Anak-anak dulu pasti sangat suka menonton film Barbie. Berbagai kisah ada dari peri, sihir, istana, sekolah, dan kisah lainnya. Tempat yang indah dan menawan pun membuat penonton terpikat. Nah, ini ada 5 film Barbie yang sangat keren dan disukai anak-anak dari karakter, tempat, dan beberapa kesamaan yang sering muncul di film Barbie, sehingga menjadi sangat keren.

1. Fashion Fairytale

Barbie yang sedang frustasi berat karena menghadapi 2 masalah besar. Masalah pertama, profesinya sebagai bintang film dipecat dari film yang sedang dibintanginya karena berbeda pendapat dengan sutradara. Sedangkan masalah kedua, Barbie putus cinta dengan pacarnya Ken.

Barbie merasa putus asa dan satu-satunya cara untuk melupakan semua masalah besarnya hanyalah dengan pergi ke tempat bibinya yaitu Millicent di Paris. Untuk menyelesaikan masalah cintanya dengan Barbie, Ken pun menyusul Barbie ke Paris. Siapa yang masih ingat dengan Babie yang satu ini? Paris menjadi kota yang indah dan fashion yang tak kalah menarik.

2. Princess Charm School

Advertisement

Barbie Princess Charm School bercerita tentang seorang gadis biasa yang baik hati bernama Blair Willows. Dia hidup bersama Ibu angkatnya yang sakit-sakitan, dan adik perempuannya, Emily Willows. Blair bekerja sebagai pelayan di Gardania untuk menunjang hidup mereka.

Emily sangat terobsesi dengan Princess Charm School, dan dia memasukkan nama Blair kedalam lotre agar dapat sekolah di sana, dan berkesempatan menjadi Lady Royal. Demi adiknya, Blair setuju untuk bersekolah di sana. Blair yang canggung dan kurang percaya diri selalu ditindas oleh Delancy Devin dan ibunya Dame Devin yang mengajar di sekolah itu. Suatu hari, Blair, Hadley, dan Isla menemukan lukisan Ratu Isabella yang sangat mirip dengan Blair.

Film yang satu ini diceritakan dengan sekolah yang sangat megah dan indah, siapa sih yang tidak mau sekolah di tempat seperti itu? Jadi pingin nih….

3. Pearl Princess

Advertisement

Lumina adalah putri duyung yang senang hidup di laut dan memiliki keinginan terbesar untuk menjadi anggota kerajaan. Namun, benteng kerajaan laut bukan tempat yang sangat bahagia, raja-raja Nereo dan Lorelei tenggelam dalam kesedihan karena kehilangan putrinya yang baru lahir dan pewaris tahta.

Karena tidak ada ahli waris yang sah, Fergis, yang merupakan anak dari General Caligo akan naik ke tahta. Caligo ingin merebut kerajaan melalui anaknya. Fergie tidak buruk, dia tidak benar-benar ingin menjadi raja dan ia akan melakukan segalanya di tangan untuk menolak pengangkatan yang akan menerima.

Keindahan laut yang didalamnya terdapat istana, serta kepandaian Lumina dalam tata rias dibantu dengan sihir sangat menarik bukan?

4. Secret Door

Alexa adalah seorang putri yang gairah adalah membaca, dengan buku dia bisa mengalami petualangan luar biasa. Suatu hari sambil berjalan melalui hutan adalah istananya, menemukan sebuah pintu yang tidak ada yang pernah melihat sebelumnya, pintu yang segera mengejutkan dan memutuskan untuk membukanya.

Saat itu Alexa memasuki dunia ajaib yang persis seperti buku dia membaca, penuh makhluk ajaib dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Petualangan musik dimulai di sini di mana yang jahat juga hadir melalui Malucia jahat, seorang penguasa yang buruk yang ingin mencuri keajaiban bumi.

Petualangan melalui sebuah pintu dibalik pohon, yang ternyata dibalik pintu tersebut ada dunia lain. Anak-anak mana nih yang suka dengan cerita seperti ini?

5. Mariposa And Her Butterfly Fairy Friends

Bibble khawatir bahwa dia akan mempermalukan dirinya sendiri dan tidak akan menjadi milik teman-temannya, jadi Elina menceritakan kisah Mariposa, peri kupu-kupu yang tinggal di Flutterfield, sebuah kerajaan terpencil di Fairytopia dihuni oleh peri dengan sayap kupu-kupu.

Henna, peri kupu-kupu jahat dan pembantu ratu Flutterfield, telah meracuni ratu dalam upaya untuk mengambil alih kerajaan. Karena ini, lampu yang melindungi Flutterfield berada dalam bahaya, karena mereka keluar hanya ketika lampu sudah mati. Lampu-lampu ini melindungi Flutterfield dari "Skeezites", monster yang memakan peri kupu-kupu, dan takut cahaya.

Mariposa dan teman-teman majikannya, Rayna dan Rayla, untuk menemukan penangkal untuk menyelamatkan ratu. Petualangan yang tak kalah seru dan berbagai rintangan pun dapat dilihat serta betapa berusahnya mereka untuk menyelamatkan ratu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya