Bagi sebagian orang mungkin anak bontot itu menyebalkan terutama bagi kakak kita. Tapi perlu sobat HIPWEE ketahui sebenarnya dilahirkan sebagai anak bontot itu adalah anugerah loh...

5 Hal ini akan membuat sobat HIPWEE bersyukur terlahir sebagai anak bontot!

1. Paling Diutamakan

kalau sudah urusan si bontot pasti diutamakan via https://www.google.com

Mungkin sobat sering tidak sadar bahwa anak bontot adalah anak yang paling disayang, terutama sama ibu. Biasanya ibu akan selalu memenuhi kebutuhan si bontot dibanding kebutuhan kakak-kakaknya, baik untuk urusan makan, pakaian dan kebutuhan lainnya, biasanya ibu akan memprioritaskan kebutuhan si bontot.

2. Selalu dibela dalam perselisihan

kalau berantem pasti di belain via https://www.google.com

Mungkin ini salah satu hal yang membuat si bontot dianggap menyebalkan oleh kakak-kakak nya. Ya gak lain dan gak bukan, karena ketika terjadi pertengkaran atau perselisihan ibu pasti akan membela si bontot dan hasilnya sudah dapat dipastikan, pasti dimenangkan si bontot……HAHAHAHAHA..

3. Diturutin terus apa maunya

Advertisement

kalau sudah maunya ya harus via https://www.google.com

Kalau ini adalah yang biasanya bikin si kakak iri. Karena biasanya kemauan si bontot pasti diturutin aja, entah itu mainan, makanan atau apalah yang lain, pasti diturutin kalo udah si bontot yang minta. Beda sama si kakak, kalo punya keinginan kudu kerja keras ngerayu ortu baru diturutin… Hahaha, sabar yaa…

4. Terbebas dari tanggung jawab berat di rumah

kamu gak punya jadwal piket via https://www.google.com

Si kakak biasanya kalau sudah masuk SMA, bakal mulai disuruh cuci baju sendiri, dan pokoknya serba mandiri. Berbeda sama si bontot, bajunya biasanya dicuciin kakaknya atau bahkan ibu yang nyuci walau si bontot sudah sekolah SMA, itu karena dianggap hasil cuciannya kurang bersih. Atau bahkan untuk rapih-rapih dan bersih-bersih rumah pun tidak diperbolehkan.

Tapi karena itu kita jadi bebas dari pekerjaan rumah. Indahnya dunia.

5. Dianggap masih kecil

I was a little kid via https://www.google.com

Ya, walaupun umur anak bontot sudah memasuki usia remaja ataupun dewasa biasanya dalam keluarga anak bontot akan tetap dianggap seperti anak kecil. Dalam pertemuan keluarga yang diadakan untuk membahas masalah yang berat ataupun penting biasanya anak botot tidak diikut sertakan, dan juga untuk menentukan sebuah keputusan yang ada hubungannya dengan keluarga, anak bontot biasanya hanya diberi tahu hasil nya. Jadi anak bontot terbebas dari beban pikiran yang berat.

Jadi gimana? Bontot itu anugerah kan? Pokoknya anak bontot itu kebagian yang enak-enak nya ajah. :p Jadi bagi sobat HIPWEE yang terlahir sebagai anak bontot itu harus banyak-banyak bersyukur karena banyak hal indah yang didapat anak bontot dibanding anak yang terlahir sebagai anak pertama…..

HIDUP ANAK BONTOT!