Manis, Ayu, Sopan& Santun, Sederhana & Pekerja Keras Untuk Menghidupi Keluarga.

Dari sekedar opini  yang telah tumbuh menjadi sebuah realita.

Siapa yang tidak mengenal kelembutan wanita jawa?  Tidak bermaksud menyinggung Ras atau Etnic, karena setiap suku memiliki kelibihanya masing-masing, Ini adalah opini mayarakat sejak dulu kala hingga menjadi sebuah realita yang nyata. Jodoh memang di tangan Tuhan. Jadi, tak peduli seberapa jauh asal pasangan, kalau sudah waktunya pasti dipertemukan. Tapi apa salahnya untuk mempertimbangkannya agar hidup menjadi keluarga yang di dambakan. Salah satu nya adalah memilih perempuan untuk menemani hidupmu di hari mendatang. Inilah alasan kenapa wanita jawa patut untuk kamu pertimbangkan :

1. Berwajah Ayu Nan Khas Jawa

Wanita jawa cantik via https://www.google.co.id

Ayu yang berarti cantik. Perempuan Jawa memang cantik. Meski mayoritas memiliki kulit sawo matang, tapi gurat wajahnya tetap enak dipandang. Selain enak dipandang ke ayuan wanita jawa memiliki khasan seperti innerbeauty yang selalu terpancar dari setiap senyuman.

2. Anggun dan Sopan Santun Bak Puteri Keraton

Wanita jawa cantik via https://www.google.co.id

Cantik fisik tak selalu menarik. Sebab, pria juga tidak akan menyukai perempuan cantik namun tidak tau etika. Yang akan jadi perhatian justru perempuan yang berperilaku santun di manapun keberadaanya.

3. Sederhana Sungguh Mempesona

Wanita jawa cantik via https://www.google.co.id

Advertisement

Wanita jawa lebih mengutamakan kesederhanaannya, Eits bukan berarti tidak bisa diajak bermewah dan elegan ya. Karena wanita jawa akan menjadi wanita yang pandai mengkondisikan dalam setiap suasana. Diajak sederhana Ayok, Diajak Elegant juga tidak memalukan.

4. Penurut Menjadi Kunci Utama Keharmonisan Keluarga

Istri jokowi via https://www.google.co.id

Selain sederhana, perempuan Jawa juga tidak suka membantah. Wanita jawa sudah dibiasakan oleh para leluhur perempuan jawa yang terbawa hingga dewasa menjadi seorang pribadi yang penurut dan selalu menghormati suaminya.

5. Pandai Serta Pekerja Keras Senantiasa Menjadi Pedoman Hidup

Wanita Jawa via https://www.google.co.id

Bukan wanita jawa kalau kerjaan nya malas-malasan dan cuman mengandalkan suaminya. Meski hidup dicukupi suaminya mereka tidak akan tinggal diam saja dan hanya menunggu suaminya. Mereka akan putar otak untuk membantu perekonomian keluarga, meski begitu wanita jawa pantang untuk mengabaikan keluarga, Karena keluarga menjadi prioritas utama dan bekerja keras juga menjadi keutamaan untuk membahagiakan keluarga.

Advertisement

Masihkah kamu ragu dengan kami, Para wanita jawa yang lahir, tumbuh dan dibesarkan menjadi pribadi yang sedemikian rupa…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya