Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Tak jarang banyak anak-anak muda berkumpul di tengah keramaian kota ini. Bagi kalian yang tinggal ataupun yang akan datang ke Medan, ada banyak tempat tongkrongan yang pastinya bakalan buat kalian datang untuk berlama-lama ngobrol dengan teman-teman kalian.

Berikut ini adalah 5 tempat nongkrong paling hits di Medan :

1. Warkop Elisabeth

Tampilan dari luar via http://peliputlara.blogspot.co.id

Warkop ini mungkin sudah tidak asing dikalangan anak muda Medan. Dinamai Warkop Elisabeth karena terletak tepat di depan RS Santa Elisabeth Jl. Haji Misbah no.7 Medan. Buka 24 jam, warkop ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang tentunya membuat ketagihan untuk melahapnya. Menu yang ditawarkan antara lain yakni, kopi, teh susu telur, mie goreng, nasi perang, dll.

Biasannya semakin malam warkop ini semakin ramai dikunjungi oleh anak muda yang sedang menikmati suasana di malam hari.

2. Merdeka Walk

Advertisement

Tempat ini adalah salah satu yang paling dicari anak-anak muda di Medan untuk tempat nongkrong. Terletak di pusat kota Medan tepatnya di dalam lapangan merdeka. Disini menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah.

Buka setiap hari Minggu hingga Jumat mulai pukul 11:00-00:00 dan Sabtu dari pukul 11:00-02:00. Berbagai stand makanan seperti makanan khas medan sampai western food dapat anda temui disini. Selain makanan, disini juga disediakan arena hiburan dan pertunjukan.

Bagi kalian yang akan ke kota Medan jangan sampai kelewatan untuk mampir ke sini yaaaa.

3. Warkop Agam Senyum

Salah satu menu di warkop agam senyum via https://scontent-frt3-1.cdninstagram.com

Advertisement

Lokasinya berada di Komplek Multatuli Medan.

Setiap malam hari pasti tempat yang satu ini selalu rame oleh anak-anak muda yang berdatangan untuk makan. Sesuai namanya warmindo ini menawarkan berbagai aneka mie mulai dari yang goreng maupun kuah dan tentunya memiliki cita rasa mie berbeda dengan warkop ataupun warmindo lainnya yang ada di Medan dikarenakan bumbu yang ada didalamnya pasti bikin lidah para anak muda ketagihan untuk mencicipinya. Tak jarang pula banyak anak muda yang menghabiskan waktu malamnya di tempat yang satu ini.

4. Coffee Cangkir Cafe

Beberapa aneka menu coffee cangkir via https://anekainfounik.net

Coffee cangkir utamanya beralamat di Jl. Dr. Mansyur Medan. Merupakan salah satu tempat nongkrong asik anak muda terutama mahasiswa di USU (Universitas Sumatera Utara) karena lokasinya yang tidak jauh.

Menu utamanya ialah kopi. Eittts tapi jangan kalian pikir hanya tersedia kopi aja yaa? Di sini juga menyediakan makanan seperti steak, sop buntut, nasi goreng, ayam penyet dll. Selain makanan dan minumannya berbagai fasilitas juga disediakan di kafe ini seperti wifi dan ada juga live music yang tentunya makin bikin anak muda betah untuk berlama-lama.

5. Jalan Semarang

Berbagai macam tempat di Medan menarik untuk dijelajahi termasuk yang satu ini. Jalan semarang merupakan surganya bagi pecinta chinese food, termasuk kalangan anak muda terutama kaum muda tionghoa. Kebanyakan mereka berkumpul selain bersama teman-teman juga bersama keluarga. Sekitar jam 6 sore tempat ini sudah mulai rame kedatangan pengunjung yang memadati untuk sekedar mencari-cari makanan dan melihat-lihat.

Itulah 5 tempat nongkong anak muda Medan yang tentunya menarik untuk dikunjungi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya