Mau Nonton Film di Bioskop? Perhatikan Dulu Beberapa Hal Berikut Sebelum Pergi ke Bioskop

Tips nonton film di bioskop. Sssst jangan berisik ya kalo filmnya udah dimulai!

Nonton film di bioskop tentu memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan dengan menonton film di layar kaca. Ya, tentu saja suara sound yang menggelar dengan detail gambar film yang sangat berkualitas membuat orang-orang lebih suka menonton film di bioskop.

Nggak cuma itu aja lho, film yang baru dirilis juga pertama kali akan tayang di bioskop. Jadi, buat kamu yang nggak mau ketinggalan film terbaru yang seru dan menyenangkan pastikan kamu menontonnya terlebih dahulu di bioskop ya.

Buat kamu yang pertama kali pergi ke bioskop, perhatikan dulu ini beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum nonton film di bioskop.

1. Jangan bawa makanan dan minuman dari luar ke dalam bioskop

Pop Corn

Pop Corn via https://pixabay.com

Advertisement

Pertama yang harus kamu lakukan adalah pastikan kamu tidak membawa makanan atau minuman yang berasal dari luar bioskop. Karena ketentuannya kamu harus beli makanan dan minuman yang sudah disediakan oleh pihak bioskopnya.

Biasanya nih, sebelum masuk ke dalam gedung bioskop kamu akan diperiksa oleh petugas dan jika ketahuan membawa makanan atau minuman dari luar, terpaksa kamu harus menitipkannya.

2. Pastikan kamu lihat jadwal tayang film bioskop terlebih dahulu

Jadwal Bioskop dan Tiket

Jadwal Bioskop dan Tiket via https://jadwalxxi.id

Setiap bulannya tentu saja pihak bioskop memiliki stock film terbaru yang berbeda-beda. Nah, sebelum kamu pergi ke bioskop. Pastikan dulu deh kamu sudah lihat jadwal film yang sedang tayang di bioskop pada saat itu.

Advertisement

Jangan sampai kamu salah hari dan film yang pengen kamu tonton udah abis. Pasti kamu akan kecewa setelah sampai disana. Kamu nggak mau itu terjadi kan?

3. Bawa uang lebih saat ke bioskop

Dompet

Dompet via https://pixabay.com

Saat akan berencana nonton film di bioskop dan kamu sudah terbiasa ngemil saat menonton film. Pastikan kamu bawa uang lebih deh karena makanan dan minuman di bioskop mahal-mahal. Jadi, pastikan kamu bawa uang lebih yah biar bisa makan pop corn sambil nonton film.

4. Ajak teman, keluarga atau pasangan

Nonton sendiri di bioskop tentu saja nggak masalah, tapi bakal lebih seru nih kalo kamu mengajak teman, keluarga atau pasanganmu nonton bareng di bioskop. Kamu bisa berbagi makanan pop corn juga lho dengan temanmu, dengan begitu akan lebih hemat dong.

Advertisement

5. Jangan merekam atau memvideo selama film berlangsung

Bioskop

Bioskop via https://unsplash.com

Ini nih yang paling penting untuk kamu ingat. Ya, pastikan kamu tidak merekam atau memvideo film ya selama film sedang di putar karena sudah pasti dong ini melanggar hak cipta. Secara tidak sengaja kamu juga memberikan spoiler film ini.

Jadi, lebih baik kamu matikan deh HP kamu saat berada di dalam bioskop biar aman.

Selamat mononton film di bioskop!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sosok wanita periang dengan ketawa lepas. Suka makan coklat sembari menulis.

CLOSE