Everyday is like sunday, barangkali adalah kalimat yang tepat untuk diberikan kepada para karyawan yang memiliki kesempatan berkarir di lima kantor ini. Tak hanya menawarkan gaji yang lumayan, lima kantor ini pun sengaja didesain dengan nyaman agar para karyawannya betah dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Nah, berikut adalah beberapa kantor yang mungkin cocok bagi kamu yang sering bad mood.

1. Google Indonesia, Kamu Nggak Bakal Bisa Bedain Mana Hari Kerja dan Libur

Semua orang pasti kenal dengan Google. Ya, perusahaan teknologi yang kondang berkat produk mesin pencarinya ini ternyata juga telah membuka cabang di Indonesia. Nah, bagi kamu yang butuh tempat kerja yang super duper nyaman, Google Indonesia tentu menjadi pilihan utama para pencari kerja yang setiap harinya butuh hiburan.

2. Buat Aktivitas Kerjamu Lebih Berwarna di Kantor Gameloft Indonesia

TechInAsia

TechInAsia via https://cloudfront.net

Advertisement

Jika kamu termasuk gamer addict tentu kamu akan sangat familiar dengan nama Gameloft. Ya, Gameloft adalah penyedia sekaligus publisher game yang memiliki desain kantor yang menarik. Tak hanya itu, jika kamu bekerja di kantor ini beberapa fasilitas seperti ruang karaoke, gym, game room, meeting room, dan launch area akan memanjakanmu.

3. Nikmati Nuansa Alam yang Menyejukkan Hanya di Kantor Tokopedia

Imobethelp

Imobethelp via http://imobethelp.com

Salah satu perusahaan startup raksasa asli Indonesia ini memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia yang mengusung gaya Marketplace. Ya, jika kamu menjadi karyawan Tokopedia, kamu akan mendapatkan nuansa alam dan warna hijau yang akan membuatmu merasa sejuk nan damai saat bekerja.

4. Cuma di Kantor Ogilvy & Mather Kamu Jadi Males Pulang

officesnapshots

officesnapshots via https://officesnapshots.com

Berpusat di Amerika tentu perusahaan iklan satu ini sangat paham dengan atmosfer kerja di Indonesia. Oleh sebab itu, Ogilvy & Mather mendesain kantor yang bercabang di Jakarta ini dengan konsep yang menarik, salah satunya properti dan ruangnya dicat dengan warna-warni. Uniknya, para karyawan di sini pun juga disediakan sebuah papan seluncur yang digunakan agar mereka tak perlu capek-capek turun tangga.

5. Meski Berkonsep Industrial, Kantor Maverick Indonesia akan Memacumu untuk Menjadi Lebih Kreatif

kakakdewahelp

kakakdewahelp via http://kakakdewahelp.com

Advertisement

Meski berkonsep industrial, Kantor Maverick Indonesia justru akan membuatmu betah dan merasa asyik ketika kamu berkesempatan untuk bekerja disini. Partner Maverick Indonesia, Lita Soenardi pun menceritakan bahwa perusahaan konsultan komunikasi di Jakarta ini sengaja didesain dengan gaya industrial dan playful karena sesuai dengan filosofi perusahaan yang independen, percaya diri, kreatif, dan berani.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya