Unik dan Nggak Ada Dua, 5 Tulisan Kontributor Hipwee Ini Masuk Editor’s Pick of The Year! 

Editor’s Pick of The Year 2019

Sebagai komandan jajan boba insan yang diamanahi menyunting tulisan teman-teman kontributor Hipwee, saya selalu amaze dengan semangat menulis kamu-kamu semua. Ya gimana nggak? Selalu adaaa aja tulisan-tulisan yang unik, dikemas secara apik, pun framingnya lain daripada yang lain. 

Kadang saya juga mikir lho, kok bisa sih kalian punya ide menulis kayak gini~ Saking amaze-nya sama tulisan-tulisanmu di Hipwee Community, rasanya pengin melukin satu per satu deh!

Nah berhubung kemarin tim Hipwee Community udah mengeluarkan Tulisan Hipwee Community Terbaper 2019 dan Terinspiratif 2019, inilah saatnya mengumumkan 5 tulisan terbaik dan berhak masuk dalam Editor’s Pick of The Year 2019. Coba deh cek, siapa tahu tulisanmu termasuk salah satu di dalamnya!

Advertisement

1. 7 Kutipan yang Mengajarkanmu Bahwa Hidup Kadang Hanya Perlu Dinikmati dan Ditertawakan

Editor’s Pick of The Year 2019

Editor’s Pick of The Year 2019 via https://www.hipwee.com

Kalau biasanya, banyak teman-teman kontributor Hipwee menulis tulisan motivasi syahdu nan inspiratif, ada lho yang berhasil mencari sudut pandang berbeda. Meritta Julia berhasil menemukan sudut pandang baru dan menjadikan tulisan motivasi jadi lebih fresh nan lucu. Eits nggak hanya itu, tulisan soal menertawakan hidup ini juga akan menamparmu berulang kali, karena terlalu lempeng dan serius menjalani kehidupan ini.

Penasaran dengan tulisan ini? Baca selengkapnya di sini ya!

Advertisement

2. Menurut Psikolog, Inilah Tipe Jodoh yang Tepat untuk Si Anak Bungsu. Berpotensi Long Last Selalu!

Editor’s Pick of The Year 2019

Editor’s Pick of The Year 2019 via https://www.hipwee.com

Nah kalau ini beda lagi! Saat campaign Konon Katanya, ada nih yang sukses menuliskan satu tema soal jodoh. Apalagi tema jodohnya dikerucutkan khusus untuk para anak bungsu dari sisi Psikologi. Hayo, kamu yang merupakan barisan anak bungsu, udah baca belum nih tulisan dari Endar Julian ini?

Buat kamu yang penasaran, baca di sini ya tulisan selengkapnya!
 

3. Belajar dari Kisah Roger Danuarta-Cut Meyriska, Jodoh Akan Datang Jika Sudah Waktunya

Advertisement
Editor’s Pick of The Year 2019

Editor’s Pick of The Year 2019 via https://www.hipwee.com

Sebagian besar tulisan di Hipwee Community memang membahas soal cinta dan hubungan. Namun tulisan yang satu ini berbeda. Iya sih bertema cinta, tapi framing yang digunakan sungguh aduhai juara. Dalam tulisan ini, Megawati Sumu berhasil kembali menggunakan formula baru, yaitu menuliskan tulisan cinta yang dipadu dengan berita yang tengah hits saat itu.

Nggak heran sih kalau tulisan soal Belajar Cinta dari Kisah Rger-Cut Meyriska ini sempat menduduki peringkat pertama selama beberapa waktu di Hipwee Community.

Penasaran gimana tulisan cinta plus berita up-to-date ini diracik penulis? Baca deh di sini!
 

4. Inspirasi Kondangan Look dengan Rok dan Sneakers. Perpaduan Sempurna yang Anti Pegal

Editor’s Pick of The Year 2019

Editor’s Pick of The Year 2019 via https://www.hipwee.com

Lain daripada yang lain, Sulisti memilih untuk menuliskan artikel style yang sungguh renyah dan asyik dibaca. Tulisan style bertema kondangan look rok dengan sneakers ini pantas saja mencuri perhatian. Lagian tema yang diangkat juga lagi in dan banyak diomongin para gadis-gadis yang bingung harus memakai apa pas datang ke kondangan.

Penasaran nggak nih sama tulisan kondangan look dengan sneakers ini? Baca dulu di sini!
 

5. Tentang Nikah Muda dan Angan-angan yang (Ternyata) Tidak Seindah Kenyataan

Editor’s Pick of The Year 2019

Editor’s Pick of The Year 2019 via https://www.hipwee.com

Ngomongin soal pernikahan dan segala printilannya memang selalu menarik perhatian. Nah tulisan karya Shangrila Djehadut ini pun demikian. Ia membahas pernikahan dari satu sisi yang banyak menuai pro dan kontra. Nilai plusnya, penulis menyajikan tulisan berdasarkan fakta di lapangan. Membuat tulisan ini menjadi “kaya” tanpa menyudutkan siapa-siapa.

Coba baca tulisan selengkapnya di sini. Maka kamu akan dibawa menuju sebuah realita tentang pernikahan dini~

Itu dia kelima tulisan yang berhasil masuk dalam Editor’s Pick of The Year 2019. Selamat ya untuk tulisan-tulisan terpilih. Kalian kerennya luar biasa! Terima kasih juga sudah menuliskan dan berbagi kisahmu dengan jutaan anak muda Indonesia~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE