5 Tulisan Kontributor Hipwee Paling Baper dan Sukses Buat Hati Porak Poranda. Berani Baca?

Tulisan Hipwee Community Paling Baper 2019

Nggak terasa ya tahun 2019 udah mau tutup buku. Masih ingat nggak kamu pas awal tahun kemarin, resolusi apa aja yang disemogakan? Atau apa aja nih pencapaian yang sudah di genggaman tangan?

Apapun resolusimu tahun ini, baik yang sudah coret atau yang masih diusahakan. Pun dengan segala pencapaian yang udah didapatkan, kini saatnya merayakan bahwa tahun ini kamu udah jatuh bangun berjuang.

Hey, Hipwee Community juga mau merayakan nih. Kali ini yuk sama-sama merayakan tulisan-tulisan terbaper yang masuk di meja editorial Hipwee. Apakah punyamu termasuk tulisan Hipwee Community Paling Baper 2019? Cek aja!

Advertisement

1. Biar yang Lain Menikah Muda, Saya Memilih Menikah di Saat yang Paling Indah Saja

Baper 2019

Baper 2019 via https://www.hipwee.com

Dari judulnya aja udah jleb banget ya? Isinya juga nggak ada unsur menggurui, tapi murni sharing soal kesiapan hati. Hayo, siapa nih yang lagi galau karena teman-temanmu yang lain sudah menikah, sedangkan kamunya masih entah?

Coba deh baca tulisan Idris Hasibuan ini sampai tuntas. Klik di sini ya!

Advertisement

2. Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

Baper 2019

Baper 2019 via https://www.hipwee.com

Ah, ngomongin soal cinta pertama bagi anak perempuan ini emang nggak ada habisnya. Selalu bikin berderai air mata. Apalagi bagi kamu yang sudah berpisah dengan ayah untuk selamanya. Rasanya bak patah hati setiap hari.

Nah untukmu yang masih menyimpan rindu untuk ayah, tulisan dari Nur Ichfani ini mungkin bisa memelukmu. Karena meski ayah sudah tiada, kamu tidak akan pernah sendiri. Kasih sayangnya akan selalu di hati.

Klik di sini ya untuk baca tulisan Hidup Tanpa Ayah ini selengkapnya!

Advertisement

3. Dear Mama, Perjuanganmu Telah Berakhir. Kini Tak Ada Kanker Jahat yang Menganggumu Lagi

Baper 2019

Baper 2019 via https://www.hipwee.com

Kalau hidup tanpa ayah itu rasanya bak patah hati, ditinggal ibu untuk selamanya bak runtuhnya dunia. Apalagi bagi anak perempuan dalam keluarga. Kisah ini dituliskan dengan apik dan syahdu oleh Maria Laurensia. Untukmu yang rindu dengan sosok ibu dan tak ingin merasa sendiri, kamu bisa membaca tulisan soal kepergian ibu ini.

Klik di sini ya untuk tulisan selengkapnya! Jangan lupa siapkan tisu untuk air matamu~

4. Untukmu yang Pernah Kuimpikan Jadi Pendamping Hidup, Maaf Kita Tak Berjodoh

Baper 2019

Baper 2019 via https://www.hipwee.com

Sudah disemogakan paling kencang, bahkan sampai masuk ke alam mimpi, eh dia yang kamu doakan menjadi pasangan sehidup semati ternyata bukan jodohmu. Sedih, kesal, kecewa, bahkan marah pada Yang Maha Esa jadi satu. Namun meski berbagai usaha sudah kamu lakukan, semesta akan tetap berjalan sesuai scenario-Nya. Dia yang kamu amini menjadi jodohmu pun tak bisa berlaku apa-apa.

Familiar dengan kisah yang dituliskan Dewi Aryanti ini? Atau ujung kisah cintamu (sepertinya) akan berujung seperti ini?

Coba baca dulu deh, biar kamu makin kuat menjalani lika-liku bertemu jodoh ini. Klik di sini ya untuk tulisan selengkapnya!

5. Perpisahan yang Paling Menyakitkan adalah Perpisahan Tanpa Temu dan Kata Pisah

Baper 2019

Baper 2019 via https://www.hipwee.com

Selain ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, perpisahan paling menyakitkan adalah perpisahan tanpa kata dan temu. Tahu-tahu rasa ini hilang aja dan dia yang pernah begitu dekat terasa asing setelahnya.

Soal perpisahan tanpa temu dan kata pisah ini dituliskan dengan apiknya oleh Nurul Hidayati. Please siapkan hati ya sebelum membaca tulisan selengkapnya di sini~

Itu dia 5 tulisan kontributor Hipwee yang paling baper tahun 2019 ini. Dari kelima tulisan, mana yang buatmu sesak dan hatimu porak poranda? Jangan-jangan semuanya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE