V BTS a.k.a Kim Taehyung merupakan idol yang terkenal ramah dan memiliki banyak teman. Banyak lho seleb, idol, hingga aktor kenamaan Korea yang sering hangout bareng V BTS. Mulai dari aktor tampan Park Bo Gum, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon. Aktris cantik yang lebih senior darinya, Ha Ji Won pun merupakan temannya juga.

Dari kalangan idol, banyak pula lho, mulai dari Sungjae BTOB, Minhoo SHINee, Baekhyun dan Suho EXO, Mark GOT7, dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang memuji idol dengan nama asli, Kim Taehyung ini, terlepas dari wajahnya yang tampan dan imut, V BTS merupakan sosok yang hangat dan ramah. Asik banget dijadikan teman. Kalo kamu pengin punya banyak teman, kamu mungkin bisa meneladani beberapa sifat V BTS ini. Siapa tahu temanmu jadi banyak. Yuk, simak baik-baik!

1. Berani ikut kegiatan di luar zona nyaman nih, temannya jadi banyak banget!

Hwarang cast, ganteng semua!!!

Hwarang cast, ganteng semua!!! via https://i.pinimg.com

V BTS tak hanya menjadi idol, ia juga keluar dari zona nyamannya. Ia sempat debut sebagai aktor di drama ''Hwarang'', ia juga menjadi pembawa acara di acara musik dimana karena hal ini ia memperoleh teman baru seperti Park Bo Gum, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Shinee Minho.

Advertisement

Hobinya adalalah fotografi, karena hobinya ini pula ia berteman dengan Aktris awet muda Ha Ji Won lho. Ramah banget, dimana-dimana temannya V nih, hehe.

2. Rendah hati, nggak gengsi menyapa duluan

Itu cowok gaes, tenang!!

Itu cowok gaes, tenang!! via https://www.google.com

V dan Jang Moon Bok adalah teman satu sekolah saat SMA, meski berbeda kelas, V mau lho menyapa Jang Moon Bok dan memberikan pujian padanya. Ia juga tak segan-segan menyapa Sungjae BTOB dan meminta sungjae untuk berteman dengannya.

Ramah dan gak gengsian banget kan. Nah kalo kamu ingin punya banyak teman, kamu juga harus berani menyapa, siapa tahu lewat sapaan, stranger jadi closer deh sama kamu.

3. Mudah didekati! Selalu menyebarkan aura positif dan ceria!

Akrab banget nih Oppa!

Akrab banget nih Oppa! via https://mobile.twitter.com

Advertisement

Sifatnya yang ekstrovert membuat V BTS memiliki sifat ceria. Tingkahnya yang banyak dan lucu membuat orang senang berada di sisinya. Ia sosok yang tak menutup diri, ia senang bertemu dengan orang baru. Ia selalu terlihat riang dan ceria sehingga teman-teman disekililingnya pun ikut merasakan keceriaannya.

Jeonghan Seventeen dan Minho Shinee juga menjadi teman V. Sifatnya yang lucu membuat Shinee Minho berteman, sedangkan Jeonghan dan Sungjae karena mereka sama-sama terlahir di tahun 1995. Menurut Sungjae ia terinspirasi V untuk berteman dengan banyak orang karena V mengajaknya berteman saat mereka bertemu di kamar mandi, keren abis!

4. Nggak pilih-pilih dalam berteman

Sama noona awet muda junjungan millenials nih!

Sama noona awet muda junjungan millenials nih! via https://www.google.com

Temannya dari semua kalangan. Mulai dari idol, aktor, bahaaakan saat sekolah V terkenal memiliki teman yang banyak lho. Nah kamu juga harus nih. Jangan pilih-pilih teman. Jadilah sosok yang menyenangkan dan memiliki teman dari semua kalangan ya guys!

5. Perhatian, sopan, dan mendukung temannya

Dwkat dengan Park Seo Joon sejak drama Hwarang nih!

Dwkat dengan Park Seo Joon sejak drama Hwarang nih! via https://id.pinterest.com

Ia suka menyemangati teman-temannya, seperti mengirim truk kopi kepada hyungnya di Hwarang, Park Seo Joon Saat aktor tampan ini mengambil gambar untuk drama terbarunya. Menurut Park Seo Joon V seperti anak kecil karena sifatnya yang ceria. Meski begitu V sangat menghormati Park Seo Joon, ia sering meminta saran darinya saat shooting drama "Hwarang". Ia sering mengirim pesan pada Mark GOT7 untuk sekedar menanyakan kabar Mark. Perhatian banget deh!

Kalau ingin memiliki teman banyak sifat ini juga wajib diteladani, berikan perhatian dan hormati temanmu, dukung pula dia supaya ia merasa diperhatikan dan menganggapmu teman yang bisa diandalkan.

Nah bagaimana, siap meneladani sifat V? Share di kolom komentar yuk!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya