7 YouTubers Indonesia dengan Kekhasannya yang Membuat Penonton Rindu, Adakah Favoritmu?

Menjadi Youtuber tidaklah mudah, harus membuat konten yang berbeda dan berkesan di hati penonton.

Indonesia adalah negara dengan penduduk yang kreatif, maka tidak heran banyak sekali orang yang membuka konten kreatif di youtube. Ada yang disukai karena gaya bicaranya, karena isi kontennya ada juga karena kualitas videonya.

Wah siapa saja youtuber atau content creator Indonesia yang kekhasannya membuat kamu rindu ? Yuk simak ulasannya !

1. Aulia Rizsa Wirizqi atau yang dikenal dengan nama Aulion

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan pria ganteng kelahiran tahun 1994, Yaps, Aulion si content creator yang suka membuat stop motion dengan keren dan persiapan yang matang. Maka tak heran jika ia dijuluki “Raja Stop Motion Indonesia”. Ya, jika ditelusuri memang benar adanya.

Video barunya pun yang berjudul “Netizen Tercinta” dibuatnya selama 3 bulan dan hasilnya sangat maksimal, sampai sekarang viewernya sampai +360 k, bahkan sempat trending di Twitter, wah bangga ya.

Aulion memulai membuat video pertama pada saat bangku SMP. Aulion sendiri memiliki kekhasan lain yaitu di opening videonya dia selalu berkata “Kayaknya nggak enak deh kalo hitam putih” . Nah, kata-kata itu yang membuat penonton terngiang-ngiang dan hafal.

Advertisement

Pasalnya Aulion memang Youtuber yang suka warna-warni. Wah, keren ya Aulion! Maka nggak heran banyak yang selalu rindu dengan kontennya Aulion. Apakah kamu juga?

2. Ria Sukma Wijaya yang lebih dikenal dengan Ria SW

Ratu Mukbang

Ratu Mukbang via https://www.google.com

Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik ini? Food blogger atau si Ratu mukbangnya Indonesia, dengan gaya khasnya yang manja dan lucu. Ya, dia adalah Ria SW. Perempuan yang mengaku dirinya sebagai alien, wah aneh ya? 

Advertisement

Tapi ada fakta kenapa dia ingin dikatakan “alien”, karena pasalnya alien itu tidak kepo dengan urusan manusia. Jadi, Ria lebih suka dibilang alien.

Terus yang uniknya ketika Ria makan dia selalu bilang “chan” karena sama dengan “selamat makan”. Penyuka G-Dragon ini juga selalu dirindukan penggemarnya. Tidak heran sudah 2.3 juta subscribernya.

Wah keren, apakah kamu juga suka dengannya?

3. Muhammad Agung Hapsah

Agung Hapsah

Agung Hapsah via https://www.google.com

Siapa yang tak kenal dengan Agung Hapsah ? Youtuber yang memulai karirnya ketika masih usia 11 tahun lho, dia juga sering dibilang mirip Rizky Febian. Wah padahal jelas mereka beda dari segi bidang yang digeluti. Tapi tetep mereka sama-sama berprestasi dan sama-sama ganteng kok

 Kekhasan dari Agung sendiri adalah dia sangat jago berbahasa Inggris pasalnya dia memang pernah tinggal di Australia. Agung sendiri adalah orang yang cepat ketika berbicara, membuat penonton takjub dan gemas.

Kehebatan Agung adalah dalam pembuatan video untuk Youtube benar-benar keren, kualitas dari kontennya bisa dikatakan sangat bagus. Terlebih isi kontennya pun menarik. Maka tak heran banyak penggemar yang selalu menunggu Agung Hapsah dalam mengupload video ke Youtube.

4. Arif Muhammad yang lebih dikenal Mak Beti

mak beti

mak beti via https://www.google.com

Arif Muhammad, seorang content creator dengan subscriber + 3.3 juta ini, juga pernah bekerja di Abu Dhabi sebagai housekeeping. Pria yang diketahui sudah menikah ini adalah pembuat karakter Mak Beti dan tokoh lainnya dalam cerita keluarga Beti.

Seperti yang diketahui bahwa semua karakter yang ada pada cerita mak Beti adalah Arif Muhammad yang memainkannya. Kok bisa satu orang menjadi banyak orang? Nah itu kekhasan bang Arif dalam membuat contentnya menjadi menarik.

Tapi sebetulnya banyak perjuangan yang harus dilewati Bang Arif, pasalnya ibundanya awalnya tidak menyetujui peran-peran yang dia buat dan dia mainkan. Karena menurut ibundanya tidak bagus menjadi karakter perempuan.

Namun akhirnya semua berubah ketika peran mak beti dapat memberikan hal positif bagi keluarga, yaitu penghasilan dan pesan moral dalam setiap ceritanya. Bang Arif dalam kesehariannya pun enggan disamakan atau dipanggil mak Beti, karena itu hanya peran pada kontennya, aslinya Bang Arif adalah lelaki sejati yang telah memiliki istri yang cantik.

Ehem… Dan logat dari bahasa Medan/ Binjainya yang membuat karakter mak beti selalu dirindukan oleh penonton. Apakah kamu juga selalu menanti Mak Beti? 

5. Risa Saraswati atau dikenal dengan konten Jurnal Risa

Jurnal Risa

Jurnal Risa via https://www.google.com

Siapa yang tak kenal dengan gads cantik yang memakai hijab ini? Nah, betul beliau adalah content creator yang lahir di Bandung. Risa Saraswati atau dikenal dengan Jurnal Risa adalah konten yang sangat ditunggu. Pasalnya kontennya sangat menarik dan berbeda.

Kontennya sendiri tentang supranatural yang sering masuk trending di Youtube Indonesia. Sudah lebih dari 2 juta subscriber lho! 

Nah, konten ini selalu ditunggu para penggemarnya. Pasalnya konten ini sangat asyik bagi penggemar hal-hal berbau horror. Apakah kamu juga selalu rindu Jurnal Risa?

6. 6. Time2One Chandra Liow dan Tommy Lim

Time2one

Time2one via https://www.google.com

Penggemar Youtube pasti tidak asing dengan Time2One, content creator yang berisi komedi dan membuat penonton selalu rindu karena konten ini dapat membuat tertawa lepas. Konten ini sendiri digawangi oleh Tommy dan Chandra, dua orang ini sangat kreatif dalam membuat isi konten yang menarik, padahal awalnya ini hanya hobi mereka lho dan sekarang menjadi pendapatan.

Kita bisa lihat salah satu kontennya yaitu youtube oscar yang diadakan setiap tahun. Dikemas dengan begitu apik dan penuh misteri, untuk yang belum menonton bisa cek di Youtube mereka, niscaya kamu akan terbahak-bahak.

Nah banyak lho penggemar mereka yang selalu rindu mereka, kalau kamu?

7. 7. Dika Angkasa Putra Moerwani atau Raditya Dika

Yang terakhir adalah Raditya Dika, siapa yang tak kenal dengan Bang Radit, pria kelahiran 1984 ini adalah seorang penulis, komedian , sutradara dan aktor. Ditambah Bang Radit juga jago sekali dalam stand up comedy. Bisa dibilang suami dari  Annisa Aziza adalah si serba bisa.

Bagaimana tidak semua profesi hampir dilakukan bang Radit, kecuali menyanyi hihi. Kekhasan Raditya Dika sendiri adalah membuat konten di Youtube dengan tetap mengemas unsur komedi, yang membuat penonton tertawa. Baik dari stand up, QnA maupun vlog kegiatan. Nah karya Bang Radit selalu dirindukan, apakah kamu juga merindukannya ?

 

Nah itu 7 youtuber Indonesia yang selalu dinanti penonton setia. Sebetulnya masih banyak Youtuber keren lainnya yang belum dideskripsikan, tapi karya mereka yang selalu dinanti.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Dengan menulis aku yakin aku akan tersimpan dalam pikiranmu selamanya.

CLOSE