Damage per peluru: 23

Advertisement

Jarak tembakan efektif:100- 150m

Jumlah magazine: 25-35

Advertisement

Mode tembakan : Single, Auto

Tipe peluru : 9mm

Attachment :  2 buah ( moncong, magazine, stock)

2. Vector

Senjata yang berjenis sama dengan Uzi ini juga tak bisa dianggap remeh lho, sama-sama memiliki fire rate yang tinggi, namun memiliki damage yang lebih tinggi dari Uzi. Dengan menggunakanya saat early game tanpa menggunakan max magazine di mana jumlah peluru hanya 13 saja, senjata ini bisa melibas musuh yang menggunakan rompi dan helm lvl. 1 hanya dangan waktu 5 detik saja, asal AIM mu tidak potato saja ya. Kekurangan senjata ini hanyalah jarak tembakan saja dimana hanya 50-100m saja.

Nama senjata : Vector

Damage: 31 per peluru

Jarak tembak efektif : 50-100m

Jumlah magazine : 13-25

Mode tembak : Single, Burst, Auto

Tipe peluru : .45acp

Attachment: 4 buah (moncong, magazine, stock, scope)

3. Vss

Vss merupakan senjata berjenis DMR yang jarang dipakai oleh player, penyebabnya karena bullet drop atau jatuhnya peluru ketika menembak musuh yang mengakibatkan tidak mengenai musuh. Hal ini dikarenakan laras senjata yang tidak begitu panjang dan hanya menggunakan peluru 9mm.Senjata ini memiliki kelebihan juga di bagian moncong senjata yang di mana sudah menggunakan suppressor atau peredam suara.   Dengan jarak 100-150m atau lebih maka arah peluru yang ditembakan  tidak akan diketahui oleh musuh atau tidak ada arah peluru di map musuh.

Nama senjata : Vss

Damage : 38 per peluru

Jumlah magazine : 10-20

Jarak tembak efektif : 100-150m

Mode tembak : Single, Auto

Tipe peluru : 9mm

Attachment : (magazine, bantalan pipi)

 

4. MK 47 Mutant

Senjata ini memiliki mode tembak burst dan single, yang dimana dalam mode burst hanya dua buah peluru yang keluar dan susah dalam pengaturan recoilnya. Akan tetapi sebaiknya senjata ini diubah penggunaanya menjadi semi DMR, karena senjata ini memiliki range yang cukup jauh sekitar 100-500m, ubahlah ke mode tembak single dan gunakan scope sperti 4x dan 6x dan gunakan moncong konpesator. Senjata ini menggunakan peluru 7.62 mm di dimana  damage yang lumayan tinggi.

Nama senjata : MK 47 Mutant

Damage : 49 perpeluru

Jarak tembak efektif : 100-500m

Jumlah magazine 20-30

Tipe peluru : 7.62mm

Mode tembakan : Single, Burst

Attachment : 4 buah (moncong, magazine, scope, grip)

 

5. Crosbow

Nah ini dia senjata yang paling jarang digunakan oleh para player, padahal damage yang dimiliki senjata ini lebih tinggi dari M24, Kar98K, bahkan seluruh senjata berjenis DMR loh. Namun senjata ini memilki kekurangan hampir seluruh aspek kecuali damage yang tinggi tadi, mulai dari reload peluru yang lama, kapasitas peluru yang hanya satu buah per-reload, dan jarak tembak yang efektif hanya 25-25m saja, dengan begitu wajar saja sih jarang senjata ini digunakan. Tapi apa salahnya mencoba ditraining mode dahulu dan asah hingga dapat digunakan di medan pertempuran.

Nama senjata : Crosbow

Damage : 105 perpeluru

Jarak tembakan ampuh : 25-30m

Jumlah magazine : 1

Mode tembakan : Single

Tipe peluru : Bolt

Attacment : 2 buah ( scope, extra amunittion)

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE