Pernah dengar Barusen Hills? Tempat wisata romantis yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, cocok buat yang berencana melakukan foto prewedding di tahun 2017 atau sekedar mengabadikan momentkebersamaan dengan pasangannya. Tiket masuk? Pas lah di kantong mahasiswa hanya 20.000 sudah bisa menikmati semua spot yang ada di sana. Apa saja spot nya? ini dia 6 spot romantis yang ada di Barusen Hills;

 

1. Taman Cinta

Taman Cinta

Taman Cinta via https://www.facebook.com

Harusnya berdua biar terlihat romantis, tapi apalah daya, kali ini adek masih sendiri, jadi jika nanti ada kesempatan, adek ajak abang ke sini.

2. Barusen Garden

Kebun Bunga, jika dilihat dari atas, kebun nya berbentuk setengah hati, ya seperti hati adek yang tinggal setengah, karena setengah lagi nya tertinggal di hati abang.

3. Danau Cinta

Danau Cinta

Danau Cinta via https://www.facebook.com

Adek coba mendayung, tapi apalah daya, adek memang tidak sanggup jika memang harus mendayung sendiri, adek butuh abang, biar kita mendayung berdua mengarungi pulau-pulau di nusantara 🙂

4. Jembatan Cinta

Jembatan Cinta

Jembatan Cinta via https://www.facebook.com

Adek tunggu abang jemput adek di jembatan ini, dengan harapan abang benar-benar jemput adek di sini.

5. Gembok Cinta

Gembok Cinta

Gembok Cinta via https://www.facebook.com

Kata orang jika kita simpan gembok cinta kita disini, maka cinta kita akan abadi bang, kapan kita pasang gembok kita disini, dan kunci nya kita buang? agar cinta kita abadi sampai maut yang pisahkan cinta kita bang..

6. Pulau Cinta

Pulau Cinta

Pulau Cinta via https://www.facebook.com

Pulau ini memang kecil bang, hanya cukup kita berdua saja yang singgahi, ayo bang adek tunggu abang datang ke pulau ini