Siapa yang tak pernah merasakan jatuh cinta? Siapa pula yang tak pernah patah hati? Mungkin jatuh cinta sangatlah mudah, kita bisa saja dengan mudah jatuh cinta kepada siapapun. Namun, tidaklah mudah untuk dapat mencintai mereka yang bisa membuat kita jatuh cinta. Seperti saat ini yang sedang kurasakan ...

1. Kau datang saat aku pernah terjatuh

Jatuh cinta itu mudah, namun mencintai itu sulit via https://media.deseretdigital.com

"Untukmu yang selalu memberiku perhatian,

aku tidak ingin kau berubah seperti angin lalu,

kuharap kau tahu, rasa ini lebih dari sekedar teman biasa."

"Kau adalah seseorang yang mampu membuatku kembali berdiri tegak saat aku terjatuh"

2. Hadirmu mampu mengubahku

Hadirmu mampu merubahku via http://3.bp.blogspot.com

Kau datang di saat aku mulai berserah diri dengan takdir. Saat aku mulai bosan mencari tambatan hati, saat aku mulai ragu akan semua lelaki yang aku kenal. Setelah luka pahit dalam hidupku mematikan semua rasa di hatiku, aku merasa tak ada satu pun seseorang yang mampu menyembuhkannya. Tapi hadirmu mampu mengubahku, menghangatkan rasa yang hambar menjadi nyaman. Aku senang mengenalmu dan aku bahagia bisa berteman denganmu.

3. Aku tak ingin rasa nyaman ini hilang

Advertisement

Aku tak ingin rasa nyaman ini hilang via http://2.bp.blogspot.com

Seiring waktu yang berganti demi hari, aku mulai merasakan kegelisahan. Aku tak ingin rasa nyaman ini hilang, aku takut kau berubah secepat angin lalu. Pernah suatu ketika kubercerita tentang hidupku, kau mendengarkan semua pahit manis hidup yang kujalani. Dengan sabar kau dengarkan celotehku, tanpa mengenal waktu kau rela menemaniku bercerita hingga larut malam. Kau berikan perhatian yang kuanggap lebih, memerhatikan kesehatanku dan keluargaku. Kau pun berjanji akan menemaniku memeriksakan kesehatanku ke rumah sakit saat aku bercerita ingin check up kesehatan.

4. Aku hanya ingin kau tahu

Aku hanya ingin kau tahu via https://2.bp.blogspot.com

Aku bahagia mengenalmu, kau seperti teman, sahabat, bahkan seperti keluarga bagiku. Mungkin aku terlalu cepat merasakan jatuh cinta padamu. Tapi inilah yang aku rasakan, takut kehilanganmu, perhatianmu, bahkan sosokmu. Bahkan mungkin aku telah mencintaimu. Tidak banyak yang aku mau darimu, aku hanya ingin kau tahu bahwa rasa ini lebih dari sekedar teman biasa. Dan aku tidak ingin kau berubah sikap jika kau telah mengetahui rasaku ini.

5. Jangan pernah berubah, tetaplah di sini

Jangan pernah berubah, tetaplah disini via http://cdn-2.tstatic.net

Mungkin kini aku telah matang dengan pendirianku. Aku tidak takut lagi untuk patah hati, bahkan sekalipun untuk mati rasa setelah merasakan kehancuran cinta. Karena hidup ini berawal dari mimpi, aku akan bangun dan mewujudkan mimpiku. Aku tidak akan berhenti sekalipun aku terjatuh, bahkan aku akan berdiri lagi dan berlari mengejar mimpiku agar menjadi nyata. Hanya ini yang kupunya, rasa sayang yang tulus untukmu. Jangan pernah berubah, tetaplah di sini walaupun hanya sekedar menjadi sahabat terbaikku. Karena aku hanya ingin kau tahu, rasa ini lebih dari sekedar teman biasa.