Buat pecinta drama korea siap-siap baper lagi dengan drama keluaran baru KBS ini, Uncontrollably Fond. Drama yang sudah tayang sebanyak empat episode ini yang diperkirakan akan mendapatkan rating yang tinggi nampaknya perlahan semakin terbukti. Baru tayang dua episode saja drama yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin sukses menduduki rating. Drama ini pun digadang-gadang akan sukses besar menyusul drama sebelumnya, Descendant Of The Sun.

1. Cantiknya Suzy dan aura “Bad Boy”nya Kim Woo Bin siap membuka drama ini

Gak bisa dipungkiri jika nama pemain memang menunjang kesuksesan sebuah drama selain kemampuan akting. Kecantikan Bae Suzy yang mendapat predikat "national girlfriend" dan aura bad boy yang diusung Kim Woo Bin siap-siap menjadikan kalian betah untuk lama-lama nonton dramanya.

2. Alur cerita yang berbeda dan tidak ikut-ikutan drama ala “dokter-dokteran” dipercaya bisa memberikan suguhan segar kepada drama lovers.

bosen dengan drama ala-ala dokter via http://www.dramabeans.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa drama korea sekarang lagi booming nya dengan peran ala-ala dokter dan berbau psikologi. Drama UF tapil dengan cerita tentang seorang kpop star Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan seorang produser film dokumenter No Eul (Bae Suzy) yang terpisah ketika mereka kecil dan akhirnya bertemu kembali. Kelanjutan dari drama ini yang sangat dinantikan, bagaimana akhir dari ceritanya. Apakah sang bintang akan jatuh cinta dengan produser miskin dan sekaligus orang yang berasal dari masa lalunya?

3. Baru tayang 4 episode ternyata drama ini sudah menduduki rating pertama di Korea

Advertisement

baru tayang sudah “pecah” via http://www.pictaram.com

Baru tayang 3 episode ternyata drama ini cukup menyita perhatian. Dibuka dengan adegan Shin Joon Young memerankan seorang aktor, prolog drama ini memang terlihat sangat dramatis dan fantasy. Yang membuat drama ini ditunggu-tunggu tidak lain karena penonton sangat menantikan kolaborasi kedua bintang. Bahkan dalam acara "Guirella Date" yang ditayangkan oleh KBS Kim Woo Bin mengatakan bahwa dia berharap rating untuk drama ini bisa mencapai 25%. Walaupun masih 4 episode drama ini telah meraih rating sebesar 11,9% yang tentunya masih bisa naik mengingat nama besar yang memerankannya.

4. Filmnya Dirilis Setelah Proses Syuting Selesai, Mengikuti Jejak Pembuatan Drama D.O.T.S

dramanya sudah rampung bru rilis via http://www.koalasplayground.com

Pembuatan drama ini sudah selesai. Jadi drama ini diusung DOTS, dirilis setelah proses pembuatan benar-benar rampung. Drama yang digarap melalui beberapa musim ini dipastikan siap memberikan nuansa yang segar kepada penonton.

5. Masih Dalam Tahap Casting dan Pembacaan Naskah, Keduanya Sudah Menyita Perhatian

baru casting sudah booming via http://www.hancinema.net

Ketika KBS waktu awal memposting foto pembacaan skript drama UF ini para netizen sudah heboh. Pasalnya drama ini akan menampilkan big star yang super-duper good looking dan bikin kalian gak kecewa dengan visualnya nanti. Karena belum rilis saja sudah heboh, makanya drama ini begitu dinantikan.

6. Sebagai Raja Drama Wednesday-Thursday

merajai rating hari rabu-kamis via http://www.aminoapps.com

Seperti diketahui bahwa jadwal tayang dram-drama Korea adalah Rabu-Kamis malam. Drama ini juga tayang pada hari tersebut dan mendapatkan julukan sebagai rajanya drama hari Rabu-Kamis. Memang kesuksesan DOTS membayang-bayangi tayangnya drama ini. Karena sebagai pengganti drama DOTS yang juga tayang di hari tersebut. Ada beberapa drama yang juga tayang di hari itu, namun sekali lagi visual keduanya memang sangat memikat sehingga para netizen terus menunggu jadwal tayangnya.