Milenial adalah sebutan untuk generasi yang lahir setelah generasi X atau lebih tepatnya pada tahun 1980 – 2000 an. Generasi ini sangat berbeda lho dari generasi sebelumnya, karena mereka sangat melek dengan teknologi yang sedang berkembang sekarang ini. Bisa dikatakan juga generasi ini sangat mahir dalam urusan teknologi. Selain itu, ternyata ada beberapa hal yang membuat milenial ini unggul dari generasi sebelumnya. Apa saja sih? Yuk, simak!

1. Milenial itu harus diberi ruang agar talent-nya tersalurkan

Untuk para milenials ruang gerak dan sarana itu penting banget, karena disitulah mereka dapat menyalurkan minat dan bakat yang mereka punya. Dengan adanya ruang, para milenials dapat berekspresi dan berkreativitas dengan kemampuan yang mereka punya. Dengan adanya ruang juga, para milenials ini dapat membuat karya yang menakjubkan.

Advertisement

2. Milenial itu multitalent dan multitasking

TERNYATA INI BEDANYA GEN Z DAN GENERASI MILLENNIAL

TERNYATA INI BEDANYA GEN Z DAN GENERASI MILLENNIAL via http://www.gogirl.id

Untuk para milenials, mengerjakan pekerjaan banyak sekaligus sudah menjadi hal biasa. Hal ini lah yang menjadi salah satu keunggulan generasi milenials dengan generasi sebelumnya. Mereka juga multitalented di berbagai bidang lho.

3. Milenial itu berani bermimpi dan berani menuju apa yang dia inginkan

generasi milenial

generasi milenial via http://rumahkomedi.com

Setuju gak nih kalian para milenials? Mereka para milenials itu sangat fokus terhadap mimpi yang mereka punya dan pantang menyerah dalam mewujudkan impiannya tersebut.

4. Bagi milenial sharing is power.

era milenial

era milenial via http://eragalaxy.com

Advertisement

Pernah nggak sih, dari kalian misalnya mengetahui musik yang keren, video kece, atau film yang bagus langsung share kepada teman-teman kalian? Atau kalau misalnya kalian mempunyai ilmu baru kalian langsung share kepada teman-teman kalian? Jika pernah, nah inilah salah satu keunggulan dari generasi milenials. Dengan saling share, mereka akan menemukan atau membentuk networking dari hal yang mereka sukai ini.

5. Jalan kesuksesan bagi milenial itu mudah, asalkan mereka terbuka kepada generasi sebelumnya

milenial era

milenial era via https://nusantaranews.co

Untuk para mileanials, kalian harus sering mengobrol dengan generasi sebelum kalian. Dengan begitu, saran dan ilmu akan didapatkan untuk mendukung kesuksesan kalian. Selain itu, pikiran kalian juga akan terbuka dengan situasi yang ada dan jeli dalam mengambil keputusan.

Semoga bermanfaat :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya