Siapa yang tidak suka berpetualang atau berpergian ketempat baru? Menarik dan memberikan kesan yang mendalam dan kuat, pasti kalian suka hal tersebut. Kalau kalian mengaku anak muda dan tidak mencoba KELUAR dan melihat sesuatu lebih luas lagi, bisa di bilang sayang banget waktu dan hidup kalian. Sekarang ini justru makin banyak saja wanita yang suka berpetualang atau berpergian dengan cara backpacking, walau tadinya backpacking cenderung diminati para laki-laki. Tapi kini banyak wanita yang melakukan petualangan mereka dengan cara backpacking dan ini yang membuat mereka  terlihat lebih menarik. Kenapa bisa mereka terlihat lebih menarik dari kebanyakan wanita pada umumnya? Silakan dibaca:

1. Mereka terlihat cantik apa adanya.

travel.detik.com via https://www.google.co.id

Cantik itulah anugerah yang diberikan sang pencipta kepada mahluk yang bernama wanita bukan, tapi cantik pun relatif dan bisa datang disaat-saat yang tidak ketebak. Kecantikan ini yang muncul ketika seorang wanita mempunyai kebiasaan dan sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan wanita. Wanita yang cenderung selalu menggunakan peralatan kecantikan mereka disetiap waktunya memang membuat mereka terlihat lebih cantik. Ini berbeda dengan para wanita yang menyukai hobi backpacking atau yang mempunyai hobi berbeda dari kebanyakan wanita lainya. Kadang mereka tidak berias atau bersolek ketika melakukan aktivitas mereka saat backpacking, misalnya ketika mereka membantu mendirikan tenda camping, atau ketika mereka membantu untuk membuat masakan di kompor portable. Tapi di situasi ini, kecantikan mereka yang berbeda muncul, wanita-wanita ini terlihat cantik di apa adanya mereka. Terlihat lebih natural, tanpa balutan make up yang mencolok, mereka terlihat lebih cantik dan lebih menarik dipandang mata.

2. Sisi feminim mereka berbeda dan cenderung terlihat indah saat backpacking

www.youtube.com via https://www.google.co.id

Feminim adalah sifat dasar dari seorang wanita tanpa terkecuali, sekalipun wanita itu tomboy. Tapi feminim wanita backpacker atau yang menyukai hobby berpetualang cenderung muncul disaat yang tidak biasa. Seperti saat mereka menjemur pakaian diseutas tali di alam terbuka dipagi hari, atau saat mereka cuci muka saat bangun tidur. Itu sebuah khas feminim wanita yang terlihat sedikit berbeda. Mereka disaat seperti itu menjadi sosok yang indah dipandang mata, dan menunjukan sebuah pesan yang jelas, bahwa ia adalah wanita yang feminim. Tak perlu rok atau gaun untuk menunjukan feminimnya, mereka punya cara sendiri untuk menunjukan hal tersebut.

3. Mereka cenderung berpikir lebih simpel dan kompleks dengan keadaan

Advertisement

www.kaskus.co.id via https://www.google.co.id

Simpel dan kompleks, ini adalah pemikiran bagi wanita yang menyukai petualangan atau backpacking. Mereka mempunyai pola pikir yang simple tetapi kompleks karena wanita jenis ini pastinya sudah pernah dihadapkan dengan berbagai kondisi dan keadaan saat mereka berpergian. Pola pikir mereka ini yang membuat mereka menjadi sosok wanita yang sungguh menarik. Bagaimana tidak, wanita seperti ini mempunyai pemikiran yang simple dalam menghadapi segala kondisi tetapi mempunyai penyelesaian yang kompleks dan jelas. Inilah sisi menarik dari para wanita yang suka berpetualang atau backpacking.

4. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar

www.bluetripper.com via https://www.google.co.id

Adaptasi adalah hal sulit dilakukan terlebih lagi untuk wanita ketika mereka datang atau berjumpa ditempat baru atau wilayah yang baru. Tapi ini, hal menarik dari wanita yang menyukai backpacking, mereka mempunyai sudut pandang yang luas dan lebih terbuka. Wajar saja backpacker wanita lebih mudah beradaptasi di lingkungan yang baru mereka datangi karena mereka mengetahui bagaimana caranya untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sebuah hal menarik lagi dari seorang backpacker wanita, mereka adalah sosok yang menarik ditempat baru sekalipun. Dengan cara mereka sendiri membuat laki-laki ingin berlama-lama menatapnya.

5. Mereka kuat dan mandiri

www.drazgon.com via https://www.google.co.id

Selalu menunjukan dirinya mandiri. Itulah hal yang dimiliki oleh wanita yang menyukai backpacking. Kenapa demikian? Karena hobi mereka mengharuskannya untuk bisa dan siap dengan bagaimana situasi dan kondisi apapun, membuat mereka menjadi pribadi yang mandiri. Mereka mampu mengontrol dan mengatur bagaimana situasi dirinya sendiri dengan perhitungan yang jelas dan tepat. Kemandirian mereka adalah hal menarik yang sungguh membuat wanita backpacker lebih terlihat waaaawwww dari kebanyakan wanita lain.

6. Mereka pemberi semangat yang hebat

www.drazgon.com via https://www.google.co.id

Siapa yang tidak semangat apabila diperjalanan kita yang melelahkan untuk sampai di sebuah tujuan saat backpacker, diberikan sebuah semangat oleh sesosok wanita? Terlebih lagi saat itu dia bersama kita, untuk berjalan bersama. Ibarat sebuah setetes air di gurun pasir, menyejukkan dan memberikan kita sebuah tenaga tambahan lagi. Mereka adalah sebuah sosok pemberi semangat yang handal, ada 2 sebab kenapa mereka pemberi semangat yang handal, satu karena mereka wanita dan yang kedua karena mereka bersama kita saat itu. 2 hal itu yang membuat mereka sungguh menarik. Dengan teriakan yang langsung menerjang telinga, ayo semangat.

7. Di balik sifat petualangannya, mereka adalah calon ibu yang hebat

www.money.id via https://www.google.co.id

Seluruh wanita memang nantinya akan menjadi seorang ibu, itu memang benar adanya. Tapi ibu yang seperti apa nanti mereka, tergantung seperti apa mereka baik dari pola pikir, lingkungan dan keyakinannya. Wanita yang menyukai backpacking adalah wanita yang mandiri dan mudah beradaptasi. 2 hal tersebut yang membentuk karakter keibuan bagi mereka. ketika mereka memiliki anak, mereka akan mengajarkan kemandirian dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Dimana 2 hal ini yang akan membentuk karakter seorang anak nanti dimasa yang akan datang. Jadi dibalik sifat yang dibilang kebanyakan orang kurang feminim, mereka bisa jadi calon ibu yang baik buat anak-anaknya kelak nanti.