Rambut diibaratkan sebagai mahkota bagi perempuan. Tidak sedikit perempuan yang mengorbankan waktu untuk merawat bahkan memperindah rambutnya. Ada banyak pilihan model rambut yang tentu membuat kamu bingung untuk menentukannya.

Rambut pendek bisa jadi salah satu pilihan buat kamu. Yuk lihat beberapa keuntungan jika kamu berambut pendek!

1. Kamu punya banyak waktu untuk melakukan hal lain, bukan cuma buat nyatok atau nyisir rambut!

Krystal

Krystal via https://google.com

Karena rambutmu pendek, kamu memerlukan waktu yang lebih sedikit untuk menyisir dan merapikannya. Nah, jadinya waktumu bisa digunakan untuk melakukan hal yang lain deh!

2. Jelas, kamu terlihat jauh lebih muda dan fresh! Uh, cantiknya…

Kok kamu kelihatan lebih muda sih?

Advertisement

Untuk kamu yang pernah memotong rambut jadi pendek, pasti pernah mendengar celetukan seperti itu kan? Ya, rambut kamu yang pendek membuat kamu terlihat lebih segar dan lebih muda.

Kamu tidak hanya memotong rambutmu, tetapi juga 'memotong' tampilan usiamu!

3. Anti gerah apalagi ribet. Rambut pendek emang the best deh!

Tidak bisa dipungkiri, sekarang cuaca terasa lebih panas daripada dahulu. Nah, potongan rambutmu yang pendek tentu membuat kamu merasa lebih adem dong tentunya!

4. Risiko mengalami kerusakan rambut pun makin menurun. Ya, kebanyakan mereka yang berambut pendek memang sehat-sehat sih rambutnya

Advertisement

Rambut panjang lebih rentan mengalami kerusakan rambut seperti rambut bercabang dan rontok. Kamu tentu harus memberi perhatian lebih untuk rambut panjangmu. Nah, berbeda jika memiliki rambut pendek, kamu akan lebih mudah untuk melindunginya, karena resiko mengalami kerusakan rambut lebih rendah.

5. Dua hal seperti cerdas dan seksi melekat erat pada dirimu. Cihuy!

Rambut pendek identik dengan cewek aktif, energik, supel, dan easy going. Beberapa hal itu membuat kamu tampak lebih cerdas, karena kamu bisa menguasai sekitarmu. Kamu juga tidak perlu mengibas-ngibaskan rambutmu untuk terlihat seksi, kamu seksi dengan caramu sendiri!

Nah, itulah beberapa keuntungan yang dimiliki olehmu yang berambut pendek. Jangan kehilangan percaya diri! Cantik tidak hanya dimiliki mereka yang berambut panjang.

Sekali lagi, jangan minder!

Semua perempuan cantik dengan caranya masing-masing, termasuk bagi mereka yang bangga dengan potongan rambut pendek 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya