Sale :"Bro, apa kabar? Lama enggak jumpa. Sendirian aja neh?"

Rode : "Baik kagak,buruk  juga gak, ya gini gini aja. Dari SMA sampe lulus kuliah ,selalu sendiri. Sampe karatan nih badan.hihihi..."

Sale : "Nih aku kasih ampelas ,biar gak karatan!" : )

Masih ngenjomblo??? Aduuh,saatnya berjuang habis-habisan, biar kamu enggak karatan dan lumutan. Taklukkan targetmu tsampai hatinya luluh lantak berantakan enggak karuan karena berdenyut kencang saat sama kamu.Caranya gak susah-susah banget kok, cukup modal niat dan berani melakukannya.Beeeeeeeeeeeh dijamin,targetmu bakal klepek-klepek!

1. Aroma Tubuhmu Harus Wangi

wanginya kayak kita ya.hehehe via http://www.google.co.id

Selain penampilan yang menjadi urusan teratas agar bisa dapatin targetmu, aroma tubuhmu juga harus wangi.Bayangin,klo penampilanmu oke.Tapi aromanya bikin Shaun the Sheep and temen-temennya kesemsem sama kamu.Lah,bisa dikatakan aromamu mirip sih. : ) qiqiqiqiqi

Bukan berarti yang penampilannya berantakan gak boleh wangi, penampilan berantakanpun kalau wangi mah juga bisa bikin cewek seneng.

2. Bikin Adegan Kebetulan

Kebetulan kita mirip.hihihi via http://www.google.co.id

Advertisement

Cari tahu di mana inceranmu biasa sering nongkrong .Datangi, pasang senyum manis, dan beranikan diri untuk menyapa. Satu-dua kali mungkin hanya sekedar sapa-menyapa, selanjutnya akan menjadi obrolan. Buatlah seakan akan kamu tak sengaja bertemu dengannya.Sok kebetulan gitu lah!

3. Buat Dia Merasa Seakan-akan Bidadari Surga

Bidadari nyebrang kaliiii…. via http://www.google.co.id

Improvisasi penting saat ngobrol pas ketemu. Kita tau kan kalau cewek suka banget dipuji. Coba saja puji secara ringan dengan benda-benda yang dipakainya. Misalnya memuji jam tangannya yang keren atau memberi pujian pada gelang, kalung, atau kaos yang dipakainya. Jaga juga agar pembicaraan tidak basi, dan kembangkan terus improvisasimu.

4. Nikmati Asal Jangan Sampai Mati “Kutu”

mau gak yang kayak beginian???hihihihi via http://www.google.co.id

Advertisement

Ih, jangan diam aja pas bareng,apalagi sampe diem-dieman alias mati kutu gak tau mau ngobrol dan ngapain.Cobalah sedikit atraktif ,tanggepin obrolannya dengan santai dan sedikit joke,pasti targetmu akan ngerasa diperhatikan . Tunjukkan juga,kalau kamu enjoy dan seneng bareng targetmu. Setelah itu, pastikan ada acara jalan bareng selanjutnya.

5. Kasih perhatian yang beda dari yang lainnya

cinta gak ya??? via http://www.google.co.id

Saat kamu udah ngerasa mantep dekatin targetmu,dan hubungan dirasa udah gak ada sekat dan makin dekat, jangan ragu ,tunjukin sikapmu yang sedikit berbeda dengan perlakuan pada yang lainnya. Misalnya saja saat targetmu terlihat sibuk karena satu urusan, kamu harus bisa nyempatin diri buat bantuin.Tapi inget, jangan sampe jadi Superman ya.Siap nolong kapan saja dan dimana saja.

6. Katakan, kalau kamu suka. Tembak aja coy!

klo gini,gak bakal di tolak. : ) via http://www.google.co.id

Terakhir, ungkapin aja. Jangan lelet. Entar keburu di ambil orang.Ambil senjata trus tembak.Dor dor dor…uuuuuuuuh mati deh.hahaha

7. Jadilah SS_Man

Ngeles…hohoho via http://www.google.co.id

SS_Man bukan secret service Ala Amerika yang menjadi pasukan khusus pengaman presiden.Tapi SS_Man yang di maksud, Super Sabar Man kalau udah usaha tapi masih tetep ditolak yang pada akhirnya tetep ngejomblo. Mungkin kamu salah satu dari manusia langka dan unik,sampe-sampe yang berminatpun kalangan terbatas.So,anggep aja kamu like a Super Car yang hanya diproduksi dikit banget and hanya diminati kalangan yang berduit aja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya