Sebagai wanita, menyukai kata-kata romantis dari sang pacar memang sudah lumrah. Meleleh dengan adegan romantis yang ia lakukan bak film-film drama juga sudah biasa. Nah, coba kita balas perlakuan mereka yuk dengan 7 cara unik ini.

 

1. Persilahkan dia berkutat dengan hobinya

He loves to play music and that's ok!

He loves to play music and that's ok! via http://bit.ly

Laki-laki punya hobi yang hampir sering tidak terlalu diminati kaum wanita. Dari hobi mancing, fotografi, racing, nonton bola, koleksi action figure, main games (PS, dota, COC, dll), main musik, dll. Ada saatnya mereka terbebas dari tugas negara nemenin para wanitanya beraktifitas.

Cowok : “Sayang, ada MU nih nanti malem.”

Cewek : “Iya terus?”

Cowok : “Aku boleh nonton? Tapi ngga bisa temenin kamu ke pesta-nya Syahla.”

Cewek : “Oh gitu. Yaudah ngga papa sayang, aku sama anak gank aja perginya.”

 

Atau

 

A : “Beb, temenin aku cari sepatu dong malam ini. Besok mau dipakai meeting.”

B : “Yah Beb, aku mau manggung besok. Ada jadwal latihan.”

A : “Yah…so sad. Ngga bisa nih?”

B : “Iya, ngga enak sama anak-anak kalau aku absen terus.”

A : “Okey deh. Semoga lancar ya sayang.”

2. Sekali-sekali masakin atau bawakan dia makanan favoritnya

Made for you, with love!

Made for you, with love! via http://bit.ly

Jadi cewek memang ngga harus bisa masak, tapi setidaknya kamu tahu apa makanan favorit dia. Kencan di rumah lalu membuatkan makanan untuk dia sepertinya lucu juga atau kamu bisa bawakan dia makan kesukaannya saat makan siang.

3. Memaklumi kebiasaan buruk dia

I hope this is the last time you do this..

I hope this is the last time you do this.. via http://bit.ly

Eiitss, bukan berarti kamu membiarkan dia melakukan kebiasaan buruk tersebut. Kalau kamu biasanya marah-marah dan bikin hati kamu capek sendiri, mungkin dengan cara ini kamu bisa membuatnya lebih berpikir untuk tidak mengulanginya lagi.

 

Cewek : “Ya Tuhan, udah setengah jam ngga datang-datang. Kebiasaan deh telat.”

Cowok : (10 menit kemudian) “Ya ampun dek, abang telat lagi ya. Maaf…maaf banget ya. Tadi selesei meeting bla bla bla (banyak alasan kayak biasa).”

Cewek : (Senyum tulus, tatap matanya lekat-lekat) “Ngga papa, yuk berangkat sekarang. Mama-papa juga masih macet di tol.”

Cowok : (dalam hati bingung kenapa kok jadi manis banget dan ngga marah-marah, tapi dia janji ngga akan ngulangin lagi karena udah ngerasa bersalah banget hari ini).

 

4. Ngebanggain dia di depan orang banyak apapun keadaannya

I love him no matter what!

I love him no matter what! via http://bit.ly

Kalau sudah komitment untuk berpasangan maka harus berani menerima kekurangannya. Masa kelebihannya terus yang mau ditonjolkan.

 

Cewek 1 : “Fabio emang keren banget loh, dia habis beliin gue berlian.”

Cewek 2 : “Eh Gio juga bikin gue melting, tiap hari beliin gue bunga. Kalo Kevin suka bikin surprise apaan Ka?” (Tanya tentang cowokmu padahal ada dia di sana).

Cewek 3 : “Oh, Kevin setiap pagi ngga lupa bangunin untuk sholat subuh sama ingetin gue sholat terus sih. Alhamdulillah.” (menatap ke sang pacar lalu tersenyum)

5. Cowok ternyata juga pengen lho di dengarkan sama kita

What's your story?

What's your story? via http://bit.ly

Cewek gampang jatuh cinta sama cowok yang bisa mendengarkan keluh kesahnya. Sebaliknya, cowok juga pengen banget lho didengarkan sama ceweknya. Sekali-kali kamu harus Tanya bagaimana mood dia hari ini, apa yang telah ia lalui, sampai apa yang bikin emosinya terganggu. Jangan sampai dia punya tempat curhat lain selain kamu girls!

6. Sesekali jadi orang yang available kalau dia minta ditemani

Hey, this is my girl!

Hey, this is my girl! via http://bit.ly

Ngga cuma kamu yang pengen ditemenin kemana-mana. Cowok kamu pun juga mau banget. Apalagi disebuah acara yang menjadi kebanggaannya. Keinginan untuk pamerin kamu ke orang banyak sudah pasti tak terbendung.

 

Cowok : “Yang, ada gala dinner sama kantor. Ikut yuk?”

Kalau biasanya :

Cewek : “Hah aku malu yang, ngga usah aja kali ya?”

 

Coba deh sekali-sekali :

Cewek : “Okay yuk, aku juga mau kenal temen-temen kamu.”

 

Atau

 

Cowok : “Enak kali ya kalau tanding basket hari ini ada kamu yang jadi supporter aku.”

Kalau biasanya :

Cewek : “Engga ah, crowded banget di sana pasti.”

 

Coba deh sekali-sekali :

Cewek : “Ciyee yang mau ditungguin pacarnya. Jemput aku ya nanti.”

7. Cewek manja emang lucu, tapi cewek mandiri dan ngga bikin susah juga bukti kalau kamu sayang sama dia lho!

I will handle it darling!

I will handle it darling! via http://bit.ly

Cowok suka kalau ceweknya manja dan bergantung sama dia. Tapi cowok lebih suka kalau ceweknya tahu situasi dan kondisi, jadi kalau diminta untuk mandiri juga ngga ngerepotin.

 

Cowok : “Sayang, aku kelupaan bawa laptop aku. Bisa minta tolong bawain ke airport sekarang? Aku tunggu ya.”

Cewek : “Ih kamu tega banget nyuruh aku naik taksi ke sana sendirian? Ngga sayang emang sama aku!” (yang kayak gini bikin cowokmu cepet kabur pasti.)

 

Tapi kalau…

 

Cewek : “Ya ampun untung kamu masih lama terbangnya. Ya udah ini aku langsung susulin ke sana ya.” (yakin deh si dia pasti bakalan tambah sayang sama kamu.)

 

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayangmu ke dia dari cara yang paling sederhana hingga paling mewah sekalipun. Nah, kalau kamu punya cara seperti apa?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya