Menjadi cantik dan menguasai satu bidang tidaklah cukup di era millenial seperti sekarang. Perkembangan teknologi yang cepat menuntut anak muda untuk juga bergerak cepat, dan berwawasan luas. Inilah yang ditunjukkan oleh artis muda yang bertalenta. Lewat mereka kamu dapat semakin termotivasi untuk mendalami banyak hal.

1. Maudy Ayunda

berbagi dengan hati

berbagi dengan hati via http://instagram.com

Dikenal pertama kali sebagai pemain film, Maudy Ayunda berhasil menunjukkan bakatnya di bidang musik yang membawanya merilis beberapa album dan mendapatkan perhargaan. Selain itu baru-baru ini Maudy Ayunda baru saja merilis buku tentang kehidupan, karir dan pendidikannya yang patut di acungi jempol.

Dibalik kesibukkan dan minatnya, Maudy Ayunda berhasil membuktikan pendidikan tetap mendapat tempat istimewa di sepanjang kehidupannya.

2. Sheryl Sheinafia

sukses dari sebuah kegagalan

sukses dari sebuah kegagalan via http://instagram.com

Advertisement

Menjadi host dalam acara musik “breakout” menunjukkan bakat lain dari Sheryl Sheinafia yang pandai bermain gitar dan bernyanyi. Beberapa film yang di perankannya juga berhasil menunjukkan minatnya di dunia perfilman.

Meski single-nya yang berjudul “sweet talk” bersama Rizky Febian dan Chandra Liow disukai masyarakat, lantas ini tidak membuatnya berpuas diri. Bersama teman-temannya Sheryl Sheinafia terus mengembangkan minatnya yang lain di berbagai bidang.

3. Amanda Rawles

sekecil apapun tetaplah bakat

sekecil apapun tetaplah bakat via http://instagram.com

Artis muda yang satu ini memang patut diacungi jempol. Dalam kurun waktu satu tahun Amanda Rawles mampu membintangi lima film layar lebar yang diantaranya Promise, Dear Nathan, Jailangkung, ABC: Aku, Benci & Cinta, dan One Fine Day. Selain bermain film yang mengharumkan namanya, Amanda Rawles juga mahir menggunakan alat make up.

Advertisement

Kualitas make up-nya layaknya seorang profesional. Lewat kemahirannya ber-make up, Amanda Rawles sering diundang ke acara bertajuk make up.

4. Prilly Latuconsina

rendah hati pintu kesuksesanmu

rendah hati pintu kesuksesanmu via http://instagram.com

Pernah merilis beberapa single, Prilly Latuconsina berhasil membawakan film “Danur” hingga masuk kedalam jajaran film populer. Berada di zona nyaman dengan kepopulerannya sebagai pemain film dan bintang iklan, tidak membuatnya merasa puas diri.

Kini Prilly Latuconsina serius menekuni dunia wirausaha. Meski kedua bidang ini bertolak belakang, pacar Maxime Bouttier ini tidak pernah berhenti untuk belajar dan mengembangkan dirinya.

5. Natasha Wilona

galau nggak jadi penghalang

galau nggak jadi penghalang via http://instagram.com

Natasha Wilona mulai menjadi buah bibir di kalangan anak muda semejak perannya dalam sinetron “Anak Jalanan”, dan berhasil membawakan perannya dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Dibalik kesuksesannya sebagai pemain sinetron, Natasha Wilona juga sukses menjadi pengusaha di bidang kecantikkan, dan baru-baru ini merambahkan di bidang makanan.

Natasha Wilona menunjukkan bahwa menguasai lebih dari satu bidang memancarkan kecantikkan perempuan sesungguhnya, dan pastinya membuat Varel Bramasta jatuh hati padanya.

Temukan bakatmu dan pacarkan cantikmu. Kini kamu bisa jadi mereka selanjutnya. Semoga bermanfaat. Yo Yoo

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya