5 tokoh Fiktif Dari Buku yang Bikin Baper

Jatuh cinta terhadap tokoh fiktif? Sah-sah aja tuh, asal masih waras aja. Hehe. Bagi pecinta drama korea pasti udah sering kan mengalami baper sama tokoh idola dari drama yang di tonton. Tapi gimana seandainya kamu jatuh cinta pada karakter fiktif dari buku. Sensasinya tentu pasti beda dari drama. Ciyee. Berikut 5 tokoh fiktif yang sukses membuat kita baperan terus deh saking kecenya.

1. Kazuto (Winter In Tokyo – Ilana Tan)

Kazuto

Kazuto via https://goo.gl

Advertisement

Winter di Tokyo plus berduaan dengan tetangga cowok secakep Kazuto bikin kita deg-deg an ya. Yap! Tokoh fiktif dalam novel Winter In Tokyo merupakan karakter romance yang berhasil di hidupkan oleh Ilana Tan. Cara Kazuto pun sangat sederhana tapi terlihat romantis. Beuh, nggak tahan jadinya. Ngaak ada cewek yang nggak jatuh cinta sama Kazuto.

2. Keenan (Perahu Kertas – Dewi Lestari)

Keenan

Keenan via https://goo.gl

Dee emang terkenal dengan penulis dan seniman paling genius. Penulis satu ini, berhasil membuat kita jatuh cinta sama sosok Keenan yang teguh dalam mencapai impiannya sebagai penulis. Keenan digambarkan, cowok cakep yang datang dari luar negeri buat kuliah di Bandung. Piawaiannya dalam melukis udah nggak di ragukan. Apalagi lukisan "freedomnya" yang buat si Kugy jadi kesemsem.

Keenan nggak hanya teguh dalam soal impiannya, soal cinta pun, kita jatuh cinta pastinya dengan keteguhan hati Keenan buat ngedapatin si Kugy, meski harus susah payah dulu dan berpisah selama tiga tahun guys. Cinta mereka akhirnya dipersatukan. Hayo, kita juga pastinya menginginkan sosok Keenan dalam hidup kita kan? Capek, jago lukis plus berjuang untuk bersatu dengan kita sampai ke pelaminan. Baper kan?

Advertisement

3. Dilan (Dilan-Dia Adalah Dilanku Di Tahun 1990 – Pidi Baiq)

Dilan

Dilan via https://goo.gl

Diam tapi perhatian? Yap! Cewek mana yang nggak klepek-klepek coba! Dilan. Cowok yang sederhana, yang karakternya digambarkan sangat cuek, rajin ibadah, sayang sama ibu. Duh mak! Ini udah jadi paket komplit deh buat cewek-cewek jadiin buruan pasangan hidup. Dilan pasti ada di kehidupan nyata kita kok guys. Hehe

4. Nata (Refrain – Winna Efendi)

Ciye, cowok kalem dan juga tenang. Itulah sosok Nata yang kece di mata kita guys. Nata udah jelas jadi cowok idaman para cewek. Nggak hanya itu aja, Nata juga jadi idola di sekolah. Kita pasti pernah tuh ketemu Nata versi nyata di sekolahan yang jadi idola. Nata sukses buat kita baper di novelnya. Nata mencintai diam-diam dan juga keren. Dia juga buat kita melting saat bermain piano dan bernyanyi. Udah deh, Nata bikin kita lope-lope terus deh.

5. Nabie (Cinta Malika – Beby Hasibuan)

Nabie

Nabie via https://goo.gl

Nabie. Tokoh fiktif yang paling romantis yang pernah kita temui kan guys. Duh man. Nemu cowok cakep, tenang, diam, misterius dan piawai bermain Harmonika. Nyari dimana lagi guys. Sosok Nabie yang dibuat menjadi artis yang misterius sukses buat kita jatuh cinta. Apalagi ketika tahu rahasia terbesarnya guys, jangankan Malika, kita juga pasti pengen jadi cewek yang di sayang banget sama Nabie kan. Yap! Sosok Nabie, nggak setampan dan sekeren Ludwig Saat memerankan karakter Rah di film yang dibintanginya. Cukup dengan mendengarkan Nabie bermain Harmonika, kita udah berasa disihir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writer Ig : @crsudiyono Email : riska.erixchon@gmail.com

CLOSE