Udah siap-siap malam mingguan udah mandi, izin sama keluarga, dandan, pake wangi-wangian dan pokoknya trendy abis deh, so pasti mau ketemu si dia dong. Ehh alam dan Tuhan berkehendak lain, hujan mengguyur ketika lagi nyalain motor, lebat & deras. Udah di momen kaya gitu gak usah sedih terus deh, kamu harus bangkit dong. Karena, ibarat lagu hidup tidak akan selalu sendu kok. Kamu perlu tenang dan lakuin 5 hal ini agar malam minggumu lebih terhibur, setidaknya dari kegagalan bertemu dengannya.

1. Telepon ia adalah alternatif untuk saling menenangkan. Sebagai pengobat rindumu, karena malam itu memang sangat sendu.

Udah telepon aja

Udah telepon aja via https://www.pexels.com

Yak rindu memang tercipta karena jarak dan keadaan. Buat apa terlalu bersedih, kalau sebenarnya di sekitar kamu masih ada peralatan teknologi yang buat kalian menjadi dekat. Teleponlah dia karena kalian harus saling menenangkan walaupun hujan mengguyur bumi dan menjadi jarak untuk raga kalian akan bertemu di titik perjumpaan. Pada akhirnya kalian harus saling memahami bahwa titik perjumpaan melalui telepon genggam, tidak selalu salah kok.

2. Pulsa habis nggak bisa telepon, tenang manfaatkan kuota internet sebagai jembatan hati kalian.

Masih banyak cara untuk membuatnya bahagia

Masih banyak cara untuk membuatnya bahagia via https://www.pexels.com

Advertisement

Bentuk romantis nggak melulu harus kamu ungkapkan dengan perkataanmu kok, tenang. Manfaatkan kuota yang ada mungkin dengan tag dia ke akun Instagram yang berbau romantisme dan cinta-cinta bisa mengukir simpul kecil senyum dari dia, dan tentunya saling menghibur hati kalian yang gundah-gulana karena nggak jadi dipertemukan. Atau video call bareng hmm obat banget kan hehe.

3. Berikan dia surprise di hari esok, kelak dia akan menghargaimu karena kamu telah berjuang untuknya.

Lebih pekalah

Lebih pekalah via https://www.pexels.com

Bentuk perhatian memang tidak selalu diungkapkan dengan saling tatap mata atau saling bertemunya raga. Yak betul walau malam minggumu terlampau sedih karena kalian tidak jadi dipertemukan oleh alam. Mengacu dengan pendapat pepatah hari esok pasti lebih baik, makanya kamu harus lebih semangat dong untuk lebih mengkualitaskan pertemuan kalian di hari esok. Salah satunya dengan cara kasih dia surprise atau kejutan, dengan kasih dia bunga mungkin atau sepucuk surat yang berisi puisi tentang rindu juga dapat menjadi alternatif untuk hubungan kalian agar lebih hangat.

4. Tenangkan hatimu dengan mendoakannya, karena puncak seseorang saling jatuh cinta, adalah saling mendoakan.

Udah hujan nggak ada sinyal, hmm masih ada nggak sih mahluk paling sial sedunia kaya aku. Tapi kamu nggak perlu berkeluh kesah selalu kok. Masih ada Tuhanmu yang menerima tangan menengadahmu untuk melindungi dia supaya hubungan kalian tetap baik-baik saja. Udah yakin aja dia juga nggak bakal kemana-mana juga, positive thinking dia pasti juga sedang mendoakan kamu juga. Karena jatuh cintamu memang tulus dan ikhlas.

5. Positive Thinking

Berpikir Positif

Berpikir Positif via https://www.pexels.com

Advertisement

So, ternyata hujan di malam minggu nggak terlalu membuat kalian sedih kan. Kalian harus bisa memecahkan masalah dan merubahnya menjadi anugrah dengan melihat dari banyak arah. Karena pada dasarnya masalah muncul itu untuk dipecahkan bukan untuk diratapi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya