Tidak Melulu Nelangsa, Ini yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Kamu dan Dia Sedang Berjarak #JarakMengajarkanku

Bebahagialah jika kamu dan dia sedang diuji dengan jarak

Bagi kita yang sedang dimabuk asmara, jarak memang jadi satu ujian yang cukup menyiksa yang tidak bisa dihindari. Dramanya lebih banyak dari mereka-mereka yang tidak merasakannya. Tapi jangan ngerasa jadi yang paling nelangsa.

Justru, kamu bisa berbangga jika kamu bisa melewati jarak ini. sebab kamu dapat lebih banyak hal dari yang kamu duga. Alih-alih sedih, kamu pasti semakin tegar menghadapinya

 

Advertisement

1. Kalau kamu bukan orang yang sabar, jarak akan melatihmu untuk itu

Sabar, nanti akan ada waktunya kalian akan bertemu

Sabar, nanti akan ada waktunya kalian akan bertemu via http://www.unsplash.com

Kalau kamu dan dia sedang di uji lewat jarak, senyumin aja. Tandanya Tuhan sedang mengetes seberapa sabar sih kamu menghadapinya, semakin sabar kamu akan semakin besar juga kualitas diri. Dan nanti kalau sudah dipersatukan kamu akan menjadi pasangan idaman dengan kesabaran kamu itu.

2. Jarak juga mengajarkanmu rasa percaya, cocok buat kamu yang suka posesif sama pasangan

Percaya itu modal utama dalam sebuah hubungan

Percaya itu modal utama dalam sebuah hubungan via http://www.unsplash.com

Cemburu memang tanda kamu cinta dan takut kehilangan si dia. akibatkanya kamu akan cenderung posesif dengan pasangan. Tapi taukah kamu kalau rasa percaya itu modal utama dalam sebuah hubungan. Kalau kamu tidak bisa percaya dengan pasanganmu bagaimana bisa kamu menikmati rasa cinta yang dia berikan.

Dan buat kamu yang sedang berjarak dengan dia, ini jadi ajang rasa percaya kamu dilatih. semakin besar rasa percaya kamu, semakin besar pula rasa cinta yang bisa kamu rasakan dari si dia. bonusnya hidup kamu akan menjadi lebih tenang

3. Jangan sedih kalau sedang berjarak, selagi Tuhan kalian sama itu tidak jadi masalah

Doa itu kekuatannya lebih besar dari wa

Doa itu kekuatannya lebih besar dari wa via http://www.unsplash.com

Tidak bisa bohong memang kalau kamu sama dia jauh banyak sekali rasa yang campur aduk di dalamnya. Tapi kamu tidak boleh lupa bahwa segala rasa itu ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

Jadi ketika jarak sedang menguji, kuatkan dengan doa. Niscaya kamu akan semakin kuat dan semakin dekat dengan Tuhanmu. Kamu semakin mesra dengan Tuhan sekaligus semakin kuat dirimu ditempa ujian. Wah fix kamu bisa jadi pendamping idaman.

Advertisement

4. Say no buat pikiran negatif, karena jarak akan melatih pikiran positif kamu

Semakin positif kamu semakin dewasa juga dirimu

Semakin positif kamu semakin dewasa juga dirimu via http://www.unsplash.com

Sejalan dengan rasa percaya, jarak juga bisa mengajarkan kamu untuk selalu berprasangka baik dengan banyak hal. Kamu bisa berprasangka baik dengan rencana indah Tuhan kamu dan juga kamu juga bisa berprasangka baik dengan pasangan kamu.

Jika sudah begitu, kamu yang terbiasa berpikir postif akan selalu berpikir positif jika ada masalah. Hasilnya kamu akan jadi pasangan yang menguatkan dan menenangkan pasangan. Siapa yang tidak mau punya pasangan seperti itu.

5. Kalau kamu sukses dalam ujian ini, kamu berhasil jadi pasangan idaman

Selamat kamu sukses jadi pasangan idaman

Selamat kamu sukses jadi pasangan idaman via http://www.unsplash.com

Kalau kamu berhasil menjadi pribadi yang sabar, penuh percaya, semakin dekat dengan tuhan, dan selalu berpikiran postif. Kamu bisa lebih berbahagia nih, karena kamu sukses menjadi pasangan yang diidamkan banyak orang.

Karena sebuah hubungan tak selalu bahagia, kamu yang diuji dengan jarak akan menjadi pribadi yang bisa melewati senang dan sedih dengan lebih dewasa.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I was born to be real, not to be perfect

CLOSE