Pernah mengalami penolakan cinta? kamu sudah mencintai si wanita namun perbuatan dan kata-kata yang kamu sampaikan belum bisa meyakinkan. Jangan langsung berkecil hati, justru pengalaman tersebut membuatmu sadar bahwa ada sesuatu hal yang harus diperbaiki. Kamu merasa sakit hati? Tidak mau mengejar lagi? Bukankah wanita sangat mencintai lelaki yang mau berusaha dan tidak pernah mau menyerah dalam menggapai mimpi?

Dalamnya sakit hati akan membuatmu melakukan perbaikan diri. Perlahan tetapi pasti, pengalaman tersebut membawamu ke kasta yang lebih tinggi.

 

 

1. Mendapatkan Label Pengejar Sering Membuatmu Merasa Direndahkan, Kamu Hanya Perlu Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Membuktikan

Kamu tidak memiliki harta yang berlimpah, fisik jauh dari kata tampan, bukanlah sesuatu hal yang perlu kamu khawatirkan. Kamu harus sadar bahwa kamu memiliki potensi untuk menjadi pria yang lebih baik kedepan. Justru penolakan akan membuat hati dan jiwamu serasa dibangunkan. Jika saat ini kamu merasa direndahkan, balaslah dengan cara memperlihatkan pencapaianmu dalam kehidupan.

Jangan pernah menyesal telah mengungkapkan cinta kepada sang pujaan. Ada kalanya kamu harus melewati pengalaman menyakitkan sebelum mendapatkan kebahagiaan. Jangan pernah bosan untuk selalu berusaha, jika kamu percaya akan cinta yang kamu punya, yakinlah bahwa Tuhan akan selalu mempertemukan kalian berdua.

2. Hilangkan Dendam Didalam Hati, Ia Adalah Wanita Yang Kamu Cintai Bukan Yang Kamu Benci

Melihatnya Dari Kejauhan Membuatmu Bahagia

Melihatnya Dari Kejauhan Membuatmu Bahagia via http://www.laksani.com

Jika pada saat ini kamu sudah mendapatkan penolakan langsung dari bibirnya, bukan berati kamu harus menaruh dendam dan menjauhinya. Kalian masih bisa menghabiskan waktu bercerita dan tertawa lepas bersama. Justru, ini adalah saat yang tepat untuk lebih dekat dan masuk dalam kehidupannya atau sekedar mengetahui kebiasan dan kesukaannya. Bukankah pria sejati tidak akan bisa jauh dari wanita yang di cintainya?

 

3. Tidak Ada Gunanya Terlalu Lama Merenungi , Kini Saatnya Kamu Bangkit dan Bergerak Memantaskan Diri

Menjadi pria sukses

Menjadi pria sukses via http://tribunnews.com

Jodoh adalah soal memantaskan diri di hadapan Tuhan , jika kamu sadar saat ini kamu tidak memiliki nilai lebih, maka kamu harus berusaha dari sekarang untuk mengubah diri. Jika pada saat ini kamu menjalani kehidupan yang bebas tanpa batas, maka kamu harus sadar jika kamu sudah kelewatan batas. Jika selama ini kamu belum menyelesaikan studi, ini saat yang tepat untuk menyelesaikannya lebih giat lagi . 

Penolakan cinta tak lantas membuatmu terlalu lama merenungi dalam merasakan kegalauan hati, justru penolakan dapat memotivasi diri untuk lebih baik lagi, lagi dan lagi .

4. Kenapa Berhenti Disitu? Ia Hanya Ingin Tahu Keseriusanmu. Segera Maju dan Lanjutkan Perjuanganmu!

Maju dan perjuangkan !

Maju dan perjuangkan ! via http://www.liesyoungwomenbelieve.com

Kebanyakan lelaki akan berhenti dan menyerah karena tidak tahan menahan rasa sakit hati. Tanpa kita sadari, menyerah adalah sikap yang membuat kita gagal dalam mengejar sang pujaan hati. Tidak semua wanita benar-benar melakukan penolakan. Didalam hati, ia hanya ingin mengetahui sejauh mana keseriusanmu dan sekuat apa dirimu memperjuangkan. Bukankah cinta sejati adalah cinta yang diperjuangkan dengan hati? Kenapa kamu langsung berhenti? Pergilah mandi untuk merapikan diri. Dan cobalah untuk menghubunginya lagi.

5. Hilangkan Gengsi dan Keraguan , Bukankah Saat Ini Dialah Yang Kamu Inginkan?

Bersamanya adalah keinginanmu yang terbesar saat ini

Bersamanya adalah keinginanmu yang terbesar saat ini via http://www.vemale.com

Malu bertemu dengan wanita yang sudah menolak cinta kita adalah sikap yang wajar. Namun kamu harus sadar jika saat ini kamu sudah besar. Sikapmu yang seperti itu hanya akan membuatmu terlihat seperti murid sekolah dasar . Lawan perasaan malu dan ragu di dalam dirimu, perasaan itu hanya diciptakan oleh fikiranmu bukan hatimu. Bukankah saat ini hatimu sangat menginginkan wanita itu? Lalu apa lagi yang sedang kamu tunggu? Bergerak dan majulah untuk melanjutkan perjuanganmu :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya