6 Cara Sederhana Namun Mengesankan Untuk Rayakan Hari Ibu

Rayakan momen spesial bersama ibu dengan hal sederhana namun tetap berkesan

Ibu, Satu kata penuh arti. Jika kita mengingat kata ibu, seribu bahasa bisa terbentuk untuk menggambarkan sosok baik hati yang rela berkorban dengan sepenuh hati memberikan yang terbaik untuk anaknya. Cinta ibu yang tidak pernah terputus juga menjadi bukti kasih ibu sepanjang masa.

Namun, Pernahkah kita melakukan hal sederhana namun mengesankan untuk sang ibu?

Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember mengingatkan kita untuk lebih memperhatikan ibu kita. Berbagai wujud kasih sayang kita berikan untuk membuat ibu tersenyum sebagai tanda kita ingin selalu melihat ibu bahagia. Pada Hari Ibu ini, kamu bisa jadikan momen spesial bersama ibu tersayang dengan melakukan hal sederhana namun tidak akan terlupakan. Apa aja ya?

Advertisement

1. Mengucapkan Terima Kasih dan Maaf

Foto ibu dan anak oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Foto ibu dan anak oleh Andrea Piacquadio dari Pexels via https://www.pexels.com

Kapan terakhir kamu mengucapkan terimakasih dan maaf kepada ibu? Jika itu sudah lama sekali, ucapkan lagi saat Hari Ibu. Ucapan ini bisa kamu berikan melalui pesan text, surat maupun berbicara langsung dengan ibu. Utarakan dengan tulus dan ceritakan hal-hal yang ibu kamu harus tau, agar terbentuknya koneksi yang semakin kuat untuk menggapai Ridho dari ibu dalam kegiatan sehari-hari.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE