Kisah romantis memang didambakan setiap wanita, tak jarang hubungan menjadi hambar dan membosankan jika tidak dibumbui dengan tindakan atau hal-hal yang romantis dilakukan pasangan.

Ide-ide romantis dapat dilihat dari berbagai sumber, salah satunya adegan-adegan romantis yang ada dalam drama Korea. Adegan yang simpel, tapi patut kalian coba dengan pasangan terutama bagi kalian yang sudah menikah.

Ayoo kita lihat ide-ide romantis apa yang bisa diambil dari 7 drama Korea romantis di bawah ini!

1. Mengikat Rambut Pasangan

Adegan antara Kang Chul dengan Hyon Joo ini memang simpel dan sederhana, tapi sangat berkesan bila kalian coba tiru dengan pasangan. Lihat bagaimana usaha Kang Chul saat mengikat rambut yang tidak terbiasa layaknya seorang pria pada umumnya yang tidak biasa mengikat rambut wanita.

2. Mengikat Tali Sepatu

Bagi kalian yang pernah nonton drama “Descendant of The Sun” pasti pernah liat adegan mengikat tali sepatu ala Kapten Yoo Shi Jin dan Kang Moo Yeon. Hal kecil memang tapi jika dilakukan pada situasi tertentu pasti akan terlihat makin romantis.

3. Memeluk Dari Belakang (Back Hug)

Advertisement

Memeluk punggung seorang pria ataupun wanita dari belakang seringkali kita temui di berbagai drama Korea, salah satunya adegan antara aktor dan aktris ternama Hyun Bin Ha Ji Won dalam “Secret Garden”. Sangat hangat dan romantis jika dilakukan apalagi dengan pasangan yang kalian sayang.

4. Mencium Kening

Ingatkah kalian pada adegan ini??adegan mencium kening yang dilakukan Seo Dae Young pada Yoon Myeong Joo patut jadi favorit dan salah satu adegan teromantis. Momen yang tepat dan adegan yang di balas Myeong Joo dengan ciuman bibir patut kalian jadikan referensi untuk pasangan.

5. Belanja Berdua

Belanja bahan makanan berdua dapat menjadi ide romantis jika dilakukan dengan pasangan kalian. Coba lihat keseruan antara Oh Ha Na dan Choi Won dalam drama “Time We Were Not In Love” saat belanja bersama.

6. Bersepeda Berdua

Bersepeda berdua di waktu senggang ala drama Korea bisa kalian tiru bersama pasangan. Ide romantis sederhana yang bisa dilakukan setiap saat kalian ingin berpergian bersama, dalam jarak dekat tentunya.

7. Berciuman bibir di setiap momen

Pastikan kalian tidak melewatkan momen dengan berciuman jika kalian sudah menikah. Momen kalian pasti akan lebih romantis dan selalu diingat sepanjang waktu.

Semua ide-ide romantis tentunya tidak akan tercipta dengan baik jika kalian tidak tulus dalam berusaha melakukannya. Pastinya jika kalian mulai bosan, 7 adegan di atas bisa coba kalian lakukan sehingga hubungan akan lebih hangat dan menyenangkan.