Berbicara tentang Menjalani dua kehidupan dari latar belakang yang berbeda membuat mereka tinggal dalam satu rumah tangga sampai kematian memisahkan mereka. Ada sejumlah penyesuaian, hal-hal yang harus diselesaikan secara bersama, dan perbedaan pendapat yang memungkinkan terjadi dalam beberapa bulan ke depan sebagai pasangan yang baru menikah.

Apa yang harus pengantin baru harapkan setelah mereka menikah?

Jika Anda ingin mengetahui apa yang akan terjadi setelah Anda ikatan hubungan, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda harapkan.

1. penyesuaian

Semuanya perlu penyesuaian. Ini adalah langkah awal dalam menjalani kehidupan bersama. Anda adalah seoorang diri sebelum bertemu dengan pasangan Anda. Akan selalu ada hal-hal yang tidak akan Anda sukai satu sama lain. Mungkin sepele seperti cara dia memotong bawang atau cara dia melipat kaosmu setelah dicuci.

Ingatlah bahwa Anda telah menjalani kehidupan sendiri sebelum adanya ikatan ini, dan akan selalu memiliki kepribadian Anda sendiri untuk dibawa bersamamu. Anda mungkin tidak selalu makan makanan yang disukai pasangan atau suara yang mereka buat saat mereka tidur.

Advertisement

Ini akan menjadi bulan penyesuaian. Bersabar dan pengertian. Jika Anda merasa seperti itu luar biasa, bicaralah dengan pasangan Anda. Tentunya, pasangan Anda juga merasakan hal yang sama. Memulai hidup baru bersama bukanlah sebuah permainan. Kedua hidup Anda sekarang terikat dalam hubungan, untuk selamanya.

2. Berjuang secara bersama

Memiliki pasangan adalah seperti memiliki perpanjangan dari anda, pergi dengan anda di mana saja, mencintai dia lebih daripada mencintai dirimu sendiri dan akan melakukan segalanya untuk membuat dia bahagia. Bahkan mau mempertaruhkan nyawa untuk melindungi sang belahan jiwa

3. Bertanggung jawab

danadidik via https://danadidik.com

Ini adalah masa dewasa sejati dimana Anda berdua memiliki tanggung jawab. Anda membayar tagihan Anda sendiri, membeli makanan Anda sendiri, membayar uang sewa atau untuk mobil, dan menabung untuk masa depan. Ini bukan lelucon lagi dan Anda tidak bisa menjadi tanpa beban. Orangtua Anda mungkin bisa membantu, jika Anda beruntung, tapi selain itu, Anda berdua harus membelanjakan uang dengan bijak

4. Kesiapan untuk segara memiliki anak atau di tunda.

Advertisement

Pertanyaan seringdi ucapkan usia yang lebih tua, kapan kamu akan punya anak? Semua orang sepertinya senang, kecuali kalian berdua. Bukannya Anda tidak ingin punya anak, hanya saja Anda masih ingin menikmati tahun pertama pernikahan dengan pasangan Anda, dan Anda masih belum mengumpulkan cukup uang untuk membuat hidup Anda cukup nyaman.

Atau mungkin Anda dan pasangan Anda memiliki rencana ingin memiliki anak-anak secepat mungkin. Anda perlu memikirkan kesiapan Anda sebagai orang tua, dan dukungan yang bisa Anda dapatkan dari keluarga Anda saat bayi lahir.

Mungkin kedengarannya berbeda seperti yang kamu dengar dan baca, di mana Anda tidak berniat memiliki anak. Meskipun beberapa orang mungkin tidak mengerti hal ini, ingatlah bahwa Anda, sebagai pasangan, tidak boleh dipaksa untuk memiliki anak hanya karena masyarakat menganggapnya "normal"?

5. Dua kepala lebih baik dari satu

Mulai sekarang, semua yang membutuhkan keputusan akan diputuskan oleh kedua pasangan. Dan inilah bagian paling sulit untuk menikah, terutama jika salah satu dari Anda sangat teguh pada keputusan atau keras kepala.

Ada banyak hal yang harus didiskusikan sekarang, hanya saja Anda dan pasangan Anda. Semakin cepat mendapatkan semuanya , semakin baik untuk Anda berdua.

6. Perencanaan

Sebagai pengantin baru, kalian berdua sama-sama gembira dengan aktivitas yang kamu lakukan bersama. Meskipun mungkin benar bahwa Anda telah melakukan beberapa hal saat Anda belum menikah, semuanya tampak berbeda sekarang setelah Anda menikah.

Seperti merencanakan liburan, atau aktivitas rekreasi apa yang harus Anda habiskan berdua. Setelah Anda menikah, Anda berdua perlu mempertimbangkan hal-hal yang akan Anda nikmati. Bukan seperti suami ingin bermain golf, sementara istri hanya duduk sepanjang hari dan tidak melakukan apa-apa.

Perkawinan adalah kompromi, itulah sebabnya Anda dengan pasangan Anda harus selalu menjadi sesuatu yang akan Anda nikmati berdua

7. Keluarga besar dan teman

Keluarga Anda adalah keluarga pasangan Anda sekarang dan begitu sebaliknya. Keluarga adalah keluarga, tidak peduli betapa merepotkan atau mengganggu anda.

Beberapa minggu pertama, dan mungkin bahkan berbulan-bulan, kehidupan pernikahan semakin membiasakan diri. Tapi saat Anda berdua terbuka satu sama lain dan Anda memiliki banyak kesabaran untuk menyelesaikan semua ini, Anda akan tahu bahwa pernikahan menjadi lebih mudah dan mudah seiring berjalannya waktu

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya