Inilah 5 Tempat Epic! Prewedding Fiersa Besari dan Aqia dalam Video Clipnya

Siapa yang tidak kenal dengan Fiersa Besari?

Siapa yang tidak kenal dengan Fiersa Besari? Musisi sekaligus penulis asal Bandung ini mulai terkenal melalui lagunya yang berjudul “Waktu yang Salah”. Ia baru saja menikahi kekasihnya Aqia Nurfadla tanggal 14 Juli lalu. Yang menarik dari pernikahan keduanya adalah video prewedding yang sempat viral di platform Youtube beberapa waktu lalu. 

Video berjudul “Sepasang” ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Perpaduan antara narasi, music dan visual disuguhkan dengan sangat baik. Nah, latar tempat pengambilan video tersebut ternyata berlokasi di Dieng dan Kota Yogyakarta. Untuk lebih jelasnya berikut adalah tempat-tempat epic yang digunakan untuk pre weding Fiersa Besari dan Aqia.

Advertisement

1. Bukit Sikunir – Dieng

Sepasang

Sepasang via http://www.youtube.com

Berlokasi di Dieng, Jawa Tengah tempat ini merupakan tempat pertama kali mereka bertemu. Dan Gunung Sikunir dipilih karena merupakan tempat dengan sunrise terbaik di Indonesia. Selain digunakan untuk hunting foto dan video, Bukit Sikunir juga sering digunakan untuk berkemah. View yang indah menjadi daya tarik tempat ini.

Dari atas bukit kita dapat melihat Telaga Cebong dari ketinggian, dan akan lebih bagus ketika malam hari, karena akan terlihat pantulan cahaya bulan di permukaan telaga dan cahaya-cahaya lampu rumah yang terlihat seperti bintang.

Advertisement

2. Telaga Warna – Dieng

Sepasang

Sepasang via http://www.youtube.com

Berjarak 30 menit dari Bukit Sikunir, Telaga Warna memiliki view yang sangat indah. Keunikan dari tempat ini adalah warna airnya yang dapat berubah-ubah. Perubahan warna tersebut terjadi karena kandungan sulfur yang cukup banyak yang mengakibatkan perubahan warna air ketika terkena sinar mata hari. 

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang telaga yang luas yang dikelilingi oleh bukit-bukit. Tidak salah jika Aiersa dan Aqia memilih tempat ini sebagai tempat pre weding mereka.

3. Padang Savana – Dieng

Sepasang

Sepasang via http://www.youtube.com

Berupa hamparan rumput yang sangat luas dan dikelilingi bukit-bukit, Padang Savana sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati indahnya ciptaan Tuhan. Tempatnya yang tenang dapat menenangkan pikiran kita. Perjalanan yang lumayan jauh akan terbayarkan ketika sudah sampai di Padang Savana. Terlihat dari cuplikan video Fiersa Besari dan Aqia, terlihat pemandangan yang sangat memanjakan mata dan menenangkan.

Advertisement

4. Malioboro – Yogyakarta

Sepasang

Sepasang via http://www.youtube.com

Selain mengangkat keindahan alam Dieng, konsep video pre weding Fiersa Besari juga mengangkat keramaian kota Jogja. Ia memilih Malioboro sebagai salah satu tempat take video prewedingnya. Keramaian dan kehangatan kota Jogja sangat terasa pada salah satu scene. Ia terlihat sangat bahagia menyusuri jalanan Malioboro bersama Aqia.

5. Stasiun Yogyakarta

Sepasang

Sepasang via http://www.youtube.com

Selain Malioboro, Firesa juga mengambil latar tempat di salah satu stasiun di Jogja. Terlihat scene ketika Fiersa dan Aqia didalam kereta dan memandangi keluar jendela. Shoot kereta dengan bird angle juga terlihat di beberapa scene. Stasiun ini menjadi scene yang sangat kuat dan dapat menggambarkan perjalanan mereka dalam mencapai tujuan akhir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang mahasiswa ilmu komunikasi sakah satu perguruan tinggi di Yogyakarta.

CLOSE