Tau kan gimana susahnya sekarang cari pria yang bener tulus, bener sayang, dan bener mencintai kita? Susah banget memang, tapi diantara itu semua masih ada kok yang bener tulus semua ada ditangan kamu gimana kamu menemukannya dan melihat ketulusan pria tersebut.

Berikut ada beberapa cara buat ngelihat pria yang kira-kira wajib kamu pertahankan atau kamu temukan, Let’s Check..

1. Dia yang Setia Bersamamu

Walalupun diluar sana banyak wanita yang lebih cantik, pintar, dan lebih perfect, dia akan tetap setia bersamamu mendampingimu. Dia tidak menginginkan wanita lain, dia tidak akan menggoda atau macam-macam, kesetiaan sangat penting baginya, dia yang menghormatimu seperti menghormati ibunya. Dia tidak peduli seberapa banyak wanita yang lebih baik, tidak tergoda walaupun banayak wanita yang menggodanya, tidak terhasut dengan perkataan teman-temannya untuk mencari yang lebih darimu.

Karna yang dia tau yang dia inginkan “HANYA KAMU” dan sayang dan cintanya “HANYA UNTUKMU”.

Jika kamu menemukan pria ini, maka kamu termasuk wanita yang sangat beruntung.

2. Dia yang Selalu Jujur

Advertisement

Kejujuran adalah salah satu prioritas utama dalam suatu hubungan, jika dia tidak jujur maka tidak akan ada yang berjalan lancar. Berbohong adalah awal dari pengkhianatan, berawal dari kebohongan kecil yang akhirnya menjadi kebohongan besar.

Saat seorang pria selalu jujur walaupun hal itu membuatmu kesal, maka terimalah, setidaknya dia tidak akan pernah mengkhianatimu dan jika ada kesalahan yang masih kamu anggap wajar yang dia perbuat maka berusahalah untuk memaafkannya dan tetap bersamanya.

3. Dia yang Selalu Ada Buat Kamu

Selalu Ada via https://www.google.com

Saat kamu membutuhkannya dia selalu meluangkan waktunya, sesibuk apapun dia, dia akan selalu menjadikanmu prioritas utamanya. Dia juga selalu senang jika kamu bergantung padanya, karna menurutnya kamu itu sangat penting dan dia bahagia jika kamu membutuhkannya.

Menurutnya kebahagianmu adalah kebahagiannya

Maka berbahagialah kamu jika dia adalah priamu.

4. Dia yang Bersabar dan Memarahimu dengan Lembut

Hal apapun yang kamu lakukan, selama tidak mengkhianatinya walaupun hal itu membuatnya sangat marah dia akan selalu sabar menghadapimu. Saat kalian bertengkar biasanya dia akan diam untuk meredam amarahnya agar kalian bisa berbaikan.

Walalupun dia marah, dia akan memarahimu dengan lembut, tidak berkata kasar dan tidak meledak-ledak.Jika kamu menemukan pria seperti itu maka pria itu harus kamu pertahankan.

5. Dia yang Menerimamu Apa Adanya

Jika saat kamu tidak memiliki apapun, saat semua teman-temanmu pergi satu per satu meninggalkanmu, dia tetap selalu ada, dia tetap selalu disampingmu, menjagamu, dan setia padamu.

Tidak perduli kamu dalam konsisi apapun, saat kamu terpuruk dia tetap menerimamu, bukan karna kamu cantik, kaya atau popular, tapi saat kamu tidak punya apapun dia tetap ingin bermasamu maka pertahankanlah dia.

6. Dia yang Selalu Mengingatmu dan Memberi Kabar

Memberi Kabar via https://www.google.com

Sesibuk apapun, dia yang menyayangimu pasti akan ingat padamu, mengabarimu, mengingatkanmu seperti

“jangan lupa makan sayang”.

Itu artinya dia selalu mengingatmu dipikirannya dan dari hal-hal kecil ini hubungan kalian akan lebih terjaga, karna dia mengganggap hubungan kalian penting. Kemanapun dia, dia tidak akan pernah lupa memberimu kabar karna menurutnya selalu ada waktu untukmu walaupun kamu tidak sedang bersamanya. Sesekali dia juga akan mengatakan

“I Love You Sayang”

supaya membuat hubungan kalian lebih harmonis dan romantis. Jika dia seperti ini maka berbahagialah kamu, karna dia termasuk pria idaman banyak wanita.

7. Dia yang Berusaha Memberikan yang Terbaik dan Membuatmu Bahagia

Memberi yang terbaik via https://www.google.com

Dia yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu, dia yang tidak pernah lelah bekerja demi membahagiakanmu, demi memberi apa yang kamu inginkan. Saat kamu menginginkan atau butuh sesuatu tanpa harus kamu bilang dia mengerti apa yang kamu butuhkan dan apa kebutuhanmu lalu dia akan berusaha memenuhinya.

Dia akan senang saat melihat kamu tertawa bahagia atau menangis bahagia saat kamu menerima pemberiannya yang dia beli dengan hasil keringat dan kerja kerasnya sendiri.

Jika dia adalah priamu maka jangan lepaskan karna tidak banyak pria yang mementingan kebahagian wanitanya dibanding dirinya.

8. Dia yang Tidak Membiarkanmu Kelelahan

Tidak membiarkan lelah via https://www.google.com

Saat kalian sedang belanja bulanan, berjalan-jalan di mol atau pergi tamasya, dia tidak akan membiarkanmu membawa barang yang berat. Sebisa mungkin dia akan membawa semuanya dan kamu cukup menggandeng tangannya.

Dia tidak perduli dengan dirinya yang kelelahan asal kamu tidak lelah, yang terpenting dia bisa selalu membantumu dan bersamamu.

Jangan dimarahin ya kalau pria baik ini menjadi manja setelah membantumu belanja, karna mungkin dia sangat lelah sehingga ingin dipijat bahunya olehmu, bersyukurlah kamu karna dimuliakan olehnya.

9. Dia yang Sayang Padamu dan Keluargamu

Sayang keluarga via https://www.google.com

Banyak pria yang hanya mengiginkan kamu, hanya menyayangimu tapi tidak dengan keluargamu. Sementara kamu itu ada karna keluargamu, kamu hadir dan dibesarkan olah keluargamu, seharusnya pria yang mencintaimu juga harus mencintai keluargamu bagaimanapun kamu tebentuk dari keluargamu.

Pria yang serius denganmu pasti akan menghormati keluargamu, mampu menyayangi orang tua dan saudaramu, ingin dekat dan bergabung dengan keluargamu.

Kalau memang sudah dekat dengan keluarga maka apalagi yang kamu hiraukan, pastilah dia benar-benar serius dan ingin menikah denganmu.

10. Dia yang Memahami Saat Kamu Moody

Wanita pastilah sering moody, apalagi saat menstrurasi, moodnya gak karuan dan berubah seketika. Pria adalah makhluk yang kurang peka, mereka harus dibilang baru nyadar, apalagi memahami wanita tanpa harus dibilang itu adalah hal yang sulit sekali bagi mereka.

Saat kamu menemukan pria yang mampu mengerti tanpa harus kamu bilang pastilah dia pria yang benar-benar sudah mempelajarimu sangat dalam, kalau dia pria seperti itu sebaikanya jangan kamu sia-siakan.

11. Dia yang Selalu Ingin Melalukan Segala Hal Bersamamu

Banyak pria yang tidak ingin diusik kehidupan pribadinya walaupun kamu sudah menjadi pacar atau pendamping hidupnya, mereka masih ingin privacy.

Saat ada pria yang ingin melalukan segala hal bermasamu, tanpa menutupi apapun darimu, dan menginginkan kamu untuk ikut disetiap hal kegiatan dalam hidupnya maka wanita itu harus berbahagia karna kamu selalu dilibatkan dalam kehidupannya. Menurutnya dia tidak bisa melakukan suatu hal kalau tidak ada kamu dan saat dia sudah bergantung padamu maka tidak akan ada wanita lain dan kamu akan lebih mudah untuk menjaganya.

Jika kamu menemukan pria ini, jangan pernah kamu abaikan, karna dia menganggapmu sangat berharga.

12. Dia yang Menginginkanmu Menjadi Pendamping Hidupnya Sampai Akhir Hayat

Zaman sekarang banyak sekali pria yang takut akan komitmen, terlalu banyak wanita juga menjadi salah satu faktor pria berganti pasangan dan tidak ingin menikah.

Pria yang mengatakan cinta saja tidaklah cukup, jika dia memang benar mencintaimu maka pasti dia akan mengajakmu menikah. Dia akan menjadikanmu ibu dari anak-anaknya kelak, saat pria yang kamu cintai dan mencintaimu mengajakmu untuk menikah maka jangan pernah kamu sia-siakan.

Karna semua wanita akan tersentuh saat pria yang ia cintai mengatakan

“Will You Marry Me”?