Ngomongin soal fashion memang nggak akan ada habisnya deh. Seiring berkembangnya zaman, dunia fashion pun terus mengalami inovasi yang menarik banyak orang sehingga menjadi tren. Para designer dan penggugah mode pakaian dan aksesoris pun senantiasa menciptakan buah karya yang memiliki daya pikat tersendiri.

Namun sering kali beberapa orang tidak sempat mengejar tren yang sedang in. Atau banyak juga yang merasa bahwa tren yang sedang hits itu tidak cocok dengannya. Sehingga mereka memutuskan untuk tidak ikut-ikutan memburu perlengkapan fashion yang sebenarnya sedang digandrungi fashionista.

Well, wajar saja. Karena dalam kenyataannya tidak semua orang memiliki postur dan gestur seperti model. Tidak sedikit pula yang sudah mengacung dua jempol untuk sebuah mode pakaian, namun saat diterapkan langsung ke diri mereka hasilnya zonk. 

1. Kaca Mata

Inilah Alasan Orang Berkacamata Mudah Dapat Kerja - PETANI IN…

Inilah Alasan Orang Berkacamata Mudah Dapat Kerja – PETANI IN… via http://pustakadonwload.blogspot.com

Siapa yang menolak untuk aksen satu ini? Karena kaca mata punya banyak bentuk dan model. Kamu bisa memilih kaca mata yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Nah, karena bentuk wajah tidak akan berubah kaca mata bisa kamu gunakan untuk jangka panjang. Tidak hanya kaca mata terang, tetapi juga kaca mata gelap penting untuk kamu punya agar bisa menyesuaikan dengan kondisi.

2. Tas Selempang

Gaya Kasual

Gaya Kasual via https://bp-guide.id

Advertisement

Cewek maupun cowok akan selalu kece dan tak akan ketinggalan zaman meski kalian pakai tas selempang yang kalian pikir udah old. Tas slempang sejatinya hampir cocok dengan mode pakaian apapun, terutama casual. Bebas motif dan bentuk, semua bisa kalian atur sesuai mood dan warna pakaian. Selain itu penggunaannya yang fleksibel akan lebih buat nyaman untuk berbagai aktivitas. So, rawat baik-baik ya tas selempangnya.

3. Jam Tangan

Penunjuk waktu yang satu ini dianggap sangat penting dalam dunia fashion. Banyak orang yang memakai jam tangan demi terlihat lebih fashionable. Mereka mengoleksi berbagai jam dalam model, bahan dan warna yang berbeda. Bener-bener dijamin tidak akan lekang aksesoris fashion yang satu ini. Kamu pasti butuh sepanjang masa. Bahkan jika jam tanganmu mati, orang tidak akan terlalu peduli. Mereka akan tetap melihat gayamu.

4. Sepatu Kets

Sejak pertama kali sepatu kets muncul selalu menjadi primadona yang tidak pernah mati dimakan waktu. Meski bagi para cewek dia harus bersaing dengan heels dan wedges, tapi tetap kenyamanannya menjadi yang utama.

5. T-Shirt

Pakaian Casual

Pakaian Casual via http://dindun45.blogspot.com

Advertisement

Jangan sepelekan t-shirt kalian meski kelihatannya terlalu biasa dan tidak formal, karena t-shirt juga merupakan salah satu fashion item yang tidak punah ditelan waktu. Sifatnya yang fleksibel dan nyaman menjadi favorit banyak orang untuk dikenakan sehari-hari. Bahkan bisa menjadi inner dengan tambahan aksen jas yang pastinya cocok untuk acara semiformal.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya