Untuk kamu, iya kamu yang suka film dengan genre thriller, fantasy dan Petualangan, film-film ini cocok banget

1. The Accountant

Kisah tentang Akuntan Forensik yang berpacu dengan waktu, seiring banyaknya nyawa yang dipertaruhkan via http://www.pusatsinopsis.com

Film bergenre action, drama dan thriller ini telah tayang di layar lebar pada tanggal 14 Oktober 2016 (USA)

Advertisement

Chris (diperankan oleh Ben Affleck) adalah seorang akuntan forensik yang bertugas untuk menginvestigasi peristiwa-peristiwa litigasi serta kasus-kasus penipuan kelas kakap. Namun ia akhirnya terlibat terlalu jauh dalam suatu kasus yang berujung pada pembantaian.

Dapatkah seorang akuntan sepertinya menyelesaikan kasus ini? dapatkah ia menyelamatkan banyak nyawa?

2. Doctor Stranger

Bagaimana bisa seorang doktor bertransformasi menjadi penyihir dan kemudian menjadi pahlawan? via http://www.pusatsinopsis.com

Film bergenre fantasy adventures ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 4 November 2016 (USA)

Advertisement

Dr. Stephen Strange (diperankan Benedict Cumberbatch) adalah seorang dokter sangat ahli dibidangnya. Suatu hari ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan luka parah ditubuhnya hingga ia tidak dapat lagi melanjutkan karirrnya. Di tengah keputusasaannya ia bertemu dengan sekelompok orang penyihir. Para penyihir ini tidak hanya membantu menyembuhkan penyakitnya namun juga menjadikannya seorang penyihir.

Setelah ia kembali kehidupan normalnya, ia tidak dapat lagi hidup dengan normal. Sekelompok penyihir gelap datang dan ia harus membantu para sahabatnya untuk melawan mereka.

3. Fantastic Beast and Where to Find Them

Para Fans Harry Potter wajib Nonton! via http://www.pusatsinopsis.com

JK. Rowling kembali lagi dengan kelas sihirnya! Film ini terdiri dari 5 sekuel dan akan mulai tayang pada 18 November 2016

Newt Scamander adalah seorang ahli sihir yang menulis sebuah buku yang kelak akan dipelajari oleh Harry Potter yaitu buku Fantastic Beasts and Where To Find Them di sekolah sihir Hogwarts. Buku ini adalah panduan untuk para murid mempelajari bagaimana cara mengatasi mahluk-mahluk sihir pada tahun ketiga mereka.

Film ini menceritakan mengenai seorang lulusan Hogwarts 70 tahun silam bernama Newt Scamander. Scamander adalah salah satu murid yang karena kepandaiannya ia ditempatkan di asrama Hufflepuff dan kelak akan mendapat gelar The Order Of Merlin dan sama masyurnya dengan Dumbledore. Ia bertualang untuk menuliskan ilmu-Ilmu sihir yang telah menyebar ke seluruh dunia yang akan menghabiskan setengah umurnya untuk mengumpulkan dan mempelajarinya kembali.

4. Inferno

Robert Langdon amnesia! Dapatkah ia menemukan inferno (neraka)? via http://www.pusatsinopsis.com

Film bergenre drama, science ini telah tayang pada 14 Oktober 2016

Robert Langdon adalah seorang pakar siimbologi yang menguasai banyak ilmu sejarah dan kerap diminta bantuan untuk menemukan barang-barang sejarah yang sangat penting. Namun tak jarang dalam pencarian tersebut ada sekte-sekte aliran kepercayaan tertentu yang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan barang beersejarah itu.

Dalam perjalanan menemukan sebuah benda bersejarah yaitu inferno (neraka) Robert Langdon mengalami amnesia jangka pendek hingga ia lupa mengenai tujuannya saat ini. Disaat ia berusaha mengingat kembali tujuannya, sekte-sekte lain mengincar nyawanya untuk merebut kunci penting berupa stempel yang Langdon bawa.

Mampukah Langdon menemukan inferno, sebuah mahakarya yang pernah tercipta?

5. Monster Call

Seorang anak manusia berpertualangan di negeri fantasy untuk menyembuhkan ibunya via http://www.pusatsinopsis.com

Film bergenre fantasi dan family ini telah tayang pada tanggal 14 Oktober 2016

Conor adalah seorang anak berusia 12 tahun yang berusaha hidup mandiri karena ibunya sakit keras. Conor sering di bully oleh teman-temannya karena ia tidak memiliki kepercayaan diri. Suatu hari untuk menghindari bullyan teman-temannya, Conor tanpa sadar masuk ke sebuah dunia yang asing, dunia fantasi yang penuh dengan dongeng dan monster. Di dunia itu ia belajar untuk membangun rasa percaya diri. Conor ingin menyembuhkan penyakit ibunya, dan ia meminta bantuan pada sebuah monster pohon.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya