Suasana hati seseorang dapat kita tebak sendiri loh sahabat, dilihat dari apa yang dia putar saat mendengarkan musik. Biasanya, bagi yang sedang jatuh hati pasti punya banyak pilihan lagu yang sering diputar berkali-kali dan diulang terus menurus sampai bosan. Tapi anehnya mereka tidak bosan melakukan hal tersebut.

 

Ini nih, ada beberapa lagu yang agak jadul-jadul sedikit sekalian nostalgia dengan lagu lama ya, dan sedikit informasi..  ini merupakan juga lagu favorit aku :D

Bisalah dijadikan alternatif buat semuanya ^-^

 

1. Bening - Ada Cinta

www.amazon.com

www.amazon.com via https://www.google.com

Bening adalah sebuah girl band Indonesia yang populer di kisaran tahun 1997. Grup ini beranggotakan Vonny, Dita, Vera, dan Dewi. Singel mereka yang paling populer adalah lagu ciptaan Yovie, Ada Cinta, yang pada tahun 2011 kembali dipopulerkan oleh grup boy band SMASH. (wikipedia.com)

Lagunya mendalam, tentang rasa seseorang yang dia suka. Awalnya ragu, tapi lama kelamaan dia semakin suka dan sayang. Pernah kalian merasakannya? Aneh tapi nyata.

2. Lingua - Bila Kuingat

www.kasetlalu.com

www.kasetlalu.com via https://www.google.com

Trio vokalis di Indonesia yang bisa eksis memang bisa dihitung dengan jari. Dari yang sedikit itu, rata-rata komposisi personel terdiri dari gender yang sama. LINGUA tampil menawarkan komposisi yang lain. Terdiri dari dua pria dan satu wanita membuat trio ini tampil beda. Mereka adalah FRANCOIS MOHEDE dan AMARA yang basicnya model, ditambah ARI yang basicnya memang penyanyi. Kombinasi ini menghadirkan paduan yang unik, meskipun kehadiran Amara sempat dibilang hanya sebagai pemanis karena vokalnya memang sangat biasa. Apapun, dengan ke’sangat biasaan’ vokalnya, Amara mampu tampil mengimbangi kedua rekannya. Terlebih pilihan lagu yang tepat membuat kekurangan itu justru menjadi daya tarik. Single andalan BILA KUINGAT terdengar pas dibawakan mereka, dan sekaligus mengangkat nama Lingua di industri musik Indonesia. (indolawas.blogspot.co.id)

Lagu ini yang membuat kita terus mengingat dia nih, sahabat.  Kadang menyiksa, pikiran kita terus ingat-ingat dia. Tapi jangan sampai karena itu kalian tidak mengerjakan apa2 ya. Tetap yang namanya fokus itu penting, entah bekerja maupun belajarnya... hehe

 

3. Crisye - Aku Cinta Dia

s177.photobucket.com

s177.photobucket.com via https://www.google.com

Katagori album terlaris tahun 1985. Album ini adalah sebuah upaya Chrisye mencari 'warna baru' bagi karirnya. Setelah beberapa waktu mengeluarkan album yang 'serius', kemunculan album ini sempat membuat kaget. Bahkan Chrisye sendiri awalnya tidak sreg ketika harus menyanyikan lagu 'Aku Cinta Dia'  (musikindo99.blogspot.com)

Lagunya tentang cinta dan kasmaran buat seseorang. Ceria banget lagunya. Pasti seneng deh kalo dengerin. :)

4. Ada lagu barat juga looh .... Barry Manilow - Can't smile without you

192.185.28.91

192.185.28.91 via https://www.google.com

Barry Manilow (lahir di Newyork umur 72 tahun) adalah penyanyi, pencipta lagu, musikus, pengaransemen, produsen, dirigen yang dikenal dengan lagu-lagu seperti Can't Smile Without You. (wikipedia.com)

Tak bisa senyum tanpanya, jadi seolah-olah bahwa dia adalah penyemangat hidup kamu. Kayaknya lagu ini cocok banget kan buatmu.

5. Plain White T's - 1234

www.sheetmusicplus.com

www.sheetmusicplus.com via https://www.google.com

1234 merupakan lagu ciptaan Plain ditahun 2008. Lagunya simple dan enak didengar.

 

Make me feel good when I hurt so bad
Best that I’ve had, I’m so glad that I found you
I love bein’ around you
You make it easy, it’s as easy as 1, 2, 1, 2, 3, 4

 

ini nih bagian lagu yang aku suka. Dengerin sendiri saja, pasti suka.

 

 

Jadi sudah tau kan ini lagu apa? Lagu buat yang lagi jatuh cinta hehe. Lagi jatuh cinta? Ups....  :p

 

 

-yeyen

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya