1. Memberikan segalanya kepadanya = hubungan langgeng ?

longlast relationship

longlast relationship via https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Ladies, jangan percaya kepada mitos jika memberikan segala sesuatu kepada pasangan akan lebih langgeng hubungan kalian… dan hasilnya BIG NO !!! Memberikan segala sesuatu especially kesucianmu tidak akan menjamin hubungan Anda dengan pasangan langgeng, justru jika ada laki-laki yang meminta kesucianmu sebelum nikah, pikirlah dua kali lagi apakah dia orang yang pantas untuk Anda atau tidak…

2. Anda bukan karyawan penjual ayam goreng, jangan sesekali menawarkan paha dan dadamu.

Anda bukan penjual ayam goreng, tidak perlu sibuk menyodorkan paha dan dadamu kepada orang yang belum tentu jadi pasangan hidupmu, janganlah membukakan baju kepada laki-laki yang tidak tahu membelikan baju untukmu, artinya : janganlah dikarenakan cinta, maka Anda rela memberikan segala sesuatu kepada pasangan yang belum tentu jadi pasangan halalmu. 

3. Carilah seseorang yang benar-benar menghargaimu dan mencintaimu apa adanya.

he cherish you

he cherish you via http://www.azquotes.com

Tidak perlu takut jika pasangan sementara meninggalkanmu karena tidak memberikan apa yang dia minta, justru bersyukurlah karena dia bukan orang yang cocok, yang mungkin tidak sungguh-sungguh mencintaimu apa adanya, yang tidak tahu cara menghargai dan melindungimu. If he really loves you, he will protect and cherish you as a precious jewel.

4. Keep calm and wait for the right one

the right one

the right one via http://25.media.tumblr.com

Semuanya akan terasa lebih indah jika sudah waktunya, sabarlah sampai waktuNya. Dimana ada dipertemukan  dengan orang yang tepat yang bisa menjagamu seumur hidupnya walaupun orang tersebut tidak memenuhi standarmu. 

5. Laki-laki yang sungguh mencintaimu akan menerimamu seluruhnya.

If a man wants you he accepts you for who you are not who he wants you to be.

If a man wants you he accepts you for who you are not who he wants you to be. via http://1.bp.blogspot.com

Ladies, yakinlah, pasangan hidupmu akan lebih menghargai, sayang dan mencintaimu pada saat Anda berkata : “Aku tidak bisa memberikan apa-apa selain kesucianku yang telah aku jaga dan perjuangkan selama ini.”

Jika Anda juga tidak sempat menjaganya dikarenakan satu dua hal, tidak perlu khawatir pasanganmu akan merendahkanmu, jika dia memang orangnya, orang yang tepat, dia akan menerimamu apa adanya dan menerima keseluruhanmu tidak peduli bagaimana masa lalumu.

If a man wants you he accepts you for who you are not who he wants you to be.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya