Sayang mengapa hubungan ini terasa sulit untuk dijalani? Padahal kau telah memilihku untuk menjadi pasanganmu. Bukan inginku untuk menjalani hubungan yang seperti ini. Mengapa cinta ini memilihmu bukannya lelaki lain?

1. Akhirnya aku bertemu kembali denganmu

Kamu lelaki yang aku inginkan sejak aku SMA dulu dan akhirnya kita bertemu lagi. Kita memulai kembali cerita kita dulu disaat SMA. Mungkin ini bisa dibilang CLBK (Cinta Lama Belum Kelar). Aku yang memang dari dulu dan sampai sekarang masih mengenangmu tentu sangat bahagia saat bisa bertemu kembali denganmu. Tidak butuh waktu lama memang untuk menjalin kembali cerita cinta kita disaat SMA dulu.

Waktu berjalan seakan semua terasa indah saat bersamamu. Kita bertukar cerita, kau menceritakan kehidupanmu setelah kau putus denganku dan aku pun melakukan hal yang sama. Tak ada yang aneh awalnya dengan semua ceritamu hingga pada suatu hari kamu menceritakan hal yang pribadi menurutmu.

2. Kau dan Statusmu Yang Kini Sudah Berbeda

Kau kini sudah memiliki istri via https://senyumanpelangi91.files.wordpress.com

Advertisement

Aku tak ingat bagaimana mulanya sampai pada akhirnya kau menceritakan hal pribadi ini. Kamu menceritakan kalau kamu sudah menikah disaat kita sudah menjalin hubungan. Entah apa yang aku rasakan pada saat itu. Semua perasaan sepertinya bercampur menjadi satu. Aku marah karena merasa telah kau bohongi, aku sedih karena aku tau laki-laki yang aku inginkan dari aku SMA kini sudah menjadi milik wanita lain dan banyak lagi perasaan yang aku rasakan.

Sayang, kenapa kau tidak cerita hal ini saat kita baru bertemu kembali? Kenapa kau membiarkan aku menaruh kembali hati ini padamu dan kini kau hancurkan lagi? Apa yang telah aku lakukan padamu sampai kau tega melakukan ini padaku?

Ingin rasanya aku bunuh perasaanku padamu namun aku tidak bisa. Tersirat di benakku saat itu kalau aku ingin pergi meninggalkan kamu dan mencari lelaki lain. Tapi aku tidak sanggup melakukan semua itu. Aku hanya diam terpaku saat kau menceritakan semuanya.

3. Keadaan Yang Membuat Kita Menjadi Seperti Ini

Dan kini aku menjadi orang ketiga via http://tango.image-static.hipwee.com

Advertisement

Akhirnya aku memutuskan untuk tetap bersamamu meski itu tandanya aku menjadi orang ketiga dalam rumah tanggamu. Yaa kau menceritakan bahwa kau dan istrimu telah berpisah cukup lama dan sedang dalam tahap perceraian. Itulah alasan mengapa aku memutuskan untuk tetap bersamamu. Kau pun tak ragu untuk membawaku kerumahmu dan mengenalkan aku ke teman-teman mu sebagai pasanganmu yang baru.

Aku tetap menjalankan hubungan ini dengan cemooh dari orang-orang sekitar. Ya aku memang orang ketiga didalam rumah tangga pasanganku. Tapi apakah aku salah kalau perasaan ini menolak untuk pergi darimu? Aku merasa tidak merusak rumah tanggamu karena kau yang bilang padaku kalau memang rumah tanggamu sudah dalam tahap perceraian. Namun kenapa orang-orang memandangku seolah-olah aku ini wanita yang hina??

Sayang, jujur aku tidak kuat dengan apa yang aku rasakan saat ini. Beban iini terasa berat untuk aku pikul sendiri. Kamu memang selalu mengatakan untuk tidak menggubris omongan orang-orang, namun aku yang merasakan. Aku yang harus melihat orang-orang itu menatapku dengan sinis dan mendengar omongan orang lain tentang aku.

4. Ingin Rasanya Aku Meninggalkanmu

Awalnya aku rasa aku bisa menjalankan semua ini sampai pada akhirnya aku merasa kalau beban ini terlalu berat. Sayang, aku pernah berpikir kembali untuk meninggalkanmu dan itu juga pernah aku ucapkan padamu. Namun kau selalu berkata bahwa jangan pernah tinggalkan dirimu. Kau selalu bilang bahwa kau mencintaiku dan menginginkan aku untuk menjadi istrimu. Mungkin aku yang terlalu naif namun aku percaya akan hal yang kau katakan padaku.

Tapi sayang kenapa kau memposisikan aku di posisi ini? Posisi yang membuat aku merasa hancur seperti sekarang ini.

5. Akhirnya Aku Memutuskan Untuk Tetap Bersamamu

aku ingin tetap denganmu via http://tango.image-static.hipwee.com

Mungkin aku salah atas apa yang telah aku tentukan. Yaa aku memilih untuk tetap denganmu mesti orang-orang mencomooh aku. Aku bunuh perasaan ini hanya karena aku mencintaimu. Aku biarkan orang-orang memandangku sinis dan menghinaku. Toh hanya aku dan kamu yang tau cerita sebenarnya.

Sayang, aku hanya ingin kau ada disampingku disaat orang lain menghinaku. Aku hanya ingin kau selalu menenangkanku saat hati ini terasa hancur dengan hinaan orang-orang itu. Karena aku bertahan hanya karenamu, karena aku mencintaimu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya