Tempat nongkrong seru dengan konsep instagenic memang sedang happening banget. Hal ini tentunya didukung oleh berkembangnya social media seperti Instagram, membuat para pebisnis kuliner berinovasi untuk menciptakan tempat nongkrong yang keren. Bukan hanya interiornya saja yang kece, tapi tampilan dari sajiannya juga nggak kalah unik.Tentunya beberapa tempat nongkrong ini selalu menjadi serbuan anak muda masa kini. 

Anak muda masa kini memang selalu suka dengan sesuatu yang unik, berbeda dan menarik. Perilaku tersebut membuat para pebisnis kuliner saling berlomba-lomba untuk terus berinovasi. Ya, salah satunya dengan menciptakan makanan sekaligus tempat yang kekinian. Tampilannya harus unik dan menggugah selera. Tujuannya agar makanan yang sudah dikemas semenarik mungkin dapat difoto, kemudian di-posting di sosial media hingga menjadi viral. Buat kamu yang ngaku kekinian dan nggak mau dibilang ketinggalan zaman, coba deh mampir ke 5 tempat nongkrong seru ini!

1. Cake A Boo yang terinpirasi dari “peek-a-boo, I see you“ memiliki konsep yang berbeda dari toko kue biasanya.

Cake-a-boo, I see you, PIK via http://magazine.banananina.co.id

Terinspirasi dari “peek-a-boo, I see you“, toko kue bernama Cake A Boo ini mengusung konsep yang tak biasa. Disini kamu bisa menemukan conveyor layaknya di restoran sushi. Pengunjung yang datang ke tempat ini bisa mengambil cake pilihannya di atas cake train yang sedang berjalan. Unik ya!

2. Lucky Cat Coffee and Kitchen, coffee shop kekinian yang lagi hits banget di kalangan food blogger.

Lucky Cat Coffee and Kitchen, Plaza Festival via https://www.instagram.com

Lucky Cat Coffee and Kitchen ini memiliki konsep yang homey dan minimalis di setiap sudutnya. Jika kamu datang ke tempat ini, dijamin kamu bakal ngerasain tempat yang nyaman serasa di rumah sendiri. Coffee shop ini berlokasi di tempat yang strategis yaitu di Plaza Festival. Berada di area yang cukup sibuk dan strategis dekat dengan perkantoran membuat coffee shop ini selalu ramai dikunjungi. Tempatnya yang kece bisa menghipnotis kamu untuk terus berfoto-foto.

3. Maple & Oak, tampil dengan konsep Australian Brunch di tengah kota Jakarta.

Advertisement

Maple & Oak, Menteng via https://eatoeat.wordpress.com

Berencana ke Menteng? Coba deh melipir ke area De Ritz Building. Di bagian luar gedung ini kamu akan menemukan tempat yang kece banget bernama Maple & Oak. Dari luar kamu akan menemukan sebuah kafe mungil yang didominasi oleh tanaman yang dihias di depannya. Tempatnya yang keren dijamin kamu betah berlama-lama di Maple & Oak ini. Selain itu, kamu juga bisa puas berfoto-foto disini karena menu-menu brunch-nya dihias cantik.

4. Carrington’s Coffee, Ngopi Cantik di atas Rooftop berkonsep garden.

Carrington’s Coffee, Galaxy via https://www.instagram.com

Siapa bilang Bekasi nggak punya tempat nongkrong yang keren? Coba deh datang ke Carrington's Coffee di saat weekend mulai jam 5 sore hingga 12 malam. Disini kamu bisa ngopi cantik sambil memandangi bintang yang bertaburan di langit malam. Dijamin, aktivitas nongkrongmu semakin seru bersama sahabat atau pasangan.

5. Warung Mevvah, “Apa aku perlu jadi Indomie supaya jadi seleramu?”

Warung Mevvah, PIK via https://www.instagram.com

"Apa aku perlu jadi Indomie supaya jadi seleramu?" tulisan yang terpampang di salah satu dindingnya terkesan 'ngena' banget di hati pengunjung. Konsep yang diusung oleh Warung Mevvah ini emang keren banget. Nggak pernah kebayang tagline-nya Indomie bisa diubah sedemikian rupa hingga terdengar sangat ear catching di telinga. Meskipun menu utamanya adalah Indomie, namun Indomie yang dikemas di Warung Mevvah ini sangat berbeda dari Indomie yang biasa kita buat di rumah. Indomie yang disajikan menjadi lebih lezat lagi dengan sentuhan bumbu yang berbeda, seperti Indomie Chicken Katsu Goreng/Kuah, Indomie Iga Penyet Goreng & Kuah dan masih banyak lagi.