Mental Health? Mungkin masih banyak para awam yang mengabaikan permasalahan ini. Akan tetapi permasalah ini merupakan salah satu permasalahan yang sangat di perhitikan di dunia kesehatan Internasional

1. Mental Health

Mental Health Problem

Mental Health Problem via https://www.google.co.id

Penyakit mental (Mental Illness) merupakan suatu hal. Dan hal itu nyata dan ada di kehidupan ini. Bahkan satu dari empat orang akan mengalami mental illness dalam hidup mereka.

2. Stigma Sosial

How's it begin?

How's it begin? via https://www.google.co.id

Jadi jika Anda tidak terpengaruh oleh mereka, contohnya salah satu teman dan keluargau, dan jika Anda tidak mengenal seseorang dengan penyakit mental itu mungkin karena mereka belum memberi tahu kamu dan belum memberi tahumu karena ada stigma sosial yang melekat pada mental health. Dari apa yang saya lihat, orang-orang lebih sulit untuk menghadapi stigma sosial daripada mental illness itu sendiri.

3. Permasalahan Mental Health

Mental Health Problem

Mental Health Problem via https://www.google.co.id

Advertisement

Dan hal ini sangat memprihatinkan karena stigma terbentuk atau diciptakan oleh diri kita sendiri. Jadi mental illness merupakan kecemasan, anoreksia, depresi, gangguan bipolar (bipolar disorder), OCD, schizophrenia, post traumatic stress (stres pasca traumatis) dan gangguan kepribadian. Pada akhirnya kita perlu mencari pengobatan dan pengobatan yang efektif untuk mengatasi penyakit-penyakit ini. Hal ini terjadi dari setiap tahun yang sudah terlampaui dan kita menjadi lebih tahu lebih memiliki pengetahuan tentang mental illness.

4. Mental Health Awareness

The Awareness

The Awareness via https://www.york.ac.uk

Depresi misalnya, adalah salah satu penyakit yang didokumentasikan paling baik di dunia. Namun, apa yang kita lakukan hanyalah berbicara tentangnya saja. hal ini tidak akan berubah atau mengubah sesuati jika kita hanya berbicara.
Sekarang stigma seputar mental illness tidak mengherankan sama sekali. Mental ilness umumnya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah pada otak kita. Otak kita adalah pusat kendali, yang bertanggung jawab untuk semua hal yang kita lakukan dan dan gagasan tentang sesuatu ada ang salah dengan otak.

5. Yuk, bicarakan tentang Mental Health

Let's Talk about Mental Health

Let's Talk about Mental Health via https://www.choc.org

Secara umum menunjukkan bahwa kita diluar kendali dan sebagai manusia kita membenci itu. kita membenci hal ini sehingga kita memutuskan untuk membicarakannya. Kita menyembunyikannya dan berpura-pura bahwa hal itu tidak ada. Tetapi mental illness adalah suatu hal yang nyata dan ada saat ini. Mental illnesss adalah penyakit bukan kelemahan, mereka adalah masalah dan bukan identitas. Mental illness bukan hal yang tabu. Tidak baik untuk tidak membicarakannya, karena kita tidak akan mencapai kebaikan untuk kesehatan kita

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya